Dua minggu berlalu sejak pertemuan makan malam waktu itu, rencana pernikahan taeyong dan jaehyun semakin terencana. Mark udah protes berkali-kali, tapi taeyong tetep keras kepala dan mencoba nge bujuk mark meskipun ga berhasil.
Sejak hari itu mark udah ga perduli lagi sama semuanya. Mau taeyong nikah kek, mau enggak, mau Jeno pergi, terserah mark udah ga peduli, dia udah capek sakit hati.
Sakit banget sama ucapan Jeno yang seenaknya. Mark ngerasa perjuangan dan pengorbanan nya ga di hargai dan sia sia. Iya, mark tau dia egois, tapi dia egois karna ga mau kehilangan Jeno setelah mark kehilangan semuanya.
Mark kehilangan renjun setelah renjun selingkuh sama Guanlin. Sebenernya waktu itu mark bisa aja ngasih kesempatan renjun supaya hubungan mereka masih bertahan, tapi mark justru dengan mudah mutusin renjun demi Jeno. Dan liat sekarang, Jeno sama sekali ga menghargai mark, ga bisa ngertiin mark dan ga bisa liat ketulusan mark.
Sampe sampe mark ngelawan orangtuanya pun demi Jeno, demi mempertahankan Jeno, tapi Jeno ga ngerti juga. Jeno malah nyakitin mark dengan kata kata pedes. Ngerendahin mark yang posisinya cuma selingkuhan.
Sakit banget, serius.
Sekarang, mark udah bener-bener sakit hati. Dia ga peduli lagi. Semuanya terserah. Mark cuma mau hidup bebas tanpa orang orang egois itu.
Bahkan hubungannya sama Jeno jadi agak renggang. Mark ngejauh. Eh bukan, bukan ngejauh, lebih tepatnya berusaha bersikap biasa aja kayak duluuuu sebelum negara Api menyerang.g. maksudnya sebelum mereka terlibat hubungan rumit.
Mark ga mau jadi orang pengecut yang lari dari masalah atau mengindar. Meskipun hubungannya sama Jeno udah beda, tapi mark tetep tinggal satu kos sama Jeno. Mark ga mau menghindar, tapi Jeno juga ga menghindar, mereka tetep ngejalanin hari harinya. Bedanya sekarang mereka kayak orang asing yang tinggal satu atap, berdua tapi ga saling sapa dan bicara. Pokoknya gitu lah.
Jeno sempet beberapa kali negur mark dan ngajak bicara, membahas tentang hubungan nya dan hubungan orangtuanya, tapi mark ga peduli, mark bilang aja semuanya terserah, dan sejak saat itu Jeno ga mau ngomong sama mark lagi.
🍌
Malem ini mark ada rencana pergi nongkrong sama temen-temen perbulean nya. Bukan Jeno lucas atau siapa pun, mereka ini temen temen mark dari luar sekolah, yang hobinya nongkrong dan balapan, sebuah hobi yang udah mark tinggalin beberapa tahun lalu.
Dulu mark suka balapan, pas awal awal mark paham arti perceraian, mark udah ngerti kenapa mami papinya pisah, itu bikin mark frustasi dan hampir Depresi sampe akhirnya dia melampiasin dengan kehidupan bebas diluar. Ngerokok, minum, balapan. Tenang aja ga sampe judi kok.
Setelah taeyong ngejelasin dengan telaten dan nasehati mark, akhirnya mark mulai bisa Terima dan bisa berubah jadi lebih baik lagi seperti waktu waktu lalu. Dan sekarang, mark lagi lagi harus frustasi gara gara masalah yang hampir mirip. Pisah dari Jeno, bener bener bikin mark hampir gila.
🍌
Mark udah rapi sama penampilan nya, siap siap pergi nyelonong gitu aja. Padahal ada Jeno disana yang dari tadi merhatiin mark tanpa di sadari, tapi mark bodo amat, dia pergi gitu aja, sampe akhirnya saat mark lagi pake sepatunya, Tiba-tiba Jeno negur.
"Lo mau kemana lagi? Hampir tiap malem gue liat lo pergi." Kata Jeno.
"Apa urusan lo? Hidup hidup gue." Jawab mark tanpa noleh.
