3. PARA SAUDARA

495 67 0
                                    


✧༺♥༻✧

Y—YEONJUN?!

Ga! Ga! Ga cuma Yeonjun. Tae, Soobin, Kai sama Beomgyu, mereka ada di ni komik juga?! Muka mereka masih sama.. Kenapa gua di ubah jadi buruk rupa gini?!

"LIONA!!"

sial. Kenapa dia bentak gua?

"abis belanja sama Iljae beli gaun kenapa?"jawab gua.

Dia naikin alis dia satu sambil natep gua aneh, jangan jangan dia juga ga paham apa yang gua bilang?

"mohon maaf atas kelakuan tuan putri pangeran," Iljae nunduk hormat ke dia.

"Apa sih?! Heh lo cowo mesum! Ngapain lo disini?! Niki masukin lo juga ke komik?"tanya gua ke Yeonjun.

Suasananya jadi sunyi seketika. Ada apa nih? Apa mereka ga ngerti juga sama apa yang gue omongin?

"WAHHHHH!!! Bahasa apa yang kau katakan?"tanya Kai.

Dugaan gua bener. Berarti cuma gue yang Transmigrasi ke sini.

"kalian tidak paham apa yang aku katakan?"tanya gua.

Kai sama Soobin sama Iljae geleng geleng, yang lain cuma natep gua. Gue diem bentar. Ini kesempatan gue.

"Oh.. Lo tau gak? Lo itu cowo paling brengsek yang brani mau nyentuh gua, Lo pikir lo paling ganteng? Ga!! Lo pikir karna gua pernah suka lo, gua mau di cium lo? Cuma karna mau manasin Jay?Ho ho gua bukan perempuan murahan coy!! Cuma cowo bego yang punya pikiran mau nyium ade dari Lee Heeseung!" Gapapa tadi ga sempet maki maki dia, seenggaknya disini udah dan bikin gua lega.

Sring!!!

gua kira dia cuma bakal natap gua doang, tapi dia...

ngeluarin pedang dia dan ngarahin pedang dia ke gue.

"l—lo mau apa?"tanya gua glagapan.

"Heeseung salah satu musuh dari kerajaan Freez. Kau menyebutnya, kau berhianat?"tanya Yeonjun.

"Hah?"

"Simpan pedangmu, adik kecilku belum makan. Mungkin karna lapar dia berulah seperti ini,"ucao Beomgyu terus ngerangkul gua masuk.

Musuh? Heeseung? Hah bentar.. 5 kakak laki laki gua... Yeonjun, Soobin, Kai, Tae sama Beomgyu?!

maksud dia bukan Lee Heeseung kan? Lee Heeseung abang gua?! Musuh kerajaan Freez? Disini ada Heeseung juga? Iljae!! Gua butuh dia buat cari info.

"Maaf K-kak? Liona mau ke kamar dulu"izin gua.

"Silakan, sebelum petang kau harus ke ruang makan,"ucap Beomgyu.

gua ngangguk-ngangguk terus gua langsung narik Iljae. Kalo mereka beneran musuh si.. Gilaaa!!!!

"tuan putri, kamar tuan putri di sana"ucap Iljae.

gua ngangguk terus gua lari ke sana, gua nutup pintu terus gua tiduran si Iljae duduk.

"siapa Heeseung?"tanya gua to the point.

"P—pangeran Heeseung?"tanya Iljae

gua ngangguk.

"Dia.. putra mahkota di kerajaan England, anak dari yang mulia Raja Barsaliusland. Yang merupakan musuh dari Raja Farsaliusland"ucap Iljae.

"Niki? Jungwon? Sunghoon? Jake? Sunoo?J-jay?!!"tanya gue.

Iljae agak melongok kaya kaget gitu, terus dia nunduk ga berani natep gue.

"Mereka semua adik-adik pangeran Heeseung tuan putri"jawab Iljae.

Wah.. semuanya masuk ke ni cerita?

AYO YON!! Inget inget Niki cerita apa aja ke gua!! Buktiin kalo lo pendengar yang baik!

Deg.

gua... bakal mati disini?

"NGGAAAAA!!! GUA GA MAU MATI!!!"

"P-Putri?"

"Festifal? Kapan ada festifal?"tanya gua ke Iljae.

"l—lusa"jawab iljae.

Gua bakal ketemu sama pangeran gua?Siapa? Bukan Jay kan? Saingan gua kakak gua? Kaka gua..

"Lilian? Ato-5 kakak laki-laki gua yang lain?!"gua bakal mati di tangan dia gitu? Dan kekuatan, kekuatan apa yang Niki maksud?

"gimana caranya biar gua dapet kekuatan?"tanya gua ke Iljae, dia ga jawab gua.

sekarang gua paham gua harus terbiasa ngomong sama dia pake bahasa formal.

Kapan gua mati? Dan alasanya? Mati disini sakit ga ya? Apa setelah gue mati gue bakal balik? Apa gue harus mati dulu?!

"gimana, bagaimana? caranya.. biar itu apa? gua? dapet dapat maksudnya? kekuatan? Ohhh bagaimana cara dapat kekuatan?"ucap Iljae

"Nah pinter!!!"

"tuan putri bisa belajar dengan salah satu pelatih kerajaan, namun untuk 2 hari ini semua pelatih diliburkan untuk mempersiapkan festifal"jawab Iljae.

kalo gua matinya pas festifal gimana?!

"gua ga mau mati,"gumam gua.

Tiba-tiba ada seorang pelayan lain gitu dateng bawa nampan isinya gelas gitu. Itu mungkin minuman buat gue. Waw sih, gue di layanin gini..

"tuan putri minumlah, ini teh dari bahan herbal, bisa menenangkan pikiran tuan putri, "Gua diem bentar terus gua ambil tu gelas.

PYAR!!!

"Panas!!" Gila sih! Dia mau bikin tangan gue kebakar?!

"mohon maaf tuan putri!!! Saya pantas di hukum mati!!"ucap Iljae.

"Tidak! Jangan ulangi kalimat itu lagi, bersihkan ini lalu tinggalkan aku sendiri, "kata gua.

Kepala gue pusing. Ini semua terlalu tiba-tiba.

"b—baik tuan putri."

AKHH

"Bisa ati ati ga si?! D-darah?"

"Jangan dilihat tuan putri!!"

Ga tau kenapa tiba-tiba badan gua lemes, dada gue detaknya kenceng banget. Dan asep di badan gua berubah jadi hitam pekat, gua kenapa?

"LIONA!!"

SYUS!

CTAK!

~NEXT~

Heeseung : Sang Penguasa Tanah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang