"[name],dukung gw yak"
Asique
Minggu depan suna ada pertandingan dengan kelompok tsukki di Sendai,dan berharap [name] bisa datang.
"Sudah berapa kali ku katakan,skripsi ku belum selesai taroo" ucap [name]
"Ugh" ucap suna sambil memeluk badan yang kecil ini."ayolaa,masa kau rela aku diliatin sama cwe-cwe di sana,nanti ada yang bilang "sunaa semangatt!,aku cinta kau sunaa!" Gimana?"
/Plak satu tamparan cinta jatuh ke pipi suna.
Ea si mas langsung blush pdhal di tabok.
"Y-yaudah iya aku ikut!"
"Takut aku diambil orang kah?" Goda suna sambil membalikkan badan [name]."iya,kenapa?ga suka?gelut sini" lalu suna tertawa dan mendekap [name] di dada bidang nya itu
"Gumush kali sii,pacar siapa sii" ucap suna sambil mencubit pipi [name]."heh udahh sakit tarot!"
Ternyata saat lagi lanjutin skripsi nya ni,[name] bisa bosen juga natapin laptop nya ni
"Sayang" saat [name] manggil suna dan membuat suna kaget dari tidurnya,"hah manggil siapa?"
"Ya kmu lah,siapa lagi kesayangan ku ni"
"Tumben,pasti laper atau gabut ni"
"your answer is absolutely correct baby"
"Udah heh jangan digoda mulu dah"
Setelah pertengkaran kecil tersebut mereka pun pergi ke taman dan membeli es krim.dan mereka pun ketemu sama si kembar,Kuroo serta bokuto.
"Puter balik,aura jametny dah nyampe sini" ajak suna
"Hm,aura yg menyesatkan" ucap ku
"Belajar darimana tu"
"Atsumu" dan suna langsung siap ancang" kesana sambil mengepalkan tangannya.
"Bercanda ish,baperan amat"
"Ntar belajar sama aku,lebih pinter roasting aku dari pada dia!"
"Ciyee kenapa nich,cemburu kah" tanpa aba-aba si kuning Nyamber ke tengah" kami,gada akhlak emang.
"Jauh lo bangsul,jangan dket" Ama cwe gw!"
"Elah mau jadi setand doang dah,kali aj mbak [name] oleng ke gw yakan" smail ala Atsumu.
Tangan suna sudah siap untuk membogem Atsumu "eits bercanda,jangan baperan dong,pms ya"
"Mending makan jelly ni" ahh Osamu penyelamat suasana
"Nonton ye gw,tinggal sorakin doang" ucap suna sambil memakan jelly nya. "Mau dibawain marching band SMA ngga?" Ucap osamu
"Lama" naik darah juga gw karena Klian"
"A-anu-" [name] memecah suasana mereka [name] mengode suna untuk mendekatinya dan [name] membisikan sesuatu kepada suna.
"Balik,kekny gw bocor deh"
Mbak [name] lucu,kita embat pacarnya yuu
"Apanya yg bocor?" Suna belum konek astaghfirullah minta ditampol dlu baru konek
"Astagaa itu lo" [name] mengode lewat mata dan melihat ke bawah. "Apaaa" otakmu dimana si maz.
Karena tak mau ngamuk depan pacarnya ni dengan sabar [name] bilang "singkat aja,gw menz dan sekarang bocor"
Suna ber- oh ria dan melanjutkan pembicaraan mereka,setelah dipikir" [name] lgi menz,terus bocor...
Suna langsung kaget dan membuka outer nya dan memakaikan nya di pinggang [name] dan langsung pergi dari tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[suna x reader] 2
Fantasyini adalah time skip dari cerita suna dan [name] yang telah dijodohkan oleh orang tua mereka,sekarang mereka sudah beranjak kuliah "G nyangka udh 3 thn aj berjalan" akan terdapat banyak konflik disini,so pantengin ajh. kl author g up artiny lgi hibe...