"SIAPA DISANA?!"Teriak heeseung,mau ngejar tapi gua tahan.
Entah kenapa otak gua mikir kalo itu..
"LILIAN!"heeseung
-------
"LILIAN!"heeseung
"jangan di kejar!!"ucap gua.
Heeseung nurutin apa kata gua,aura di badan dia berubah jadi merah karna dia marah,tapi itu belum seberapa sama aura netral gua yang warna merah kehitaman,di waktu gua seneng aura gua warna biru,tapi kenapa saat gua biasa aja aura gua berubah jadi warna merah kehitaman.
aura netral heeseung warna coklat muda,dan itu sama kaya saudara saudara dia.
Kekuatan gua balik lagi.
"aku akan mengirim 10.000 pengawal untuk menjaga kerajaan ice fire"ucap heeseung
kerajaan ice fire?maksudnya kerajaan gua?
"untuk apa kau mengirimnya?aku saja tinggal di kerajaan freez selama ini"
"Untuk saat ini dan seterusnya kau tinggal di kerajaanmu sendiri"heeseung
"tapi-"
"aku tidak butuh persetujuanmu"heeseung milih salah satu tusuk konde , perasaan tadi dia mau beli tusuk konde juga deh
"Aku membelinya untuk ibu ratu tadi"ucap heeseung
dia bisa baca pikiran gua?!
"aku tidak bisa membaca fikiran orang,hanya saja aku merasa kau bertanya seperti itu di dalam hatimu"heeseung
"kau mau ini?"heeseung nunjuk satu tusuk konde yang ada batu permata warna biru tua.
"ku rasa ini cocok untukmu"lanjut heeseung
Heeseung coba pasang di rambut gua,ah dia gini aja ganteng banget..boleh ga sih baper sama abang sendiri?????
"aku tau aku tampan"heeseung senyum natep gua,guanya cuma cengengesan.
dan lilian,gua rasa dia juga suka sama heeseung.gua agak ga suka sama dia,karna wajah dia sama kaya karina,niki kurang berbakat cari tokohnya.
"mau bertemu ibu ratu?"tanya heeseung.
"Bolehkah?"tanya gua
"tentu,setelah kau mandi"jawab heeseung
3 hari gua disini gua rindu cerita niki,gua rindu omelan bang heeseung.gua pengen pulang,tapi gimana caranya?dan kalo gua pulang,gua ga akan bisa bawa pangeran heeseung ke dunia gua, tapi kalo gua nyaman disini,gua ga akan bisa ketemu sama keluarga dan temen temen asli gua.
gua harus gimana?
"kau kenapa?aku tidak mengatakan kau bau,kenapa kau sedih?"tanya heeseung
"ah?dari man- ah aura?haha aku tidak apa apa ayo kita pulang"ajak gua
aura badan gua jadi redup,hampir ilang.
tandanya gua sedih.
gua dibawalah pulang ke istana gua dan disana udah ada 6 pangeran lainya.
tes!
satu tetes air mata gua turun,gua rindu niki yang banyak omong bukan niki yang kaya dia.gua rindu bang heeseung yang suka ngomelin gua bukan heeseung barland si putra mahkota.
"Aku akan sendiri,tentang kunjungan ke ibu ratu kita kesana esok pagi"kata gua,heeseung cuma ngangguk.
"dan satu lagi,panggil iljae kemari"lanjut gua
gua jalan ke pintu utama,bahkan niki yang ada di hadapan gua sekarang,ga pernah bicara 4 mata sama gua.
kamar gua sekarang!
gua serasa jalan aja eh udah ada di kamar.ini kamar gua?lumayan gede juga.
Suara rintik ujan mulai kedengeran,gua intip ke luar ada ujan salju sama ujan air di depan gua,mereka ber7 ga boleh pulang,gua takut ujanya bakal lebat.gua langsung suru pengawal buat nyuru mereka bermalem di kerajaan gua.
dan saat gua mau tidur ada lilian dateng tiba tiba natep gua ga suka.
"kenapa kau berubah hah?!kau tak pantas jadi ratu di kerajaan ini!!dan pangeran heeseung?kau belum puas mendapat tahta dan sekarang merebut pangeran heeseung hah?!"lilian tiba tiba ngehah padahal ga ada kepompong.
"aku tidak menginginkan tahta,tahta ini bukan aku yang menginginkanya,namun ibu dan ayah, sedangkan pangeran,ia sudah di jodohkan denganku sebelum kita lahir"jawab gua.
"aku dan kau lahir dalam rahim yang sama dan waktu yang sama!"jawab lilian.
gua sama lilian kembar,tapi heeseung milih gua! apa salahnya?!dan semuanya juga ngerujuk ke gua.
"Pangeran heeseung yang memilihku"jawab gua males.
"dasar tak tau malu!!"
"Kau tidak bisa menggunakan kekuatan di kerajaanku"jawab gua karna dia kaya mau ngeluarin kekuatan buat nyerang gua.
"sial!lusa aku tunggu kau di daerah perbatasan,kita lihat siapa yang paling pantas menjadi ratu kerajaan ini dan istri pangeran heeseung!"lilian
"baiklah jika itu maumu"jawab gua.
Dia senyum terus pergi,dan sekedar info,lilian lahir di sini jadi dia bisa gunai beberapa kekuatan kecuali kekuatan yang bisa ngelukain orang,gitu juga semua penghuni kerajaan ini termasuk gua.
Dasar mulut bego!!ngelawan dia?!gunain kekuatan aja gua belum lancar!!!
TOK TOK
"Tuan putri disini iljae"iljae.
"masuk jae"jawab gua
Di bukalah tu pintu kamar nunjukin sosok berbadan biru beku di depan gua
"JAE!!!"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Heeseung : Sang Penguasa Tanah
Teen Fiction[ TAHAP REVISI ] Ketika gua masuk ke dalem cerita yang di buat sama temen gua sendiri. Finish : 14/02/22