Hai aku [name] mahasiswa dari univ ******** yang ada di tokyo. Hari"ku cuma dihiaskan dengan muka jaim dari seorang Suna Rintarou.Emang jail dari sana ny atau apalah tiap hari diganggu terus gw ma ni anak,smpe pernah jatuh ke got karena sepeda gw ditendang ma dia.
"Mau apa lagi haa,ayo pergi jelangkung"
"Ih jelangkung apaan,jelek amat,g sepadan Ama gw yg ganteng luar dalem gini"
"Bawa tu mobil atau gw yg bawa sendiri?!"
"Iya" tuan putri bawel amat dah"
"Masalahny dah jam 9 ini keburu telat taro jelek!"
Yah begitulah kami setiap paginya ya...
Tut Tut pret~
"Lu dimana Weh,dosen dah otw!" Ucap mika
"Lah serius,tahan dong gw Masi setengah jalan ma suna,ni anak oke ketiduran segala tdi soalnya".
"Ok ngebut dikit bisalah"
"Gas ngeng!" Sela Suna
"Hah,untung sempet cok!" Jawab [name]
"Mulutnyaaaa,udh berapa kali dibilang ih kotor amat,mau ku lap pke ketek ku hah?"
"Ih ogah,bau gitu kiko aj sampe pingsan karna lu bekep pke ketek lu!"
Oh ya kiko disini adalah kucing mereka ber2,yah tiap hari gini lah terus yah gelud tanpa henti,tpi Skali UwU"an buat jomblo pengen segera naik ke atas.
Setelah naik beberapa tangga akhirnya mereka sampai di kelas mereka,tapi bukan nya malah belajar,malah anak" pada main dikelas,ada yang ke kantin diam" sampai Mabar mobel lejen.
Mereka ber2 kaget dan [name] lngsung menuju bangku mika.
"Heh katany dosen dah otw bangsul!"
"Lupa ngasi tau kalo,pada rapat semua,jdi jamkos"
"Halah mending gw jalan" Ama [name] tdi" sela suna
"Ih jalan g ajak kami ber2" Atsumu-
"Gw netral,ajak g diajak ttp harus ikut" Osamu-
"Yodah ayok jalan" dari pada gabut" jawab [name]
Akhirnya mereka pun jalan ke sebuah mall yang tidak jauh dari univ mereka ber6.yah kami cuma cari makan doang si Ama foto", tapi tiba" suasana hati ku tidak enak...
"Mau pulang.." gumam [name]
"Hn?,knp hey?" Peluk suna
"Ini Masi diluar taro,Jan aneh" dlu"
"Hayo dah pernah ngen- "bugh" "
"Mulutny dijaga jamet!" Ucap zitsu
Setalah berkeliling mall tersebut,mereka pun pindah ke taman yang lumayan ramai,dan tak sengaja merka melihat segerombolan orang sedang mengikuti seorang gadis cantik.
Rambutnya kuning pucat,matany merah menyala,tinggi,dan lumayan imut.atau bisa dibilang seleb di univ [name] saat ini.
"Oh Rin!" Teriak cewe itu
Tiba" tanpa peringatan dia langsung memeluk Rintarou,seketika [name] ingin memukul cewe itu tpi ditahan nya.
"Sorry,siapa kmu asal peluk cowo orang?" Tanya [name]
"Oh,[name] g ingat gw kah?" Smirk cewe itu
"Dari penampilan nya kek g asing" gumam [name]
Dan tiba" [name] pun ditampar oleh cewe itu,[name] tak tinggal diam dia langsung membalas cewe itu.
"Apa maksudnya!" Teriak [name]
"Toh,biar kau ingat gitu"
"Chika,oh jdi sekarang kau dibuntuti oleh cowo" hah,g cukup kah cowo mu sampai" meluk cowo orang lain??" Ucap mika
Suna pun baru menyadari kalau cewe tersebut adalah Chika,orang gila yang mengejarnya di masa SMA.
"Pft,baru inget? Ga baik loh lupain temen SMA sendiri" ucap Chika. Lalu dia berjalan ke arah [name] dan membisikan dia sesuatu.
"Gw belum selesai dengan lu"
Lalu Chika meninggalkan mereka ber 6 disana,tiba" badan [name] langsung lemas,Untung suna langsung menangkap nya.
"Loh,kok panas?" Tanya suna setelah dia memegang kepala [name]
Beberapa hari sebelumnya [name] sering begadang untuk menyelesaikan skripsi nya,dan jam tidur nya jadi tidak teratur,kadang 2 jam,atau tidak tidur sehari itu.
Lalu mereka pun mengantar [name] dan suna balik ke rumah [name].btw disini suna lagi nginep dirumah [name] ya.
"Bawa aj mobil gw,tpi besok balikin" ucap suna. Lalu dia menggendong [name] ala bridal style ke rumah.
Setelah masuk,suna lalu menidurkan [name] lalu mengambil beberapa obat dan kompresan buat [name].
Tadinya dia mau gantiin baju [name] tpi baru inget kalau dia cowo.
Suna menelpon orang tua [name] dan memberi tahu [name] kalau dia sakit
Mamah²❤️
Mah...
Eh iya knp rin?
[Name] sakit mah,jadi Rin bawa pulang
Oalah,gitu yah
Boleh jagain dlu ngga
Soalny mama sama papa
Mau berangkat abis dari kantorEm,iya mah gpp
Rin bakal jagain kokMakasi nak
Kalo mau nginep lgi gapapa kokBoleh mah??
Iyalah kan itu rumah kamu juga
Oke mah
Seen"[Name] dah bangun belum ya?" Gumam suna. Lalu dia pun pergi ke kamar [name] buat check bayi nya itu.
Dan ya,[name] Masi tertidur pulas dikamar nya,mungkin karena kecapean makanya baru bisa tidur sepulas ini.
Suna duduk di sebelah tempat tidur [name],lalu meng check lgi suhu badan nya,belum turun tapi [name] tidak rewel.
"Lain kali jangan paksain diri juga lah" ucap suna sambil mengelus kepala [name]
"Nggh nh" sepertinya [name] risih karena dielus sama suna tadi.
"Imut..." Lalu suna langsung mendekat ke arah muka [name],
"Em,nanti aja(?),tapi sayang mumpung lgi gini,biarin aja lah"
"Eh,tpi jarang gini dia...."
Tanpa pikir panjang suna langsung mendekati muka [name] dan lalu....
Gess ini chapt 2 dari book kemarin yak
Maap baru up author baru bangun
Kalini gantung dlu
Author mau mamamDadaa
Jelly_mine
KAMU SEDANG MEMBACA
[suna x reader] 2
Fantasyini adalah time skip dari cerita suna dan [name] yang telah dijodohkan oleh orang tua mereka,sekarang mereka sudah beranjak kuliah "G nyangka udh 3 thn aj berjalan" akan terdapat banyak konflik disini,so pantengin ajh. kl author g up artiny lgi hibe...