Suna's pov
Hari ini adalah pertandingan ku dengan rival mantan karasuno,tsukkishima kei.Orang yang bisa dibilang pernah menyukai [name]."ahh,pokoknya dia harus didekatku!" Tegas suna saat di kelas.
"Kan kami ikut,bisa jadi bodyguard ny nyonya suna kan" jawab Osamu,sambil memakan jelly stik punya suna. Wajar saja suna was was karena tsukkishima bisa saja mendekati [name] lagi.
"(F/N) (L/N),tolong belikan bapak buah di market" ucap dosen (name) satu ini,"dasar buat susah aj,mana tugas yg dikasih bapak itu banyak lagi" (name) sepertinya suda cape:)
Mau tak mau dia harus menuruti dosen nya itu,dan dia pergi ke market yang tak jauh dari tempat kuliahnya itu. Ia memilih buah" segar seperti anggur,apel,pisang,dan lain sebagainya.
Saat menuju kasir (name) tak sengaja menubruk seorang laki" tinggi,rambut blonde yang sangat cerah. Ya kei tsukkishima,orang yang pernah mengejar (name) semasa SMP.
"Oh?si kecil? G tinggi" aja lu" ucap kei
"Bacot,minggir tiang" ketus (name) sambil menyerobot antrian,tapi ditahan oleh kei.
"Hei,tak ada yang mengajari mu sopan santun kah?,makin tua makin g beres aj ni anak" ucap kei
"Ck,aku risih" batin (name) sambil menunggu gilirannya.
Setelah membayar (name) langsung pulang ke univ nya sambil jalan kaki,tiba" ada seseorang yang mengikuti nya dari belakang,(name) mulai ngeri" dan mempercepat jalannya,tapi tu orang juga makin cpet jalannya,"wah g beres ni" batin (name)
Ia ingin memutar kepalany ke belakang,tapi otaknya melarangnya,dan cepat" dia langsung mengambil handphone ny dan mencari nomor suna.
/Greb
"Hei apa-" (name) kaget karena seseorang menarikny lari menuju univ nya."cepat nanti kita telat" ucap kei sambil berlari
(Name) sempat ngebug bentar
"Hah?,dia satu kampus denganku?,hah?" Batin (name)
"HAH!?" kaget (name) sambil melepaskan genggaman kei
"Aduh apasih cepet ntar gerbangny ditutup"
"Lu satu kampus dengan gw?
"Iyaa cebol kl gmau gw tinggal ni"
"Tinggalin aja" ketus (name) sambil berjalan.
Pov semak"
"Hoi,sam (name) digoda cwo tuh" ucap tsumu sambil memegang teropong.
Osamu sibuk makan jadi fokus ketika Atsumu melihat (name)."mana,wah g beres" ucap Osamu sambil merebut teropong dari Atsumu.
"Eh,bentar kekny kita kenal dia dah" ucap Osamu sambil memegang jaket Atsumu.
"Itu kei bangst" ucap Osamu
"Wah g beres ni,kl suna tau hancur masa depan kita"
"Masa depan gw cerah,lu aja yg dark"
"Gelut?" Tawar Atsumu sambil memegang kerah jaket Osamu
"Jalanan sepi tuh,AYOK SIAPA TAKUT" jawab Osamu sambil membalas tarikan Atsumu.
POV end
Saat menoleh dia melihat si kembar sudah tarik menarik di tengah jalan,ntah darimana mereka datangny udah gelut" ajh.
"Hei kalian!" Teriak (name) sambil menghampiri mereka berdua,"ngapain gelut tolol" dan tonjokkan mulus langsung dilemparkan oleh (name).kei hanya melihat kejadian tersebut di pinggir jalan tersebut sambil membatin "stres"
KAMU SEDANG MEMBACA
[suna x reader] 2
Fantasyini adalah time skip dari cerita suna dan [name] yang telah dijodohkan oleh orang tua mereka,sekarang mereka sudah beranjak kuliah "G nyangka udh 3 thn aj berjalan" akan terdapat banyak konflik disini,so pantengin ajh. kl author g up artiny lgi hibe...