11. Cemburu ? Ji-yaa ? Mana Mungkin

50 5 0
                                    

Happy Reading🎶🎶🎶










(Aku akan menunggumu di toko permen pelangi halmoni) ♡

Bunyi dari kertas yang Yewon bawa hari ini, dia sedikit tersenyum disela perjalanannya ke tempat kerja.

"Kau terlihat sangat senang hari ini" ujar Jun yang berdiri didepan toko dengan sebuah kain basah ditangannya untuk membersihkan kaca.

"Oppa, kau mengkagetkanku" ujar Yewon sedikit kaget dan segera melipat kertasnya dan memasukannya ke saku.

"Kau tak melihat aku berdiri disini dari jauh" ujar Jun dan Yewon hanya tersenyum canggung.

"Oppa... apa besok kita libur ?" Ujar Yewon polos.

"Kau lupa jika setiap Jum'at kita libur ?" Ujar Jun bingung, dia bahkan menunjuk kaca disampingnya yang menampilkan tulisan toko buku dari jam 10:00 - 22:00 setiap hari, kecuali hari Jumat.

Siapa pun yang pernah ke toko ayam goreng ini atau bahkan hanya lewat dan melihatnya pasti tahu. Apa lagi seseorang yang telah bekerja semenjak toko ini baru dibuka seperti Yewon.

"Kau ada acara besok ?" Tanya Jungkook dan Yewon mengangguk kecil.

"Dengan Jungkook ?" Lanjutnya dan membuat Yewon bola mata Yewon kesana kemari gugup.

"Kalian sudah berbaikan ? Syukurlah" ujar Jun dia kembali menglap kaca nya dengan kain.

"Hyung... kau salah mengambil itu, itu sabun cuci tangan" datang Minghao dan menunjuk botol dengan cairan merah yang Jun bawa untuk ember isi airnya membersih kacanya.

"Sabun cuci tangan ?" Bingung Jun dan mengangkat botolnya.

"Botolnya sama, mian" ujar Jun dan dia segera masuk mengganti botol sabunnya.

"Warna mereka berbeda jauh" gumam Minghao pelan.

"Apa Jun oppa baik-baik saja ? Apa dia minum obatnya dengan baik ?" Ujar Yewon.

"Bukankah dia selalu melapor padamu ?" Ujar Minghao.

"Dia bilang dia meminumnya sebelum tidur setiap malam" ujar Yewon.

"Dia juga mengakatakan itu padaku" ucap Minghao sambil memandang Jun didalam.

"Yang ini bukan ?" Tanya Jun dengan botol beisi cairan berwarna hijaunya yang diangguki oleh Minghao.

.
.
.

"Yuna.... kau datang untuk ku ?" Ujar Yewon yang datang membawakan pesanan Yuna dan duduk didepannya.

"Tidak" ujar Yuna lugas.

"Minghao, aku datang untuknya" lanjutnya sambil membuka colanya dan minum.

"Kau mengenal Minghao ?" Bingung Yewon.

"Tidak" jawab Yuna.

"Lalu ?"

"Dia tipe ku" ujar Yuna dan mulai memasang sarung tangan plastiknya dan makan ayam goreng bumbunya.

"Kalian tampak keren bersama" ujar Yewon.

"Tapi, Yewon-ah... apa wanita itu datang untuk Jungkook ?" Tanya Yuna sambil mengunyah ayam nya.

"Wanita itu ? Nugu ?" Bingung Yewon dan rasa penasarannya.

"Kau belum melihat berita ? Nama Jungkook ada didaftar teratas dari tadi pagi" ujar Yuna.

Yewon mengambil ponselnya dan membuka situs web percarian terbesar negaranya, benar CEO Jeon masih menempati posisi teratas daftar pencarian di jam sore ini.

-Golden Time-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang