⚠️the text below contains adult stories, vulgar language and obscene scenes.
please be wise! Underage readers are not allowed to read. Thank you!
.
.
.
.Wang Yibo bisa melihat jelas tonjolan warna merah muda yang sedari tadi menggodanya. Entah mengapa, gunung kembar milik wanita-wanita itu tak membuatnya bergairah lagi seperti dulu semenjak hari itu.
Wang Yibo duduk dipinggir ranjang dengan kemeja putih yang telah terbuka beberapa kancing. Mengusap surai hitam yang terasa sangat halus di jemari tangannya.
Mengamati setiap inci wajah pria manis itu dengan teliti. Wajah menawan dari pria yang hampir saja merenggut masa depannya. Jika saja tidak seindah di depannya, entah apa yang Wang Yibo lakukan.
Pria manis yang telah menjungkir balikan kehidupan Yibo dalam sekali pertemuan. Ia meninggalkan kenangan dan hasrat yang mendalam pada dirinya.
"Aku yakin kau mengingatku, Xiao Zhan sayang," gumam Wang Yibo. Tangannya membuka kancing baju paling bawah milik Xiao Zhan.
Kemudan membungkukan badan untuk mencicipi suguhan di depannya. Menjilat tonjolan kecil dengan gerangkan. Pemilik tubuh itu melengguh. Merespon dengan meluk kepala Yibo dan menekannya seakan memberi kode "Teruskan perbuatanmu, Tuan Wang."
Tentu saja pemikiran kotor tersebut terlintas di kepala si tampan ini. Pria manis di depannya membuat Wang Yibo memiliki keinginan untuk memperkosa seseorang pertama kalinya. Jika si jalang membuka lebar pahanya, ia ingin membuat Xiao Zhan menungging untuknya.
Yibo menciumi satu persatu disertai gigitan kecil pada jemari Xiao Zhan. Dia akan menghukum si pemilik tangan ramping ini. Bagaimanapun, ia hampir membuat masa depannya terlepas dari tempatnya.
Bibirnya mencium kening, hidung, dan pipi berkali-kali. Otaknya sembari mengingat awal pertemuan mereka yang memalukan. Namun, memiliki sensasi tersendiri bagi Yibo. Andai saja, ia bisa menindih saat itu juga.
Bagaimana rasanya bercinta di depan publik? atau secara diam-diam di dalam bus? Ini hal cabul pertama selain di bar yang ia lakukan di tempat umum.
Ini bukan soal pertemuan awal yang menyentuh. Bukan ingatan yang enak di putar, jika saja itu orang lain. Tidak bagi Wang Yibo seorang.
Pria ini justru memikirkan seseorang yang ingin ia cabuli karena tak sengaja menggoda bawahnya. Pria bergigi kelinci itu memang perlu di beri pelajaran!
**flashback**
Sore itu, Wang Yibo mengalami kesialan yang baru pertama kali terjadi dalam hidupnya. Tiba-tiba saja mobil mewahnya mogok di tengah jalan saat akan pulang ke rumah.
Ia terpaksa meninggalkan mobil itu pada sang supir. Yibo memilih menaiki bus umum yang tengah melintas. Ia tidak ingin terlambat menemui Jackson.
Dari penampilan bus itu, bukan suatu transportasi yang buruk. Terlihat rapi dan bersih, juga depannya terlukis gambar lotus. Namun saat memutuskan masuk, dia bukan satu-satunya orang yang tak memiliki tempat duduk.
Sialnya bertambah hari ini karena harus berhimpitan dengan beberapa orang.
Bus itu melaju sedikit cepat. Tiba-tiba saja berhenti, ada seseorang pria dengan mata bulat seperti milik rusa masuk ke dalam. Rupanya bus itu berhenti karena menjumpai penumpang.
Supir dan penumpang baru itu terlihat akrab. Pria itu menggunakan kemeja putih ala anak training. Ya. Dia Xiao Zhan yang tengah telanjang dada di depannya ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is A World Full Of Tricks!
Fanfiction▪︎Story Title : This Is A World Full Of Tricks! ▪︎Genre Story : Fanfiction ( YIZHAN) ▪︎Sub-Genre : BL, Mpreg, Drama, Romance & mature ▪︎Written By : NightStar ▪︎ Revisi : -- [Start Writing : 21 Juni 2021] This is just a story about human...