8

362 58 0
                                    

TOK TOK

"Tuan putri disini iljae"iljae

"masuk jae"jawab gua

Di bukalah tu pintu kamar nunjukin sosok berbadan biru beku di depan gua

"JAE!!!"

-------

"JAE!!"

"sa yya langshung datang saat mennnnerima surat bah wa ttuan putri me menangis"iljae

Di luar ada badai salju,dia nebas gitu?sampe segitunya.kalo dia mati gimana?!

gua pegang pundak dia bekas pegangan gua meleleh

"Kepalamu"ucap gua,gua ga tau ni mulut sama badan gerak sendiri

dan gua megang tu kepala iljae perlahan tu es yang nempel meleleh,badan iljae jadi seger lagi.

"Terimakasih tuan putri"iljae sujud ke gua,gua males ngeladenin dia mending gua cari buku berguna dan cari sebab kenapa badan gua sering bergerak dan ngomong tanpa izin gua.

"tuan putri ingin apa?"tanya iljae

"cari tau kenapa badanku suka tidak terkendali"jawab gua.

"itu karna di dalam jiwa tuan putri ada jiwa ibu ratu dan yang mulia raja"iljae

"dari mana lo tau?!"tanya gua

Maksud dia bukan setan kan??????

"Saya suka membaca buku saat malam hari tuan putri"iljae senyum senyum

"oh iya,lilian,dia ingin aku bertarung melawanya lusa"

Senyum di bibir iljae perlahan menghilang

"kenapa?"tanya gua

"kenapa?tentu saja kau pasti kalah!"jawab iljae lancarrrrr

"kau bilang akan menemui pelatih setelah festifal"jawab gua.

"ya tentu,tapi lusa?bagaimana bisa kau berlatih hanya dalam 2 hari?"iljae

Apa yang di bilang iljae bener juga ya,kalo gua kalah, gua bakal mati.yang di maksud niki tangan kaka gua itu lusa?jadi gua bakal mati lusa gitu?

di tangan kakak gua lilian?!

ga ga.sakit ga ya?

gua harus cari pelatih yang hebat bisa ngelatih gua cuma 2 hari.bahaya kalo gua mati dua hari lagi!!kisah percintaan gua baru dimulai!!!

....

"dimana para pangeran itu?"tanya gua ke pengawal.

Gua juga ga tau kenapa ni pengawal udah disini aja padahal kan heeseung bilang mau ngirim pas sama gua dan dia pulang juga sama gua dan sampenya disini kenapa udah ada pengawal?gua baru ngeh.

Wah niki gabener ni bikin ceritanya_-

"ada di kamar plum ratu"jawab tu pengawal.

Kamar plum yang mana bambang gua kaga tau.

"mari saya tunjukan"ucap tu pengawal,dan kayanya tu pengawal beda dari yang lainya.kaya pengawal tapi- kenapa gantenggggg...

Dia tunjukinlah satu kamar,gua ketuk ato langsung buka??langsung buka aja lah!!ini juga istana gua!!

Kreekkk

(Suara pintu tua bunyi)

Waterpakmen..

Napas yoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Napas yoon.

Fix gua jatuh cinta sama kaleannnnnnn!!!!!

"Calon istriku menginginkan sesuatu?"

/mleyot

"putri?"

Oh astaga gua halu.

"ah-dimana yang lain?mari kita makan bersama dahulu"ajak gua ke mereka,heeseung berdiri dari duduk dia.

Gua natep niki sebentar.

Wahh sama aja muka dia ngeselin.serasa pengen bales dendam sekarang tapi dia bukan niki!pengen di tahan tapi tiap liat muka dia pengen gua bejeg bejeg_-

gua balik badan terus jalan menuju ruang makan.kayanya,soalnya yang tadi bilang itu bukan gua tapi mulut gua.

Dan sekarang kaki gua jalan sendiri,tentunya bawa badan gua ga cuma kaki aja.

Dan bener dugaan gua,gua sampe di ruang makan.gua langsung duduk di salah satu kursi di sana.

Dan ga lama nunggu,entah kapan heeseung manggil mereka,semuanya dateng dan anehnya sunghoon sama sunoo ga duduk tapi malah berdiri natep gua di samping heeseung yang duduk.

Gini ni.

"kalian kenapa tidak duduk?"tanya gua ke dia,ini gua yang nanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kalian kenapa tidak duduk?"tanya gua ke dia,ini gua yang nanya.

"aura apa yang kau miliki saat ini?"tanya sunoo

Gua langsung natep tangan gua dong,aura putih?? Kenapa gua baru pertama kali liat??ini, putih kenapa dah??putih kaya susu gitu pekat banget bener bener putih dan bukan bening.

"kesucian sepertinya tidak mungkin dimiliki oleh orang sepertimu"celetuk jungwon.

Wush!!

"tutup mulutmu"ucap gua sambil ngarahin panah api di depan wajah dia.

Dia netep gua pake tatepan sinisme terus ngarahin jari dia buat ngebuang tu panah.

"aura kebingungan,aura yang dimiliki oleh orang orang yang tidak memiliki pendirian yang kuat"jawab jay sambil makan makanan yang ada di meja.

Maksud dia.. Gua plin plan gitu?wah kurang ajar.

"aura merah tandanya ia marah"ucap jake waktu liat aura gua yang berubah jadi merah.

"gua ga marah!"jawab gua sambil natep jake tajem.

"merah pudar artinya ia mencoba menahanya"ucap sunghoon

"bisa ga sih kalian makan aja ga usah ributin aura gua.."ucap gua.

Ga perduli mereka tau yang gua bilang.

"aura gua?apa gua(goa) memiliki aura?"ceplos sunoo

"ah?ah.. Serah lu lah bambang"

Tbc

Heeseung : Sang Penguasa Tanah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang