🌸15

826 169 16
                                    

Srek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Srek...

Mereka langsung mengalihkan pandangan kearah pintu yang baru saja terbuka.

"Bagaimana?"tanya Raja Cha

Tabib menghela nafas pelan.

"Maaf,kedua bayi putri Eun Sang tidak bisa terselamatkan.Putri juga tidak sadarkan diri karena keracunan"jawab Tabib membuat semua orang diam terkejut.

"Keracunan?maksudmu?"tanya kakak Eun Sang.

"Putri Eun Sang mengalami keguguran karena keracunan makanan pangeran"jelas tabib membuat raja Taewon marah.

"SIAPA YANG MEMASAK MAKANAN UNTUKNYA?!"teriak raja dengan lantang.

Raja pun menengok kearah Jisoo kemudian berjalan mendekat.

"Kau yang meracuninya?!"tanya raja menatap Jisoo penuh amarah seraya menunjuk tepat pada wajah Jisoo.

Sontak saja Jisoo menggeleng panik saat rajanya tersebut menuduhnya.

"Bukan saya Yang Mulia"balas Jisoo dengan mata yang berkaca-kaca.

"Lalu siapa ha?!"

"Yang Mulia,bukan kami yang memasak.Para pelayanlah yang memasak hidangan hari ini"jelas Choon Hee yang berdiri disebelah Jisoo.

"Panggil semua pelayan kemari!!"titah raja tegas membuat 2 prajurit dengan sigap mematuhinya.

Selang beberapa saat,para pelayan mulai berdatangan.

"Siapa yang memasak hidangan untuk putri Eun Sang?!"

Semuanya diam tidak ada yang menjawab.

"JAWAB!ATAU KELUARGA KALIAN AKAN MENJADI KORBANNYA!"ancam raja Cha.

Dengan perlahan dua orang pelayan yang berdiri dibarisan paling pojok mengangkat tangan mereka.

"Kami Yang Mulia"ujar salah satunya.

"Tapi kami memasak sesuai resep.Kami bahkan sempat mencobanya terlebih dahulu tadi"jelasnya menunduk takut.

"Lalu kau fikir menantuku akan keracunan tanpa sebab?!"bentak raja Taewon membuat para pelayan berkeringat dingin

"Maaf Yang Mulia,tapi tadi kami berdua melihat dayang Jisoo memasukkan sebungkus bubuk putih kedalam masakan .Saat kami tanya,dia hanya menjawab itu adalah garam"jawab pelayan satunya yang sejak tadi diam.

Jisoo membeku ditempatnya.Demi apapun dia tidak melakukan hal tersebut.

Plak

Wajah Jisoo tertoleh kearah dayang Choon Hee saat ratu Cha menampar keras dirinya.

"BERANINYA KAU MEMBUNUH CUCUKU!"teriak ratu tepat didepan telinga Jisoo.

Dengan sigap,Choon Hee yang melihatnyapun menutupi telinga Jisoo dengan tangannya.

I Wish Always With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang