kei

264 23 2
                                    

Halo gw kei,panggil aj tsukki.

Saat SMA aku menyukai seorang gadis yg berasal dari SMA inarizaki,(name).

Ya ntah darimana asalny ku bisa suka sama dia,mungkin sejak aku membantu nya saat barang" nya jatuh di bandara.

Sikapnya saat itu dingin,cuek dan datar.aneh tapi aku suka itu. Kalau sekarang?ya tambah suka

Yah pertemuan singkat yang tidak terduga,bisa kecantol si pendek,sampai sekarang pun aku masi menyukai nya. Aku mengetahui kalau (name) bersekolah di sekolah elit,padahal dia awalny berencana ingin ke karasuno.

Pertemuan berikutnya saat kami berjumpa di market,dia bersama Abang ny yang salah satu kenalan ku,akaashi keiji.

Kami bertegur sapa dan (name) seperti tidak peduli dengan itu dan melanjutkan belanjanya itu."gadis aneh"

Dan ntah kenapa aku ingin sekali mengetahui tentang dirinya,dari menanyakannya kepada akaashi-san sampai stalk Ig nya juga.tapi ada yg membuatku sedikit kesal. Saat men stalk Ig nya aku melihat seorang laki" yang tinggi dan bermata sipit selalu ada di sg nya. Ntah (name) yang membuat nya atau dibajak temannya. Aku sedikit panas dan berusaha menahan diri.

Ntah mengapa tpi gadis itu menarik perhatianku.

              (_______________ω________________)

"Haaaaah panas nya" [name] habis belanja bareng ibunya dan duduk di tempat duduk yang tak jauh dari situ. "Bisakah minggir,tidak mungkin kau segemuk itu sampai saru kursi penuh dg badanmu"

"Haaah maksud mu apa,tch" jawab [name] dg gusar lalu berusaha pergi dari situ,"laki" macam apa itu,apakah pacarny tahan dengany" batin [name].

"Tunggu!" Ucap kei

Kei berjalan ke arah [name] dan memberikan sebotol air minum kepadanya."anggap sj permintaan maaf dari penghinaan ku tadi"

"Hm"

        "Yohallo ges anak ganteng dah balik" ucap Oikawa,mentang dpet gadengan baru jdi sok"an ni anak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

       
"Yohallo ges anak ganteng dah balik" ucap Oikawa,mentang dpet gadengan baru jdi sok"an ni anak.

"Salam dlu bego"

"Salam dari binjai" ucap bokuto

"Stress" kuroo menambahkan

"Assalamualaikum" ucap akaashi

"Kekny yg paling waras kak akaashi" ucap [name] sambil balik nonton."wih nonton apatu liat dong,hentai yaa" tanya Kuroo sambil duduk disebelah [name].

"Apasih bosen gw nonton film gitu" jawab ny sambil makan cemilan."iyalah udah sering gituan makany bosen"

Seperti kilat [name] menarik kerah baju Oikawa,"lu brengsek banget yah,dah gw diemin malah tambah jadi" amuk [name]

Melihat itu sontak bokuto dan Kuroo melerai mereka,karena takut [name] menonjok Oikawa,"udahlah,lu juga knp bawa gituan" ucap kuroo

"Tapikan gw main main doang paok" Oikawa tak mau mengalah,"tapi lu dluan yang mancing tolol" bringas [name] sambil berusaha memberontak,tapi sia" dia dipegang kuat oleh bokuto.

"Janck,g asik sumpah walau main main gw juga bisa kesindir babi" [name] sangat tidak terkendali saat ini,amarah dan bacotan diteriakkan.

"Kl ngerasa artinya lu pernah kan!" Oikawa tak malah membalasnya dan membuat [name] semakin murka."hei kau,brengsek anak haram jaga omonganmu!"

Akaashi yang berusaha menenangkan [name] seprtinya sia" dan dia menelpon suna untuk segera ke rumah mereka.

Tuit tuit...
Tuit tuit....

 

"Akaashi-san?tumben" gumam suna dan beralih mengangkat telepon nya.

                             Akaashi-san

Mmmmoshi" suna

Hai' akashi san
Kenapa?

Brengsek Lo sini maju mulut Lo gada adab banget tolol

Um,[name] kenapa itu?

Yah itu masalahnya
Kerumah lerai mereka

Ah oke sebentar

Tutut...

"Haaaah ada ada saja dia ini" 

[suna x reader] 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang