Eps 35

2K 169 52
                                    

Waitress: Excuse me, Here is your soju

EA YG UDAH MIKIR ITU JASON HMM

Dia menaruh sebotol soju beserta gelas kecil untuk meminumnya. Memang meminum soju dicuaca yang dingin beserta memakan bimbimbap yang hangat.

Jesselyn: a-ahh kamsahamnida

Waitress: nee. Tak kirain ga bisa bahasa korea tau e bisa e /dalam batin

Walau mukamu memerah seperti tertampar kamu masih bisa mengendalikan diri. Setelah membayar kamu pergi ke mall terdekat untuk membeli beberapa baju. Untuk berjaga-jaga kamu juga memakai masker. Saat menurutmu sudah cukup, kamu langsung membayarnya dan pulang. Setelah sampai dihotel kamu melihat dari jauh seperti ada lelaki yang tidak asing namun kamu mengabaikannya takut itu hanya halusinasimu. Kamu masuk kedalam kamar dan

BRUKK

kamu langsung berbaring diatas kasur. Kepalamu sangat sakit dan pusing. Setelah 1 menit berlalu kamu bangun dari kasur dan menyajikan teh hijau yang ada di meja. Kepalamu serasa mendingan kemudian kamu menyalakan televisi untuk menghilabgkan keheningan. Kamu menonton sembari berbaring dikasur. Sangat nikmat bukan? Berbaring di bawah selimut pada cuaca dingin sembari menonton kartun favoritmu "Ipul dan Upil".

Jesselyn: kalo aja ada dia ASHHH kau mulai gila Jesselyn! Tapi aku juga merindukannya! GA! lu harus lupain! Kau hanya menjadi j*l*ngnya bukan? Huhhh

Kamu berbicara dengan dirimu sendiri. Kamu harus mencari tempat kerja dan juga rumah untuk kamu tinggal.

Jesselyn: perkerjaan buat gw apa ya? Nyalon jadi dpr gitu? Kaga. Ato jadi lontai aja? Lawak! NAH INI NIH MANTEB mayan jadi member ke 10 twice ni di Hybe Labels!

Baru juga mencari informasi kerjaan eh ada berita baru bahwa Hybe Labels membuka penerimaan idol baru dan akan diberi nama "Meow". Kebetulan kamu memiliki bakat ga kaya yang baca "beban keluarga" bercanda gais. Setelah mendaftar kamu memutuskan untuk tampil dengan lagu favorit mu.

Sehabis itu kamu mengupload langsung ke web yang tersedia untuk pendaftaran. Pemberitahuan akan diumumkan besok. Jantungmu berdegup dengan kencang serta kringatmu juga bercucuran.

Jesselyn: demi duid

Kamu menyalakan AC kemudian mengganti baju dan mulai mencari rumah.

Jesselyn: boleh juga duit gw masih cukup lah ya

Jesselyn: jam berapa sekarang gais, ash bagian makan

Kamu mengambil maskermu, topimu, tas dan dompet tak lupa handphone selalu dibawa olehmu.

Kok ga dilacak? Karna kamu sudah mengganti nomormu setelah sampai disini. Kamu pergi naik kereta ke suatu daerah yang banyak street foodnya. Kamu langsung berbeloh kekanan dan kekiri untuk membeli makanan yang kamu inginkan dari eomuk/odeng,  Bunggeoppang (kue ikan berisi coklat), hweori gamja (kentang tornado), tteokbokki, corndog dan terakhir penutup yaitu brown sugar boba fresh milk.

Jesselyn: habis ini gw harus diet!

Keesokan harinya kamu diterima sebagai trainee. Berbulan-bulan telah berlalu dan pada hari ini kamu didebutkan namun kamu masih disembunyikan karna takut diambil oleh agensi lain. Namun pada akhirnya kamu di perlihatkan kepada yang lain sembari membawakan lagu pertama yang berjudul "The Liar". Grupmu berhasil hingga viral dimana-mana. Apakah keluargamu sudah tahu keberadaanmu? Entahlah! Hari ini akan ada fanmeet di kampung halamanmu,Indonesia. Banyak yang memotret 6 wanita yang baru saja turun dari pesawat. Kalian berdesakan dan saling mendempet-dempet.

???: ku kira kita takan pernah bertemu lagi aku sangat merindukanmu /dari kejauhan

Setelah berhasil keluar dari kerumunan ini kalian langsung menuju hotel yang telah dipesan oleh agensimu.

The Cat (Proses)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang