Kenapa lagi dia..
Sementara dirumah [name]
"Lu ngapain ngomong kek gitu,punya mulut g bisa dijaga!"
"Udah hei,g boleh gitu" ucap akaashi
"Tpi dia duluan kak!"
Suasana tambah rumit,untung nya oikawa diam saja dan tidak membalas perkataan [name].
"Lu diem,lu selamat" ancam Kuroo
Ting tong...
"Akhirnya kau datang juga"
"Anu,ada apa ya bang?"
"Untuk saat ini kau bawalah [name] keluar,emosi dia sedang tidak terkontrol"
(Ada" saja si bontot)
"Uh,baik"Suna pun membawa (name) walau dia gatau mereka mau kemana.intiny harus jauh dri oikawa
Sedikit kaget juga dengan sifat (name),galak dan emosian.sangat berbeda dengan sifatnya saat disekolah maupun didepan teman"
Dan setelah berpikir keras suna pun membawa (name) ke sekolah.yang penting jauh dari saudara nya bukan.
Selama didalam mobil (name) diam saja,tak mengeluarkan sepatah katapun,dan membuat suasana menjadi canggung,untung saja suna lngsung memikirkan sekolah.
Kecanggungan terjadi lagi saat mereka mengitari sekolah dan tanpa berbicara sedikitpun,suna yang ingin membuka pembicaraan pun dipatahkan oleh (name) yang tertarik dengan ruang olahraga yang membuat kebisingan
"Ada apa disana suna?" Tanya (name)
"Ah,latih tanding anak kelas 1 dengan sekolah lain"
"Kau tak ikut?"
"Untuk anak baru saja sekarang,sepertinya bagian kelas 2 Minggu depan"
Saat ingin masuk (name) tak sengaja menabrak seseorang yang tinggi,dan besar.
"Wah wah sikecil"
"K-kei!"
Kei POV
"Panasnya,rasanya meleleh badanku ini"
"Sebaiknya aku keluar daripada mati terpanggang disini"Dari kejauhan kei sudah melihat suna dan (name) sedang berjalan-jalan mengitari sekolah.tidak peduli namun dia penasaran apa yang dilakukan oleh mereka berdua diluar jam sekolah saat ini.
Apalagi sore" begini,sepertinya tidak cocok mereka untuk jalan" disekolah yang membosankan ini.
"Woi tsukki,masuk!"
"Nanti,mau cari angin"
Brukk
Kei tak sengaja menabrak (name) saat berbelok,sepertinya kei tak menyadari kalau (name) sudah didepan dia saja.
"Ni anak ngapain sih"
End
"Yo!"
"Kalau jalan make mata dong" marah (name)
"Mata gw dirancang buat melihat orang,bukan serangga seperti lu"
Tanpa mengeluarkan sepatah kata (name) langsung memukul perut kei,untung saja suna langsung menangkap (name)
"Lu,itu gajelas!"
"Mending lu pergi,emosiny lgi g stabil" tukas suna
"Bocil sok sok mau marah" lalu kei pergi meninggalkan mereka ber2
"Dia menarik"
Sorry telat up, author back dg omicron
Hade nyusahin tpi harus seterong
Jelly-mine
KAMU SEDANG MEMBACA
[suna x reader] 2
Fantasyini adalah time skip dari cerita suna dan [name] yang telah dijodohkan oleh orang tua mereka,sekarang mereka sudah beranjak kuliah "G nyangka udh 3 thn aj berjalan" akan terdapat banyak konflik disini,so pantengin ajh. kl author g up artiny lgi hibe...