Happy reading!!!!
Voment ya beb jangan lupaaa😡❣
"Selamat siang, dengan kak Y/n? Tujuannya sesuai maps ya kak?" Sapa kak Taehyung ketika kamu baru masuk kedalam mobil.
Kamu terkekeh melihat tingkah kak Taehyung yang menurut kamu terlihat mirip seperti supir taxi online.
"Kakak ga capek baru keluar kelas langsung antar aku? Nanti juga masih ada kelas lagi kan?" Tanya kamu sedikit khawatir kalau-kalau kak Taehyung kelelahan sehabis kuliah.
Kak Taehyung menggeleng, "kalo buat kamu sih gaada kata capek di kamus saya," jawabnya sambil tertawa ganteng yang membuat kamu tak segan untuk memukul lengannya.
APAAN BANGET LAGIAN, BARU JUGA KETEMU UDAH LANGSUNG DI GOMBALIN.
Bisa kamu rasain nih sekarang pipi kamu agak panas, ah atau mungkin sekarang udah merah kali ye?
Ngomong-ngomong sekarang kamu sedang menuju ke supermarket untuk membeli barang-barang untuk menginap di villa milik keluarga Jeno di daerah Bandung. Sebenarnya ini rencana lama kalian jauh sebelum kalian lulus, hitung-hitung refreshing otak setelah beberapa bulan pusing menghadapi soal-soal yang memuakkan.
Tadinya juga kamu mau berangkat bareng sama teman-teman kamu. Tapi pas kamu izin ke kak Taehyung, dia malah maksa mau anter kamu—colongan katanya, berakhir kamu berangkat sendiri dan janjian di supermarket langsung.
Mobil kak Taehyung berhenti di belakang garis zebra cross tepat saat lampu lalu lintas di depan berubah warna menjadi merah.
Kamu yang tau kalo kak Taehyung lagi merhatiin kamu dari samping, langsung menoleh ke arahnya. Bisa kamu lihat dia lagi lihatin kamu sambil tersenyum.
Hadooo bikin salting aja nih bujang.
"Kenapa sih liatin aku kaya gitu? Bedak aku berantakan?" Tanya kamu guna menghilangkan rasa gugup.
"Cantik banget,"
IH YAALLAH TIBA TIBA BANGET,
HAMBA KAN MLEYOT:(.
"Gombal terus nih heran," elak kamu supaya ga kelihatan pipi kamu udah tambah merah.
"Aduh, duh mukanya merah," kak Taehyung menjepit pipi kamu pake satu tangannya. "Jadi makin gemes. Boleh dibawa pulang ga?"
"Ihhhh, itu tuh lampunya udah hijau." Kamu melepaskan tangan kak Taehyung dengan cepat sedangkan kak Taehyung tertawa puas karna berhasil menggoda kamu.
Sial, tau gitu kamu bareng yang lain aja.
—
"YA ALLAH GUSTI AKHIRNYA DATENG JUGA INI KANJENG RATU KITA," sambut Jaemin heboh ketika kamu sampai dihadapan teman-teman kamu, membuat beberapa orang memandang ke arah kalian.
"Ngerti banget gue mah lo lagi kasmaran, tapi buset ini kita nunggu lo sampe asem urat,"
Ga nyambung kan? Maklumin aja anaknya emang agak beda.
"Yaudah sih, maaf,"
"Maaf gabisa balikin waktu gue yang berhaga. Traktir xi bo ba abis belanja gamau tau!"
Kamu memutar bola mata malas, dasar pemeras.
"Yaudah ayo belanja," ajak kamu.