"xio bangun sekarang bukan hari mingguuuu"fajar berusaha membangunkpan adik perempuan ' nya yang bisa dibilang kebo.
"xio astagfirullah bangunn udah jam 06.45 dikit lagi telat XIOOOOOO!!!" frustasi fajar membangunkanya.
"kunaon bang? berisik pisan"dateng zwildan yang dari tadi mendengar abangnya teriak teriak.
"xio adek lu gak bangun bangun pusing , nanti kl ami ngomel² gua yang kena , lu deh tolong gua mau makan terus berangkat jadi lu yang anterin xio nanti" ucap fajar lalu pergi meninggalkan zwil.
"eh bang tung- ah asik tinggal tinggal aja , XIIOOOO toktoktok bangun yu" kok tumben dia gak nyaut apa dia kenapa² , batin zwil.
crekk..
"xio , ioo astagfirullah badan kamu panas banget , AA FAJARRRRR" teriak zwil hingga kedengaran sampai ruang makan "yaallah xio kamu kenapa"
"ada apaan si teriak teria- xio kenapa wil?"panik fajar.
"angkat bawa ke mobil , anter ke klinik badan xio panas banget"ucap zwil panik.
mereka sudah sampai klinik deket rumah dan fajar juga sudah izin sama guru xio , xio tidak masuk hari ini karna sakit , zwil udah ngasih tau ami dan abi , xio sakit tapi hanya dijawab "bawa klinik aja nak , ami masi lama nyampe rumah".
"gimana xio dok?"tanya fajar yang melihat dokter keluar dari tempat xio dipriksa.
"kamu kakanya?"tanya balik.
"iya dok , xio kenapa?"ucap fajar yang dari tadi panik "adik kamu gak kenapa² cuman kecapean , nanti kl udah sadar sudah boleh pulang"kata dokter lalu dokternya pergi.
"bang ayo masuk"zwil buka suara "ayo".
"aa xio kecapean doang kan?"khawatir zwildan melihat muka adiknya sedikit pucat.
"iya gapapa tadi kata dokter cuman kecapean doang , jd lu tenang aja kan ade kita kuat"kata fajar.
xio akhirnya bangun , dan langsung diwawancara sama kedua abangnya.
"xio ada yang sakit? kamu pusing mau minum apa makan , bentar abng am-"cerewet fajar.
"gak mau apa apa bawel banget, terus kenapa kalian gak brangkat ke sekolah?"tanya balik xio.
"e , em kan nemenin lu gmn si"jawab fajar "kakak udah izin sama guru kok jadi gapapa , tapi gak tau deh kl aa fajar ,bolos lagi keknya"zwil ngeledek abangnya yang sensian.
"bolos mulu a udah kls 12 mau gak lulus aa?kl xio si gak mau"omel xio.
"iya iya maaf gak lagi deh , piss"ucapnya.
"xio mau pulang , udah blh pulang kan?"xio engga betah ada disini.
"udah udah sebentar aa ruangan dokter dulu kamu tunggu diruang tunggu zwil kl ada apa apa telpon gua"kata fajar langsung ngibrit ke ruang dokter.
"lama emg ampe harus tlpn kl ada apa apa , ayo dek"hanya dijawab anggukan.
"duduk dulu , laper gak atau haus gitu? biar kaka beliin diluar ada warung , mau?"sekarang dijawab gelengan muka xio pucat zwil jadi makan takut ada yang disembunyiin sama aa dan dokter.
~~~~
toktoktok
"masuk"kata dokter yang tadi ngecek keadaan xio.
"duduk dulu, nama kamu fajar?"tanya dokter.
"iya dok , kenapa dokter panggil saya tadi?"bingung fajar tadi diruang priksa dokter membisikan sesuatu yang membuat fajar harus ke ruang dokter.
"adik kamu bukan hanya kecapean , apa adik kamu punya mag?dan asma?"fajar hanya ngangguk sebab xio emg punya penyakit mag dan asma namun tidak parah entah sekarang.
"ouh baik , nanti saya bikinin obat agar asma adik kamu tidak semakin parah" "saya boleh keluar sekarang dok?"
"boleh , dan tolong agak lebih diperhatian xionya"jawab dokter.
kok tuh dokter tau nama gua ama si xio , jangan jangan tuh bukan dokter tapi dukun serem amat , batin fajar.
"lama banget a ayo kasian xio"suara zwil terdengar "bawel udah sini xio aa gendong"
"aa xio udah gede gak mau gendong gendong ah , malu tau" bisik xio tepat ditelinga fajar.
"naik cepet pegel ini diem terus"protes fajar
xio hanya menjawab iya.mereka sudah sampai mobil dan langsung pulang karna xio butuh istirahat yang cukup agar tidak drop lagi . dimobil hening tidak ada yang bersuara fajar fokus nyetir xio ngeliatin jalanan dan zwil main.
"Wil , io laper gak? laper ni gua pecel dulu kuy?" fajar memecahkan keheningan.
"woii denger gak si ampun adek adek gua pada budek" kesel fajar.
"kenapa a?"tanya xio yang berada disampingnya.
"g" , pfft liat noh aa lu ngambek ahahah"iseng zwil emg suka banget zwil ngeledekin aa'nya.
"diem gua turunin lu"dan yah ancaman itu berhasil membuat zwildan berhenti ketawa dan xio hanya bingung gak ada tenaga buat becanda saat ini badanya lemes banget.
"jadi makan a?"sekarang xio yang bertanya dan dijawab anggukan oleh aa'nya.
sesampai ditempat pecel lele , dan mereka memesan makanan yang sama dan minuman yang sama mungkin abang pecelnya bingung mereka kembar apa gmn? jelas muka mereka tidak terlalu mirip , dan selesia mereka makan langsung pulang karna hari udah sore dan sangat cape banget xio untuk berkegiatan lagi , sesampai dirumah xio mandi air hangat dan langsung merebahkan diri dikamar tanpa berapa menit ia telah masuk kedalam mimpi.
~~~~
baru awalan gmn? ah semoga gak ngebosenin , see u next part 💘
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother!💙
Fanfictionmenceritakan tentang 3 bersaudara yang saling menjaga dan saling sayang , adik perempuan yang dijaga setiap langkahnya , kini 3 bersaudara itu sudah dewasa "semua orang dilahirkan tidak sempurna , namun menurutku , engkau sudah terlahir sempurna se...