Partner🔞: Gelud

19.3K 2K 533
                                    


🍌🍌🍌

Jeno ga tau mau mulai dari mana. Dia agak nyesel kenapa ga nyusul mark pas belum lama pergi, jadi dia bisa ngebuntutin mark dari belakang. Tapi sekarang Jeno udah kehilangan jejak mark. Mark itu walaupun bawa mobil tapi tetep aja ugal-ugalan kayak pembalap.

Akhirnya Jeno mulai dari tempat tempat biasa mereka nongkrong. Cafe, warung remang remang Bu Tejo, kedai kopi Pak Samsul, sampe warung bakso Mang Ucup, semua Jeno cek tapi mark gak ada disana. Jeno bingung sampe dia ngecek ke tempat yang paling males dia datengin.

Club malam.

Jeno ga mau berprasangka buruk tentang mark pergi ke club malam, tapi sekarang mark lagi dalam keadaan kacau, suasana hatinya ga baik, jadi bisa aja mark ke club malam buat melampiaskan masalahnya, kan?

Jeno tau mark dulu pernah minum sebelum akhirnya berubah jadi lebih baik seperti sekarang ini, tapi Jeno pikir bisa aja mark lari ke sana lagi saat sedang ada masalah gini. Tapi ya semoga aja gak, sih.

Setibanya di club malam, Jeno masuk ke dalam club tersebut. Sambutan berisik dari dentuman musik langsung menyapa Jeno. Dia risih dan ga suka tempat ini tapi terpaksa karna harus nyari mark.

Beberapa cewek langsung pada nyamperin, nawarin diri buat Jeno, tapi Jeno yang risih dan ga minat langsung aja nolak mereka dan lanjut nyari mark.

Sampe beberapa lama menyusuri tempat kerlap kerlip itu, Jeno ga menemukan mark. Ada rasa lega dalam hati Jeno karna mark ga pergi ke tempat laknat ini, tapi dia juga agak kecewa karena ga nemuin mark.

Sekarang Jeno harus nyari kemana?

Karna bingung Jeno pun nyoba nanya ke Lucas, mana tau tuh anak tau soalnya mark sama lucas tuh deket, mark selalu lari ke lucas kalo lagi gabut.

Jeno nelpon lucas,

"Bar, lo lagi sama tama ga?"

"Tama? Ga sama gue, gue lagi ngapel tempat buluq--- aduh aduh ampun yang!"

Jeno muter matanya kesel begitu denger keributan di seberang telepon. Pasti lagi lagi Haechan ngamuk.

"Oh. Kalo gitu lo tau ga tama lagi suka nongkrong dimana? Atau apa kegiatan dia selama ini?"

"Hah? Gatau gue. Kenapa sih tumben nyari tama, kan lo berdua ngekos bareng anjir."

"Gapapa, gue disuruh emaknya nyariin dia sekarang, penting." Bohong Jeno.

"Oh gue inget! Seinget gue tama pernah bilang kalo dia lagi ikut balapan akhir akhir ini sama temen temennya. Gue udah ngasih tau dan ngingetin dia tapi dia ga peduli." Ujar lucas lagi

Balapan?

Seketika perasaan jeno ga enak dan mikirin hal hal negatif tentang mark. Jeno pun langsung mutus panggilan tanpa pamit dan segera pergi ke tempat arena balap satu-satunya yang ada di daerahnya.

Jeno ngepalin tangannya kesel. Ternyata mark bener bener nyari pelampiasan masalahnya.

🍌🍌

Ditempat tersebut Mark baru sampe di sebuah tempat yang digunakan buat balapan liar. Disana udah rame banget apalagi ini malem minggu. Mereka semua pake moge, sedangkan mark satu-satunya yang dateng bawa mobil ke tempat itu, sehingga begitu mobilnya berhenti di jajaran para motor, semua mata langsung tertuju ke mark.

Bruk!!!

Mark narok bingkisan berupa kantong plastik ke tengah-tengah perkumpulan teman temannya.

"Widihhhh lagi banyak duit nih" Ujar salah satu temennya, Alex.

[√] Partner🔞markno [Ready PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang