Happy reading!!!!!!
Enjoyy!!
Minggu pagi. Ekspetasi hampir semua orang itu rebahan sampe kita capek. Tapi itu ga berlaku buat kamu, karna pagi ini kamu udah diganggu sama kakak ternyebelin tapi kamu sayang banget jadi gimana dong?
Dari jam setengah enam pagi kakak kamu alias kak Eunwoo udah di dalem kamar kamu buat bangunin kamu.
Gabut banget emang.
"Dek! Bangun,"
Muka kamu udah kaya adonan, di toel-toel.
"Adek bangun ih! Kemarin katanya mau ikut jogging,"
"Hhhmmm, aku bercanda kemarin. Udah ah mau bobok lagi," jawab kamu sambil nendang-nendang kaya lagi gocek bola.
Gak kehilangan akal, kakak kamu narik tangan kamu supaya kamu sadar.
Sadar engga pusing iya cuy.
"Kak pusing tau ga sih,"
"Makanya cepet. Temenin kakak olahraga. Ganti baju sekarang,"
Kamu masih duduk sambil merem-merem,
"Nanti kakak beliin sarasa satu set."
Mata kamu terbuka satu.
Menarik.
"Sama highlighter nya juga ga?"
"Iya, yaudah. Cepet makanya," kata kak Eunwoo sambil dorong muka kamu pake telapak tangannya.
Hmmm, gapapa. Wangi ini sih wle.
Kamu bergerak dengan semangat 45 cuci muka, sikat gigi doang sih. Selesai siap-siap kamu langsung meluncur keluar rumah.
Sampe depan rumah kamu malah disuguhin surga dunia,
Ayo Y/n nyebut, itu kakakmu.
"Kak, coba mundur dikit,"
Kak Eun woo mengernyitkan dahinya kelihatan banget bingung plus begonya. Iya, bego. Tetep nurut aja disuruh mundur.
"Kenapa?"
"Gantengnya kelewatan. Eheheheheh," kamu jalan sambil ngedahuluin kakak kamu yang masih mikir.
***
Rumah kamu gak jauh banget dari taman kota, jadi kalian milih buat olahraga di sini. Kalian berdua gamau di taman komplek, soalnya isinya cuma anak kecil. Lagi juga kakak kamu jadi gak bisa modus katanya.
Kerdus emang.Sampe taman kalian mutusin buat langsung lari, tapi baru 4 putaran kamu udah minta istirahat dulu.
Kan udah dibilang kamu mah jompo.
"Kak, aku capek," ucap kamu sambil ngelap keringet sendiri. Jomblo hiks.
"Yaudah istirahat dulu,"
"Istirahat itu enaknya sambil minum, beliin minum dong hehe," cengir kamu.
"Yaudah. Tunggu disini jangan kemana-mana,"
Kamu cuma kasih jempol aja.
Tandanya oke.
Sambil nunggu kamu buka-buka handphone kamu, iseng aja. Padahal gaada yang chat juga.
Eumm, jangan salah ya, gini-gini kamu banyak yang chat tapi kamunya gasuka. Kamu maunya di chat sama yang lain, tapi mimpi itu mah.