4.

795 86 21
                                    

Happy reading!!!!!

Enjoy!!





Hari ini kamu punya rencana buat nonton film terbaru di bioskop sama temen-temen kamu, ya siapa lagi kalo bukan Jeno, Jaemin, sama si Eunha. Kamu sekarang udah rapih dan tinggal tunggu Jeno sampe dirumah kamu.

Ga lama Jeno sampe dirumah kamu, dia turun dari motornya dan nyamperin kamu.

"Lama banget si," kata kamu rada bete gara-gara kelamaan nunggu.

"Iya, iya maaf. Tadi mama nyuruh gue ke minimarket depan dulu."

"Mama lo mana?"

"Ada didalem, mau ngapain?"

"Biasa, mau izin bawa tuan putrinya." ini nih yang kamu suka dari sosok Jeno, sopan banget anaknya. Ga heran si kalo banyak yang jatuh hati sama sosok Jeno. Udah ganteng, pinter, rajin sholat, kurang mantep apa coba.

Setelah minta izin sama mama kamu, kamu sama Jeno langsung berangkat menuju mall tempat kamu dan temen kamu nonton nanti.

Selama perjalanan banyak yang menoleh kearah kamu sama Jeno. Yakin si kamu kalau mereka liatinnya Jeno, padahal si Jeno lagi pake helm full face gitu masih banyak aja yang liatin. Orang ganteng mah beda:).

"Pas pulang les kemarin, beneran lo balik sama bang Taehyung?" tanya Jeno tiba-tiba saat kalian berhenti dilampu merah.

"Iya, ga sengaja ketemu. Pas banget gue di cancel sama abang-abang gojek, yaudah deh bareng. Kenapa?"

"Gapapa, seneng dong pulang bareng doi?" goda Jeno.

Kamu yang malu ditanya gitu, cuma mukul pelan pundak Jeno, "apaan si, udah jalan tuh udah lampu ijo."

"Heleh bilang ae malu lo buntut kuda,"

Sampai di mall kamu dan Jeno langsung menuju ketempat Eunha dan Jaemin berada. Lagi-lagi semua orang yang kamu temui, ngelihat kearah kamu sama Jeno. Emang ga sedikit juga orang yang ngira kamu sama Jeno itu pacaran karena keakraban kalian. Tapi bener deh kamu sama Jeno itu cuma temenan. Temen ya gais.

Pas kamu sampe depan Jaemin sama Eunha, beuuhhh gausah ditanya boss. Muka mereka bete banget, kayaknya kamu sama Jeno parah deh ngaretnya.

"Lo tuh bawa motor apa becak si, Jen? Janjian jam 4 baru dateng jam 5. Nyuruh orang berangkat setengah jam sebelum jam 4. Dikira gue terong-terongan suruh nunggu-nunggu gini. Kalo gue dicul---"

"Nanti gue traktir makan,"

"Cul--- oke siap! Si Eunha nih yang marah-marah terus, bete katanya."

"Dih, kenapa jadi gue? Udah ah ayo masuk 15 menit lagi film nya mulai, gue udh book buat lo berdua juga."

Kalian berempat akhirnya masuk kedalam bioskop karena sebentar lagi film nya akan dimulai.

Selesai menonton kalian keluar dari bioskop dan mulai berkeliling mall untul memcari restoran.

"Siapa sih yang milihin film horor gitu? Males banget." kamu kesel sama yang nentuin film hari ini. Janjinya nonton petualangan, malah jadi hantu.

"Nih si Jaemin yang nentuin. Udah gue bilang lo gasuka horor dia bilang 'idih gipipi idi bing jemin'. Padahal mah haduh gusti dia teriak paling kenceng sebioskop."

Jaemin memanyunkan bibirnya udah kaya anak kecil minta permen tapi ga dikasih sama mamanya, "masih mending gue, lah itu si Y/n kane banget kane tidur dipundak si Jeno. Buat apa anjir ke bioskop cuma numpang tidur."

Taehyung X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang