Ya sip komen di setiap paragraf ges :v
Btw abang mau nanya, kalo ngeship Sule Andre tuh yang seme siapa, uke siapa ya? Serius nanya:v
🍌🍌
Mark masih cengo sama ucapan jeno. Dia ga mau percaya, tapi hatinya udah baper banget pengen lompat.
Ini Jeno serius ga sih, atau emang beneran kesambet.
Yakan tiba tiba banget gitu loh. Kemarin jeno enteng banget nyakitin mark sama kata katanya dan mutusin hubungan seenak jidat. Tapi sekarang setelah mark nyerah, jeno dengan seenaknya lagi nahan mark dan ngasih harapan.
Jeno kenapa sih. Ga ngerti sumpah.
"Ga, gue ga percaya. Lo kenapa seenaknya sih jev, mainin perasaan gue. Kemarin lo buang gue, sekarang lo pungut gue lagi buat bertahan, entar lo pasti buang gue lagi atau bahkan lo injek injek? Jahat banget sumpah." Cerocos mark.
"Ga gini caranya jev. Udah cukup lah gue tersakiti, udah, jangan ditambahin lagi jev, tolong banget ini mah."
"Gue serius anjir!" Kesel jeno. Padahal dia udah serius, udah rela ngambil keputusan buat nentang ayahnya nanti. Bahkan jeno masih mikir gimana cara nolak pernikahan ayahnya yang tadinya udah di setujui. Tapi ga papa, yang penting mark dulu, urusan ayahnya nanti jeno pikirin sendiri. Kenapa mark malah ga percaya.
"Tapi lo terlalu tiba-tiba jev. Lo ga mikir mateng mateng keputusan lo kan? Masih setengah mateng atau bahkan masih mentah. Jangan buru buru jev entar nyakitin gue lagi."
Apaan anjing mentah, setengah mateng.
"Gue keseringan lo ghosting jadi gue takut jev." Mark masih nyerocos ga percaya sampe jeno bener bener nunjukin keseriusan nya.
"Gue udah mikir mateng mateng! Gue beneran tam, percaya sama gue, ini yang terakhir gue sakitin lo. Maafin gue." Jeno masang muka sedih, iya sedih yang kayak melas banget sama mark gitu.
"Buktiin." Tantang mark.
"Gue buktiin."
"Caranya?'
" Bilang sama ayah kalo kita pacaran."
"Yakin lo? Berani?" Mark masih ga percaya.
"Gue bilang gue serius."
"Terus nana?"
"Gue juga bakal putusin Nana."
Sekarang mark bener bener ga ngerti sama jeno yang tiba-tiba kayak gini.
Bukan, bukannya mark ga seneng, dia seneng banget woi, tapi kenapa jeno sampe kayak gini. pokoknya tuh.. Ah gatau anjir susah jelasinnya.
"Jev, lo gabisa mutus nana gitu aja tanpa alasan." Kata mark kemudian.
Mark emang pingin jadi satu satunya dihati jeno, tapi kalo kayak gitu caranya mark jadi ga enak juga sama jaemin. Apalagi jaemin tuh keliatan banget bucin sama sama jeno, sayangnya ga setengah setengah, mark tau sifat jaemin karna dia mantannya, jadi sedikit banyak mark bisa liat kapan jaemin beneran sayang dan kapan jaemin ketika udah bosen sama pasangannya. Dulu waktu mark putus sama jaemin juga karna jaemin keliatannya udah bosen sama mark, makanya jaemin berhubungan lagi sama mantannya. Dan mark yang ga Terima langsung aja mutusin jaemin.
"Tapi lo mutusin aciel buat gue." Kata jeno santai.
"Ya aciel selingkuh anjir, wajar gue putusin. Lah nana."
"Jadi lo ga mau gue putus sama nana? Mau jadi selingkuhan gue terus? Katanya mau jadi satu satunya. Entar gue lagi disalahin lo gara gara gue jadiin lo selingkuhan gue. Gimana sih tam!" Amuk jeno. Mark ini plin plan banget kenapa sih, giliran mau dijadiin satu satunya malah gamau. Jeno kan serba salah. Entar jeno disalahin lagi, katanya ga ngertiin mark. Capek!
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021