Partner🔞: Nyerah

18.4K 2K 1.5K
                                    

Komen di setiap paragraf :v 🍌

Sampe kosan, Jeno bawa mark masuk, agak susah karna mark berat. Sampe kamar langsung diambrukin ke kasur. Mark masih ga respon apa apa dari tadi, dia diem aja kayak orang pingsan, atau emang pingsan gara-gara Jeno pukulin tadi. Mukanya aja sampe pada bonyok.

Sebenarnya Jeno ga maksud mukulin mark, dia cuma emosi aja kebawa suasana. Bukan cuma mark yang lagi dalam masalah, Jeno pun sama, tapi kenapa mark seolah-olah bersikap dia yang paling dirugikan dan disakiti, padahal Jeno juga ngerasa tersakiti sama hubungan ayahnya dan maminya mark, tapi Jeno berusaha kuat dan ga egois kayak mark. Jeno cuma mau ngertiin ayahnya yang sayang sama taeyong, Jeno cuma gamau jaehyun kecewa sama Jeno. Tapi mark malah nyalahin jeno.

Jeno tuh bingung mau milih jaehyun atau mark. Dua duanya Jeno sayang, tapi secara logika ayahnya jauh lebih penting daripada mark kan? Jadi Jeno terpaksa harus ikhlasin mark dan biarin jaehyun sama taeyong.

Intinya Jeno cuma bingung dan gatau harus gimana.

Bahkan sampe sekarang Jeno masih bingung. Keputusan nya buat nyetujuin pernikahan jaehyun masih ragu dihati Jeno. Jeno masih nyoba buat meyakinkan hatinya.

🍌

Mark masih diem aja pas Jeno ngelepasin semua atribut nya. Segala jaket, sepatu dll Jeno lepasin dari tubuh mark supaya mark bisa tidur dengan nyaman.

Selesai itu, Jeno lanjut ngambil minum dan kotak obat buat ngobatin luka mark sama ngasih air putih buat mark yang abis minum bir. Nafasnya bau alkohol banget, Jeno sampe geleng kepala, berapa botol bir yang mark minum tadi.

Mark sendiri sebenernya sadar, dia ga begitu teler banget sampe ga inget apa apa, cuma dia diem aja karna males dan udah capek ngeladenin Jeno. Dia pasrah aja udah

Tapi pas Jeno dateng bawa minum, mark ngebuka matanya yang pas banget bertatapan sama Jeno.

"Gue kira lo pingsan" Kata Jeno terus duduk di sisi ranjang.

"Minum dulu, mulut lo kebanyakan bir." Katanya lagi sambil bantuin mark minum. Mark nurut aja suruh minum.

"Kenapa lo nyariin gue? Apa urusan lo--"

"Urusan gue jelas ada," Sela jeno. Kenapa mark masih aja kayak gini, Jeno capek liat sikap kekanak-kanakan mark, serius.

"Mami lo yang nyuruh gue--"

"Oh, karna mami." Gantian mark yang nyela. Mark pikir Jeno rela nyariin mark karna khawatir, tapi ternyata cuma atas dasar ucapan maminya aja.

"Tam--"

"Udah jev, gue capek serius. Hati gue ga kuat lagi kalo harus denger lo ngomong tentang hubungan kita yang katanya ga jelas. Oke, gue terima keputusan lo. Kita jadi sodara, oke, ga papa, gue ga papa sumpah. Ga usah pikirin perasaan gue. Semoga mami sama sama om Jeff bahagia dan lo bahagi liat ayah lo. Jangan bahas apa apa lagi, gue capek." Tutur mark panjang lebar dengan nada lemah. Dia bener bener udah capek dan nyerah buat berjuang karna ga ada yang dukung perjuangan nya. Jeno, taeyong dan jaehyun semuanya sama-sama egois. Mark capek. Sekarang dia pasrah.

Jeno natap Mark yang kelihatan lemah banget. Ada rasa sakit juga dihati Jeno seolah ikut ngerasain sakit hatinya mark sekarang. Jeno sadar sekarang mark emang orang yang paling tersakiti. Mark ga punya siapa siapa lagi. Renjun udah sama Guanlin, Jeno masih sama Jaemin, sedangkan mark, maminya aja ga ngertiin mark. Mark sendirian. Sekarang Jeno ngerti kenapa mark terjun ke pergaulan bebas lagi kayak tadi. Mark cuma lagi nyari pelampiasan.

"Gue mau tidur,"

"Tam.."

Baru aja mark mau balik badan buat membelakangi Jeno, tapi Jeno udah nahan badannya.

[√] Partner🔞markno [Ready PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang