15

396 64 61
                                    

Happy reading!!

Awas banyak typo !!!

Vote sama komen dulu ya maniez~😡❣

































"Kok kalian ga pernah cerita?!"

Kamu bertanya kepada dua pria dihadapan kamu sambil menyilangkan tangan didepan dada. Menahan kesal.

"Lo juga ga pernah nanya," jawab Jeno dengan santai.

Kamu mendengus, "ya terus kalo bukan gara-gara ini lo gabakal kasih tau gitu kalo ternyata kalian sepupu?!"

"Gue ga nyangka ya Jen, lo nyembunyiin ini semua dari gue,"

Eunha yang berada disamping mengelus pelan pundak kamu, "tenang, Y/n. Dengerin dulu alasan mereka,"

Kamu menatap Eunha, "jangan bilang lo sama Jaemin juga udah tau?! Terus cuma gue yang ga tau,"

Eunha menggeleng heboh, "sumpah! Gue juga baru tau anjir." Eunha jawab jujur kok, dia juga beneran baru tau.

"Gue ngerti lo kesel. Sama, gue juga. Ternyata Jeno nyembunyiin hubungannya sama kak Taehyung, tapi pasti semua ini ada alasannya. Makanya kita dengerin dulu penjelasan Jeno."

Kamu kembali mengalihkan pandangan kamu ke kak Taehyung dan Jeno. Sebenernya kamu ga marah-marah banget sih, tapi boleh ga sih kali ini kamu sedikit kecewa sama Jeno yang sudah kamu anggap sahabat ternyata berbohong tentang hubungannya sama kak Taehyung.

Pantas waktu dulu kamu salah paham sama kak Jennie, Jeno malah membela kak Taehyung dan pantas juga kamu diperbolehkan ikut liburan dengan syarat ga jauh-jauh dari Jeno.

Dua saudara sepupu ini bikin kepala kamu pusing deh sumpah.

"Gue minta maaf udah buat kalian merasa dibohongi. Sebelum masuk SMA, gue tau kalau bang Taehyung orang yang dikenal di sekolah makanya gue ga mau nama gue ada embel-embel 'sepupunya Taehyung',"

"Jadi gue minta bang Taehyung buat anggap gue temennya aja disekolah dan gue sama sekali ga ada niatan untuk bohongin kalian, terutama lo, Y/n."

"T-tapi kan ujungnya lo juga terkenal disekolah,"

"Ya emang, abis gue ganteng sih," Jeno menjawab ucapan Jaemin sambil menyisir rambutnya kebelakang.

"Kepedean anjing," Jaemin yang terlanjur kesal tak segan melempar chiki yang ada ditangannya.

Tanpa menanggapi ucapan Jaemin, Jeno malah bangkit dan menghampiri kamu yang masih kesal.

Jeno mengambil tempat di samping kamu dan menyodorkan tangan kanannya di hadapan kamu,

"Gue kan udah jelasin kenapa gue bohong, maafin ya?" Katanya.

Kamu hanya diam, menatap acuh tangan Jeno di hadapan kamu.

"Bagus neng, jual mahal. Tukang bohong jangan kasih ampun," ucap Jaemin. Kompor banget hidupnya.

"Sumpah, lo tidur di luar villa deh ya, Jaem? Berisik banget,"

Setelah mendengar ucapan maut dari Jeno barusan, Jaemin memilih untuk diam. Enak aja tidur dia disuruh tidur diluar, emangnya dia satpam??

"Maafin dong, tangan gue pegel nih," keluh Jeno dengan tangan yang mulai gemetar karena pegal.

Kamu berdecih, "kenapa gue harus maafin lo?"

"Biar bisa gue traktir sushi tei," jawabnya asal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Taehyung X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang