10

351 55 0
                                    

Karna pemilik gubuk ga bukain pintu akhirnya gua lanjut jalan sama heeseung.kali ini kecepatan dia dia tambah biar cepet sampe.Gila!kalo aja disini ada kacamata ato helm gua ga bakal ketabrak salju yang lagi berterbangan.

"putri,sebenarnya kekuatanmu bisa mengendalikannya,kenapa tidak kau coba?"tanya heeseung ke gua

Coba dikira baju apa.

gua ga ngegubris perkataan heeseung tapi gua iseng iseng muter muterin jari,siapa tau bisa apa gitu kan ya...

Tapi nihil sampe akhirnya gua sampe di perbatasan england sama freez.

Di england masi ujan.

"tunggu hujannya reda?"tanya gua

"kalau tuan putri mau bermain hujan, kita bisa melewatinya,jika tuan putri tidak menyukai hujan,aku bisa menghentikan hujan ini"ucap heeseung

Kenapa ga sekalian juga tadi badai salju dia hentiin coba_-

"karna di england aku penguasa kedua,aku memiliki kekuatan yang sama dengan raja,sedangkan freez bukanlah daerah kekuasaanku,aku tidak bisa menggunakan sembarang kekuatan disana"kata heeseung.

"tapi kau bilang hujan di england bisa membuat orang mati"ucap gua.

"salju di freez juga bisa membuat orang mati kedinginan"kata dia sambil ngejalanin kudanya ngelewatin perbatasan freez sama england.

Mulut gua kelu ges sumpah,terus tujuan dia nerjang salju tu buat apa_-


Jangan bilang...

"mengulur waktu,aku ingin lebih lama bersamamu"jawab heeseung sambil senyum.

"hah~ Aku ingin turun,aku ingin berjalan saja"jarang jarang gua mandi aer ujan.

"tidak,nanti kau sakit"jawab dia terus ngelajuin kudanya cepet banget.

Yang nawarin maen ujan siapa?

Ga sampe 5 menit gua nyampe di sebuah rumah tingkat dua,itu rumah kayu gitu.heeseung nali kudanya biar ga lepas,terus gandeng gua masuk ke sana.

"suhoo!"panggil heeseung

Tiba tiba ada kepala nongol di depan gua sama heeseung!!literly cuma kepala!!gua agak mundurin langkah gua dong karna kaget.

"omo!! omo!! Ratu kerajaan icefire?!"kata tu orang terus nunjukin semua badan dia sambil natep mata gua.

Ngeri cuy.

"hormat kepada sang ratu baru!"ucap dia sambil nunduk hormat.

Gua natep heeseung.

"eishhh!!dia belum di angkat menjadi ratu resmi,acara peresmianya saja belum di tentukan,kedatanganku kemari aku ingin kau mengajarinya menggunakan sihir"ucap heeseung.

"sihir?seorang ratu tidak bisa menggunakan sihir?tapi menurut ramalanku, calon ratu ice fire akan menjadi ratu terhebat sepanjang masa mengalahkan raja fermacha."kata suhoo.

Ratu terhebat sepanjang masa?fermacha?kaya ga asing deh macha macha... eits tapi itu gua?ato lilian?

"siapa raja fermacha?"tanya gua.

Suhoo natep gua sambil nyipit nyipitin mata dia,kayanya dia lagi kelilipan deh.

"raja yang 235 tahun lalu mampu menguasai daerah england,freez dan ice fire"jawab heeseung sambil jalan menuju ke rak rak buku.

Gua ngangguk ngangguk faham,niki pinter juga ya bikin ceritanya btw..

"mari ku lihat dulu masa depanmu"ucap suhoo pergi ninggalin gua.agak jauh dia jalan dia nengok ke gua karna gua ga ngikut dia.

"mari ratu"ajak dia lagi.

Gua ngangguk terus ngikut dia ke lantai dua.

"duduklah"suruh suhoo.

Gua duduk di sebuah kursi panjang dan depan kursi itu ada meja dan depannya meja juga ada kursi lagi,jadi posisi suho ada di depan gua.

"kemarikan tanganmu"suruh suhoo.

Gua kasih tangan gua ke dia.

"jangan sembarangan memberikan tangan ini ke seseorang,kau akan mati karna seseorang memegang tanganmu"ucap suhoo

Iya gua tau.

Dia ngeraba raba tangan gua gitu sambil di liat liat.dia ngerutin dahi dia sambil miring miringin kepala terus garuk garuk kepala dia.

"Apa kau tidak memiliki masa depan?kenapa yang ku lihat hanya kegelapan?"tanya suhoo.

Gua natep suhoo datar.nyesek banget di bilang ga punya masa depan.kedatengan gua ke sini buat diajarin magic bukan ngeramal masa depan.

"ini aneh,saat aku meramal masa depan pangeran, juga hanya ada kegelapan disana"ucap suhoo

"pangeran?"tanya gua.

Dia ngangguk."pangeran heeseung,namun saat itu aku pernah meramal putri lilian juga,masa depannya aku bisa melihat dengan jelas."suhoo

"apa?apa dia akan mati?atau dia yang akan menjadi ratu?"tanya gua heboh.

"biar waktu yang menjawab"jawab suhoo natep gua.

Sat.

Gua udah penasaran woe.

Ting!

"minum ramuan itu,itu akan membuatmu sedikit paham cara menggunakan kekuatan,dan tenang saja itu bukan racun,aku tidak akan berani meracuni ratu icefire,dan suatu kehormatan aku bisa berteman denganmu."suhoo.

Gua ngangguk ngangguk aja.dia pergi ke bawah ga tau mau apa,gua liat liat tu minuman,baru pertama kali gua liat minuman aneh gitu.

"lihatlah dan bacalah semua buku ini,ini cara cara untuk menggunakan kekuatan"kata suhoo ngasih gua 5 buku yang tebelnya udah kaya mak emak make bedak.

"semua?"tanya gua.

Dia ngangguk.

"eih kau belum meminumnya?"tanya suhoo

"ah- aku akan meminumnya"jawab gua.

"tunggu,apa kau sering meminum minuman seperti teh?yang di buatkan oleh perempuan yang berasal dari daerah bawah itu?"tanya suhoo

Perempuan dari daerah bawah?maksud dia iljae?
gua ngangguk,karna dia sering buatin gua teh herbal.

"jangan meminumnya lagi"ucap suhoo

"kenapa?"tanya gua

"putra mahkota,bisakah kau mencarikan pelayan baru untuknya?kurasa perempuan itu tidak baik untuknya"ucap suhoo.

"iljae?kurang baik?no!dia baik banget buat gua"jawab gua.

"apa kau menguasai bahasa daerah lain ratu?"tanya suhoo

Tbc

Heeseung : Sang Penguasa Tanah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang