"jangan gitu lagi"
Suna sepertinya sedikit marah karena (name) asal mukul orang lain apalagi tsukki yang rival atau saingan suna di turnamen"Bomat lagian dia ngeselin"
Suna menghela panjang nafasnya ia lebih memilih diam daripada berucap hal aneh"
"Ke sini yok" ucap (name)
Ternyata (name) diam karena sibuk melihat tempat liburan di Instagram. Dia melihat tempat rekreasi yang lumayan menarik di Tokyo"Universal?aku sudah sering kesini" gumam suna
"(Name) blum pernah kesini?"
"Hm?blum makanya aku ajak kamu"
Tanpa basa basi suna langsung meng iya kan saja dan mempersiapkan kebutuhan mereka untuk ke sana"Perjalanan nya lumayan jauh,kau mau bawa Snack?"
"Emmm boleh sepertinya aku akan membeli beberapa saja""E eugh"
Suna rasanya mau marah,kesal karna apa? Isi troli yang dibawa (name) hanya coklat dan ciki"an anak kecil"(N-name) kau bukan anak kecil lagi,bawalah beberapa roti juga"
"Emmh mungkin kau benar,baiklah wait for me!""Mungkin aku harus sedikit tegas kepadanya" gumam suna
Suna?apa yang dia bawa? Tak banyak
Hanya Vape,liquid,camera dan hp full bateryEsoknya
"Baiklah ayooo kita pergiii"
Mereka berjalan jalan dan mengambil banyak gambar, bermain macam" Wahana disana dan banyak lagi.
Dan sebagai penutup mereka naik bianglala dan pas sekali ada pesta kembang api dan semakin menambah suasana di antara mereka.
"Woah, rin aku harini sangat senang! "
"Begitu? Kalau begitu akan ku tambah kesenangan mu" Seringai sunaKemudian suna mengeluarkan sebuah kotak kecil dan mengarahkan itu ke depan (name) dan membuka nya.
Ternyata itu adalah sebuah cincin yang sangat berkilau saat tersorot langit malam ditambah kembang api yang menyulut
"Ri-rin? " Suna hanya tersenyum sambil berkata "aku butuh jawaban mu"
Air mata mulai menetes dari mata sang wanita, dengan tak percaya disaat ini sosok yang ia cintai sekian tahun pun memiliki kepastian bagi hubungan mereka
Tanpa pikir panjang ia pun langsung berkata "iya! Suna Rintarou aku menerima! "
Dan tanpa pikir panjang Suna langsung memasangkan cincin tersebut ke jari manis sang wanita dan berpelukan, dan Suna langsung menyambar bibir manis (name) dengan sangat bahagia.
Howfully ia sangat bahagia akhirnya tanpa mengundur waktu ia telah melamar (name) dan mereka akan menjalin kehidupan bersama selama nya, tanpa ada kata berpisah di antara mereka
"Hubungan kita akan selalu hidup,apapun yang terjadi kita akan selalu bersama,sampai kita menua dan sampai ajal menjemput kita (name) "
"Kita adalah insan yang datang untuk di persatukan, dalam keadaan apapun aku akan selalu mencintai mu Suna Rintarou, selama nya sampai aku mati"
And I'm done here guyss!!!
Jellymine
KAMU SEDANG MEMBACA
[suna x reader] 2
Fantasyini adalah time skip dari cerita suna dan [name] yang telah dijodohkan oleh orang tua mereka,sekarang mereka sudah beranjak kuliah "G nyangka udh 3 thn aj berjalan" akan terdapat banyak konflik disini,so pantengin ajh. kl author g up artiny lgi hibe...