Jeno setia natap punggung mark yang lagi nunduk pake sepatu. "Mami lo nitipin lo ke gue. Dia bilang suruh awasin lo, dan gue liat liat lo tiap hari keluar malem."
Mark berdiri setelah selesai pake sepatu, terus balik natap Jeno remeh. "Oh, mami gue, calon mami lo ya? Baik banget sih, nurut banget disuruh ngawasin gue." Bales mark sarkas.
Jeno berusaha sabar. "Mami lo gitu karna dia sayang sama lo, dia khawatir lo kenapa kenapa makanya minta gue awasin."
"Gue udah gede dan punya otak buat mikir. Ga perlu di awasin, gue ga bakal bunuh diri cuma gara gara mami nikah sama ayah lo." Jawab mark.
"Tam.." Jeno maju mendekat sambil kebawa emosi.
"Apa? Lo mau bales pukulan gue waktu itu? Masih dendam? Ayo bales kalo lo mau." Ucap mark makin ngomporin Jeno.
"Gue bukan lo yang kayak bocah, mainnya kekerasan."
"Halah bilang aja takut."
Jeno ngepalin tangannya emosi, berusaha nahan diri supaya ga lepas mukul mark. Tapi mark malah makin ngomporin Jeno.
"Kenapa? Ga berani? Katanya laki, kok--"
"Bangsat!"
Buk!!
Dan mark pun tersungkur begitu Jeno mukul pipinya. Bagaikan deja vu, bedanya kali ini mark yang dipukul, bukan Jeno, mark bangun sambil tersenyum remeh atas pukulan Jeno barusan.
"Bagus. Sekarang kita impas. Ga usah berurusan lagi sama gue." Setelah itu mark langsung cabut ninggalin Jeno yang masih emosi sama mark.
Sakit.
Sakit banget mark ngomong gitu.
Kenapa mark jadi kayak gini?
Jeno diem netralisir rasa sakitnya sambil mikirin hubungan mereka yang akhir akhir ini renggang.
Bukan kayak gini yang Jeno mau. Jeno maunya mark tuh ngerti sama jalan pikiran nya dan keputusannya, hingga akhirnya mereka saling menerima bahwa mereka bakal jadi saudara tiri, dan masih berhubungan baik. Tapi Jeno ga nyangka kalo mark se egois ini dan kekanak kanakan, tetep ga mau luluh bahkan demi taeyong. Jeno sekarang sadar mark punya hati yang keras.
Selama mereka berantem juga mark jadi berubah total ga peduli sama jeno. Mark bener bener mengabaikan Jeno bahkan kayak ga nganggap Jeno ada atau bahkan kayak ga kenal sama Jeno. Yang Jeno tau mark selalu mengusahakan setiap apa yang mark ingin, tapi sekarang mark ga peduli dan malah bodo amat, kepedulian mark lenyap gitu aja, bahkan seperti udah ga ada perasaan ke Jeno.
Padahal Jeno masih punya perasaan sama mark meski dia memaksa buat memendam perasaannya demi ayahnya. Ga tau aja mark kalo selama ini Jeno pun ga bisa berjauhan sama mark, renggang sama mark. Nyesek aja gitu orang yang disayangnya ga ngelirik sama sekali. Sakit.
Tapi, kayaknya Jeno ngelupain sesuatu. Lupa akan satu fakta tentang mark.
Kak tama tuh kalo udah sayang bakal bucin akut. Tapi kalo sekalinya disakiti, dia ga akan segan buat pergi.
Jeno tiba-tiba keinget ucapan jaemin waktu itu.
Iya, Jeno emang ngerasa mark sayang banget sama dia, bahkan sampe rela nentang hubungan orang-tua mereka. Dan Jeno juga sadar sama ucapannya waktu acara makan malam itu. Mark pasti sakit hati banget sama kata katanya, jelas sakit hati, meskipun kenyataannya jeno ga bermaksud nyakitin mark.
Jadi.. Apa mark udah ninggalin Jeno karna sakit hatinya dibuatnya.
Jeno nyesel.
Jeno takut.
"Maafin gue tam."
Dengan segera Jeno langsung ngambil jaketnya dan kunci motornya dan pergi nyusul mark.
Jeno gatau mark pergi kemana setiap malem, tapi dia bakal nyari mark sampe ketemu.
Tebece
Kolom emosi
Silahkan
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021