No One Knows

1.3K 168 40
                                    

⚠️maaf jika ada typo.

Xiao Zhan terbangun dengan jantungnya berdebar. Ia bersyukur saat melihat pria tampan disampingnya tengah tertidur.

"Huh, aku hanya halusinasi efek alkohol. Sampai membayangkan pria Wang itu!" gumam Xiao Zhan mengelus dadanya lega.

Pria manis itu meringis kala ia hendak bangun. Pinggangnya terasa remuk. Rasa perih berasal dari bawahnya membuatnya tak mampu berjalan normal. Ia masih melihat jelas bekas cairan yang mengering.

Setelah membersihkan diri ia membangunkan Dylan dan mengajaknya pulang. Untung saja pemilik bar itu temannya! Wang Haikuan.

Dylan Wang sedikit kaget saat melihat betapa kacaunya Xiao Zhan. Hingga kulitnya dipenuhi oleh ruam bekas gigitan. Ia mengira melakukan terlalu panas tadi malam.

Saat Xiao Zhan melangkah keluar pintu, ia bisa merasakan cairan itu mengalir kepangkal pahanya. Dengan lesu ia berbalik ke kamar mandi untuk mengelap. Setelah merasa lebih baik, ia memutuskan untuk pulang.

Mereka keluar mengira orang terakhir dari pengunjung bar. Ternyata, bertepatan dengan Wang Yibo dan Jin Mi keluar dari kamar samping. Mata Xiao Zhan dan Yibo saling bertemu kemudian pria manis itu menunduk. Menyembunyikan rona merah di pipinya kala mengingat mimpi itu.

Wang Yibo memeriksa keadaan Xiao Zhan yang tengah digendeng Dylan dengan wajah sumringah.

"Wah, bermalam juga pada akhirnya!" goda Wang Yibo pada Dylan. Namun, pria tampan itu hanya melotot ke arahnya.

"Kau? Masih saja bermain perempuan!" celetuk Dylan membuat Jin Mi menatap Wang Yibo.

Wang Yibo hanya tertawa biasa kemudian menggandeng wanita itu keluar dari penginapan. Sebelum ia benar-benar pergi, ia melihat wajah manis itu untuk terakhir kalinya.

"Good bye, Bunny! Thanks for the long night!"

*****

Dua bulan setelahnya. Benar saja, Dylan Wang mengundang Wang Yibo ke pesta megah pernikahannya. Yibo tidak dapat menghadirinya karena kebetulan bertepatan dengan rapat besar. Padahal ia ingin melihat wajah manis itu tengah tersenyum bahagia.

Yibo mengira setelah melampiaskan hasratnya, ia mampu melupakan pria manis itu seperti melupakan wanita-wanita yang telah di tiduri. Namun, dugaannya salah besar. Ia bahkan memimpikannya setiap malam. Entah rindu, atau campuran dari rasa sesal. Wajah menawan itu hampir membuatnya gila.

Wang Yibo tak mungkin menanyakan kekasih orang lain pada temannya. Sementara temannya memiliki posisi sebagai pacar orang tersebut. Ini hal gila! Merindukan pacar temannya sendiri! Dylan Wang tidak dapat ditemui. Mungkin saja ia sibuk dengan dunia pernikahannya.

Sementara Jin Mi membuat kepala Wang Yibo kembali berdenyut setelah drama kehamilannya. Kini wanita itu meminta sang ayah kembali berkerja sama dengan perusahan besar milik keluarganya. Tentu saja, hal itu telah ia tebak sejak awal. Jin Mi bukanlah perempuan biasa. Ia bisa melihat penampilannya saat wawancara untuk sekertarisnya.

Sebenarnya Wang Yibo tak peduli, bahkan jika wanita itu mengandung. Pasalnya memang bukan dia yang membuang sperma di rahimnya, melainkan Dylan. Untung saja ia mampu menyelesaikan drama itu sesegera mungkin sebelum menghancurkan nama baiknya. Tentu saja dengan bantuan kawan bejatnya, Wang Haoxuan.

Yibo menatap photo Xiao Zhan dalam ponselnya. Ia sempat mengambilnya sebelum keluar dari kamar itu. Yibo tak menyangka jika ia mendapat kutukan karena telah memperkosa pria itu. Sepertinya, ia memang benar-benar jatuh cinta! Bukan hanya pandangan pertama bahkan bisa dikatakan ia serba mendapat hal yang pertama.

This Is A World Full Of Tricks!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang