1

829 77 2
                                    

Wooyoung, yunho, seonghwa lagi nongkrong di kantin kampus sekarang, nyerempet tebar pesona sih "panas banget sih, gila neraka bocor kali ya" kata Yunho sambil ngipasin dirinya pake kertas  tugas punya dia

"iyaa anjir, gatau panas banget, mau hujan kali nanti sore" kata Wooyoung yang lagi nge wink ke pacarnya.

Choi San, pacarnya Wooyoung "haiii babe, jalan yuk?" Sambil ngecup pipi kanan Wooyoung "boleh deh, ke mall ya?? Mau numpang ngadem" San yang udah bulol banget setuju aja sama Wooyoung "duluan gays" seonghwa cuma ngangguk, pandangannya ga lepas dari hp nya.

Beda sama Yunho yang lagi lemparin kulit kacang nya ke arah Wooyoung yang meledek Yunho "Yun, lu tau sungchan gak?? Maba yang-"

"Jangan deh udah ada pawang dia, daripada lu cari gara gara mending ikut gua ke kelas, gua mau kasih tunjuk sesuatu yang pasti lu suka"

karena tingkat ke ingin tahuan seonghwa yang tinggi akhirnya dia ikut sama Yunho masuk kelas.

Fyi aja biasanya, seonghwa cuma titip absen aja ke Yunho. "Duduk paling belakang pojok Yun" kata seonghwa yang lagi bawa tas sama botol minumnya di tangan.

"Selamat siang, karena saya ada keperluan sebentar, saya tunjuk Choi Yeonjun sebagai pengganti saya untuk menjelaskan materinya, saya permisi".

Keadaan kelas sekarang udah ricuh, gara gara dosen baru mereka yang punya vibe sugar daddy itu, dengan santai nya menyugar rambut sebelum keluar kelas.

"Anjir Yun, kok lu ga bilang ada seme seganteng itu, gabisa dibiarin harus jadi milik gua itu" yang dibalas toyoran pelan di kepalanya "jangan aneh aneh deh, dia udah punya pacar cewe pula, engga belok kaya kita"

Seonghwa mengerucutkan bibir nya, matanya menatap tajam Yunho dan alisnya sedikit menukik

"nama tu dosen siapa Yun?? lu tau siapa pacarnya?? Lu tau rumahnya?? Lu tau gak di hobby apa gtu? Atau-hmmmhpp" Yunho membekap mulut seonghwa yang terus bertanya

"Kim Hongjoong, baru ngajar 2 Minggu ini sih. Makanya kalo gua ajak masuk tuh masuk, bukan nitip absen doang, lagian gua juga gatau jawaban apa yang lu tanyain barusan"  seonghwa meringis kecil lalu dilanjut menggerutu kecil.

"yakan itu tuh healing yuyunn, biar kita istirahat dari beban hidup sejenak" Yunho malah menatap kesal seonghwa "mana ada lu self healing, jalan sama seme lain juga" seonghwa hanya meringis kecil kembali.

"Yaudah deh jangan marah ya... Gua bantuin lu deket sama mingi deh" mata Yunho dengan cepat menatap seonghwa "tau dari mana lu, gua lagi pdkt sama mingi?" Seonghwa mengerikan bahunya "nebak nebak aja sih, soalnya tiap ketemu mingi telinga sama pipi lu merah"

Blush

Pipi Yunho mengeluarkan semburat merah di pipi chubby nya, dengan cepat Yunho memegang pipi nya "kok panas" gumam Yunho yang membuat seonghwa gemas dan langsung mencubit pipi Yunho "AWWWW SEONGHWA JINGAN SAKIT!!" Teriak tertahan Yunho karena tidak ingin mengganggu temannya yang lain belajar.

Seonghwa tertawa, memegang perutnya yang sedikit sakit karena terlalu banyak tertawa "baby Yuyu gemes banget, gimana kalo lu jadi uke gua?" Tawar seonghwa yang dapat delikan ngeri dari Yunho "gila lu, kita kan sama sama uke".

"Sudah jelas materi yang di sampaikan Yeonjun??" Tiba tiba kelas ramai dengan suara 'mengerti' namun tidak dengan seonghwa juga Yunho yang menatap horor ke arah Hongjoong di depan.

'nih orang tiba tiba ada di depan, kapan masuknya' inner seonghwa dan Yunho.

"Kalian berdua menatap saya seperti itu, ada masalah? Atau materinya kalian tidak paham?" Yunho menggeleng kaku, sedangkan seonghwa menatap genit Hongjoong, lalu mengangkat tangannya.

"Iya?? Belum paham?" Seonghwa mengangguk imut, namun di balas sorakan kecil dari teman kelasnya "sudah sudah, saya akan jelaskan secara singkat kembali karna teman kalian ada yang tidak mengerti".

Selama Hongjoong menjelaskan, seonghwa tidak fokus dengan materinya, terpesona melihat Hongjoong yang sedang mengajar.

"Baik, waktu saya sudah selesai, tugasnya sudah saya share di classroom, terimakasih". Hongjoong lalu membereskan peralatannya dan pergi dari kelas.

"YUN! AYO KITA SELIDIKI PAK HONGJOONG" berteriak kencang sambil menarik lengan Yunho keluar kelas mencari dosen yang akan menjadi targetnya. 'dahlah susah punya temen uke beringas gini mah' kata Yunho yang tersakiti.

_________
HALOOOO
Jangan lupa vote yaaa

My Lecturer (JOONGHWA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang