prolog

1K 109 27
                                    

Ada bunga yang mekar di akhir musim dingin, warnanya sangat cantik dan baunya juga sangat harum.

Bunga yang kadang membuat orang bingung karena sangat mirip dengan bunga sakura.

Dan sekarang adalah Hari kelulusan.
Hari yang paling dia tunggu-tunggu, tiba hari ini, tepat saat musim dingin berakhir.

Semua orang tampak gembira dan menangis dengan keberhasilan masa sekolah mereka. Saling berpelukan bersama kerabat masing-masing yang memberi buket bunga sebagai tanda selamat.

Tapi tidak dari sisi yang ini, dia berdiri memperhatikan gedung sekolah dari tanah hingga ke atap. "Akhirnya aku keluar dari sini." Gumamnya sendirian dengan tatapan wajah lurus tanpa ekspresi sedikitpun.

Apakah ini hal yang membahagiakan? Ya tentu saja. Park Seonghwa, kau lulus.

"SEONGHWA!!!" Teriak seseorang langsung merangkulnya dari belakang. "Sayang sekali ya, kita berpisah secepat ini."

"Cepat katamu.." ucapnya dengan suara pelan nyaris hanya dirinya saja yang bisa dengar.

"Dimana orang tuamu? Ah.. aku sangat senang bisa mengenalmu selama sekolah, kamu teman yang baik, Hyung." Katanya lagi dengan tepukan telapak tangan pada pundak Seonghwa.

Senang, dan teman yang baik dia bilang?

Seonghwa menertawakan dirinya sendiri, apakah Seonghwa dan dia punya hubungan yang seperti itu?

"Hyung membuat masa sekolah menjadi sangat menyenangkan."

"CHOI SAN AYO PERGI." Sekumpulan yang lain datang mendekat.

Ya benar, sangat menyenangkan. Hingga rasanya ingin mati saja.

Choi San.
Seorang yang mengakatakan jika Seonghwa mirip seperti bunga Magnolia.

••


















MAGNOLIA,
to be continue.

magnolia; HwasanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang