1. AWAL MULA

1.5K 87 0
                                    


✧༺✿༻✧

"Di hari festifal, dia bakal ketemu sama pangeranya. Dan btw.. itu awal pertemuan mereka. Kalo lo jadi Liona, lo bakal milih siapa? Tapi kasian, saingan dia kakak dia sendiri. Udah gitu dia mati karna megang salah satu tangan kakak dia, dan satu lagi!! Dia punya kekuatan tapi ga pernah di pake karna ga tau gimana caranya."

Seorang remaja laki laki yang tengah duduk di sebuah kursi di dalam perpustakaan menceritakan banyak hal tentang komik yang ia buat, dan.. itu kebiasaanya.

"Udah? Gua bingung mau bikin cerita genre apa, dan endingnya bakal gimana. Em..berati ending cerita lo—gimana?"tanya gadis yang ada di hadapanya, Lee Yoona.

"Endingnya sad he he, tapi gitu-gitu juga komik gua laris. Coba cari aja komik Nishimura Riki, penjualan terlaris 'The Land'.  Gila si, padahal cuma gabut. Pembacanya sampe jutaan."

Nishimura riki teman sekaligus patner curhat Yoona, sudah dari kecil mereka berteman. Namun akhir-akhir ini Yoona tidak sering bersama Niki karna belum lama ini ia telah diputuskan oleh teman dekat Niki sekaligus mantan pacarnya, Jay/Park Jongseong. Ia memutuskan Yoona karna... Suatu hal.

YOONA POV

"Tapi kenapa gua mati?"

#fyi nama Liona di komik Niki itu di ambil dari nama gua 'Lee Yoona'. Ya, begitu lah kalo penulis lagi cari nama. Nama temen pun jadi.

"Karna Liona bego. Dia terlalu baik. Sorry ya, karna cuma plesetan nama jan harap dia bar-bar juga kaya lo! Muka doang cantik, tidur masih buat pulau. Mampus ga tuh ketawan Jay hyung, ehhh di putusin ahah!"

Mungkin alasan klasik, tapi bisa buat hubungan ambyar. Gapapa, gua udah punya target. Walopun masih cinta sepihak ehe.

"Eh—lo udah cari info tentang Yeonjun?"tanya gua.

Choi Yeonjun. Target gua kali ini. Anak sekolah sebelah, temen kelas abang gua dan mantan gua.

gua selalu doa biar mereka semua musuhan dan ga temenan lagi.

jangan sampe si doi tau keburukan gua dari abang gua.

jadi, gue punya abang. Nama abang gua Lee heeseung. Dia tu temenan sama Yeonjun sekaligus Jay mantan gua.

Biar gue kenalin satu satu temen temen abang gue siapa tau kalian minat.

Pertama Jake SIM. Si tukang tebar pesona. Dia ganteng minusnya Akhlak aja. Kedua Park Sunghoon si tukang joget joget ga jelas. Dia ganteng juga tapi bukan tipe gue. Yang ketiga Yang Jungwon si bocah tukang curhat. Temen-temen gue bilang dia manis. Tapi emang iya. Yang keempat Kim Sunoo. Si bocah imut. Dia bisa banyak mode, tapi gue lebih kepincut sama mode imut dia. Sama 4 orang temen deket Yeonjun (Soobin, Kai, Tae, Beomgyu)

kalo udah ngumpul, rumah kaya asrama pria. Rumah bakal kaya kapal pecah.

dan btw gua sama Niki itu beda sekolah sama mereka. Karna sekolah gua sama Niki itu sekolah khusus anak anak yang pengen jadi penulis.

Jangan tanya karya gua apa, karna makanan gua tiap hari itu ceramah dari guru gua. Gua nyesel masuk ini sekolah karna gua emang ga ada bakat jadi penulis. Demi Niki, gua masuk ke sekolah ini.

"Menurut mata pencarian Niki, dia anak yang suka tebar pesona, dia alay, brisik, suka bolos, gayanya sok sok an jadi badboy eh jatohnya malah kaya playboy "jawab Niki dari pertanyaan gua tadi.

dari keliatanya emang gitu si.. tapi selama ini gua ga pernah tu ngerasaain digoda sama dia. Ya bukan minta di goda juga tapi.. Dark! Dark!

"Gua yakin dia lebih baik dari Jay"kata gua saking percaya dirinya.

"Ngga, Jay hyung lebih baik. Pas Jay hyung sama lo kan, ga pernah tuh ada yang berani ngomongin lo. Sedangkan Yeonjun hyung, jadi pacar aja belum udah jadi omongan dimana mana"jawab Niki natep orang-orang di sekitar yang lagi bisik-bisik sambil natap gua.

"Ha ha dasar mulut manusia kalo ga ngomongin orang ya rasanya percuma punya mulut. Ya intinya gua bakal kejar dia gimapun caranya. Gua ga mau kalah sama Jay. Jay udah punya pacar baru masa gua belum!"jawab gua.

Karina, nama pacar Jay. Gila si, baru berapa hari putus, udah punya pacar baru yang cantiknya bisa ngalahin gua.

"Tenang, pulang sekolah bukan Heeseung hyung yang bakal jemput lo,"ucap Niki sambil ngesmirk.

"maksud lo?"

"Tunggu aja, nanti lo bakal dibikin tercengang sama kehebatan seorang Nishimura Riki."

...

"Y-Yeonjun yang jemput gua?"

Seorang Yeonjun? Mau jemput gua? Dan pake motor kesayangan dia?

#momenlangkachoiyeonjun

setau gua, motor kesayangan dia ga pernah boleh disentuh sama orang lain.

Seneng? Ga! Banyak anak-anak yang ngatain gua gatel ke Yeonjun, walopun emang bener. Tapi gua ga mau kalo orang lain yang bilang. /emot iblis.

"Stop ngomongin Yoona di belakang!!Mulai sekarang Yoona pacar gua!"kata Yeonjun sambil jalan ngedeket ke gua.

"Kejutan"bisik Niki.

Kejutan? Apa yang Niki bilang ke dia?kenapa tiba-tiba pacar?!

"What?!! Apa maksud lo?"tanya gua natep Yeonjun, dia malah senyum senyum ga jelas. ilfilllll, jujur.

"Kenapa? Lo ga suka? Gua denger, lo suka sama gua,"ucap Yeonjun.

Niki.

gua bunuh juga lo nanti.

"Dimana abang gua?"tanya gua ke dia.

"Heeseung? Di rumah maybe, sekarang lo mau gimana? Mau panasin Jay sekarang?"tanya Yeonjun sambil ngelirik Niki yang ternyata dijemput pake mobil Jay.

"Lo yang jemput gua kan? Kita pulang sekarang"jawab gua narik lengen baju dia, megang tangan dia? Ga.

"Ini kesempatan emas Yoon! Lo yakin ga mau?"tanya Yeonjun.

"lo mau apa sih?!"tanya gua ngegas.

"mau ini,"kata dia sambil megang bibir gua.

"lo gila?"jawab gua

"lo yakin ga mau?"tanya Yeonjun.

rasa suka gua ke dia udah hilang 99% sekarang. Gua ga nyangka dia kaya gini.

"Ngga! Gua buka cewek murahan!"jawab gua sambil pergi dari situ

"Yoona!" Yeonjun narik tangan gua dan..

Ngga! Jangan! Gua mohon tuhan...

Dan pada saat itu gua nutup mata gua. Tapi—entah kenapa suara bising siswa mulai redup dan suara bising orang orang kaya lagi dagang tiba-tiba dateng.

Tunggu—gua kaya ada di..

pasar?!

"Putri?"

~NEXT~

Heeseung : Sang Penguasa Tanah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang