12

314 55 2
                                    

Ini hari gua adu magic sama lilian,kita ada di sebuah stadion yang di bangun beberapa hari lalu khusus untuk pertarunganya gua sama lilian.

Kabar udah nyebar kemana mana,terbukti sekarang stadion udah di penuhi sama banyak orang dan para penyihir yang di kasih kursi khusus  sama si pembuat stadion ini.

Gua udah ngerencanain beberapa strategi buat bikin lilian lumpuh/kalah,tujuan gua disini gua ga akan bunuh lilian, tapi kalau dia ngelakuin hal hal yang di luar bates gua bakal lawan dia juga mungkin sampe dia bener bener mati,karna kelemahan gua saat ini itu gua susah buat ngontrol emosi.setiap kali gua marah/ngeliat darah, gua masih aja berlaku seolah olah itu bukan gua.

Dan inilah waktunya.gua udah ngehafal semua kekuatan yang ada di buku suhoo,entah kenapa dalam satu bacaan gua bisa hafal sampe sekarang.

"tenang,jika terjadi sesuatu,aku akan membantumu"ucap pangeran heeseung ke gua,gua ngangguk,dia meluk gua "jangan sampai kau membunuhnya,atau-ramalan itu akan benar benar terjadi putri" bisik dia.

Gua mundur 2 langkah,gua natep dia ga percaya,kenapa dia baru bilang sekarang?gua-gua ga tau apa yang bakalan kejadian nanti,kalo gua ga sengaja?apa gua bakal bener bener jadi ratu kegelapan?

"masuklah,lilian sudah berada di tempat"ucap heeseung

Gua diem,gua nunduk sebentar dan ok.gua yakin gua bisa.tahan emosi lo liona.kalaupun gua mati sekarang ok gua terima,yang penting jangan sampe gua jadi ratu kegelapan.

Jadi..di stadion ini tu ada 5 lingkaran gitu di lapangannya,gua bakal berdiri di lingkaran pertama alias tengah tengah bareng lilian,setiap garis lingkaran ada sihir yang bisa aja bunuh salah satu dari kita,lingkaran pertama ga ada sihir apapun,lingkaran ke dua bisa bikin energi kita ke kuras,lingkaran ketiga bisa bikin mata kita buram, lingkaran ke4 bisa bikin kita halusinasi dan yang ke 5 bisa buat salah satu dari kita itu tidur.tidur disini itu tidur selama bertahun tahun bahkan beribu ribu tahun.

Sekarang di hadapan gua ada lilian.liat muka dia aja gua udah marah bawaannya.gimana nanti kedepannya?

"Pertandingan akan di mulai,pertandingan yang akan menentukan siapa ratu kerajaan icefire ini mungkin akan menjadi pertandingan bersejarah di negri ini,pertandingan antara kakak dan adik yang sama sama menginginkan tahta,tanpa basa basi hitungan mudur dari 3 akan di mulai,seluruh pintu masuk ke lapangan akan di tutup dan semua para penontoh di harap tidak menganggu jalannya pertandingan,hitungan mudur dari 3 2 1 mulai!!!"

BRAK!!!

2 bendera yang ada foto wajah kita ada di pinggir lapangan,gua bakal pasrahin semuanya,gua bakal ngelakuin semuanya semampu gua.dan gua ga akan bunuh lilian,gua akan usahain itu.

2 langkah gua mundur dan

Tap!!

Gua lupa!!mantra yang gua pelajarin semuanya ga ada di otak gua!!kenapa bisa?!belum lama ini gua masih ngucapin dalem hati!!tapi kenapa bisa gua lupa sekarang?!!disaat pertandingan ini?!!

CTAK!!

Akh sial jantung gua..

Author pov

"liona-kenapa dia diam saja?!"tanya pangeran jake.

Heeseung tidak menggubris ucapan saudaranya itu,ia memfokuskan dirinya kepada liona,ia sudah mengatakan bahwa ia akan menjaganya.

"permainan yang sebenarnya akan di mulai"gumam suhoo

Sebenarnya ramuan yang liona minum saat di rumah suhoo hanya akan berfungsi selama 2 hari,suhoo sudah meramalnya dari jauh jauh hari,dan ia yakin hal yang terjadi selanjutnya akan sesuai dengan ramalannya.

"hey~ayolah kau tidak akan membalasku?"ucap lilian sambil berputar menjaga diri jika liona melakukan sesuatu.

"atau jangan jangan kau hendak melawanku namun tidak dengan persiapan?ha ha?!kau pikir aku lemah?"ucap lilian lagi

Liona masih mencoba memfokuskan dirinya namun selalu gagal karna lilian terus terusan berbicara

Hingga lilian bosan dan

CTAK!!!

"APA YANG SEBENARNYA KAU PIKIRKAN HAH?!LAWAN AKU BODOH!!!"teriak lilian

"bagaimana bisa!apa ia mengalah untuk lilian?oh ayolah!kau bisa!liona kau bisa kalahkan dia"gumam heeseung.

Perut bagian kiri liona terasa basah,ia tau jika perutnya mengeluarkan darah.. namun ia tidak akan melihatnya atau ia akan berubah dan melakukan hal yang berada di luar kendali.

"kau mau menyerah sekarang juga?hey hey pangeran heeseung hanya menginginkan tahta bukan dirimu,dia hanya memanfaatkanmu liona.. apa kau tidak sadar?!"bisik lilian di hadapan liona.

"pangeran heeseung tidak akan melakukan hal seperti itu"jawab liona.

"apa ini?"
"pertandingan membosankan!"
"bersejarah?pulang dari sini saja akan terlupakan"
"calon ratu macam apa dia?"

Ucapan ucapan seperti itu selalu masuk ke dalam telinga liona,ia memejamkan matanya namun tiba tiba bukan kegelapan yang ia lihat melainkan sesuatu yang membuatnya tersentak hingga dirinya terpental keluar dari lingkaran ke 3.

Energinya terkuras,pandangannya memburuk ia benar benar hanya melihat cahaya merah yang merupakan aura milik lilian.

"LIONA!!!LIHAT APA YANG ADA DI PERUTMU SEKARANG JUGA!!!"teriakan itu membuat liona menoleh ke sumber suara,ia mendapati aura biru tua yang ia yakini bahwa itu adalah yeonjun.

Sepertinya benar ucapan suhoo,ramalan bisa di ubah kapanpun kau mau,dan mungkinkah bahwa dia akan mati di pertandingan ini?

Ia sudah tidak bisa merasakan kakinya sendiri,perutnya sudah terasa sangat sakit.ia menatap ke arah langit namun tiba tiba ia melihat sesuatu terbang menghampirinya

"SALIUS!!!"
"TIDAK MUNGKIN!!"
"ternyata benar dia ratunya!"

"burung salius?"gumam heeseung

"bukankah itu burung milik pendiri 3 kerajaan ini?!kenapa ia bisa-memilih putri liona?"jungwon

"1.235 tahun tepat dimana raja agung berjanji akan memilih seorang penguasa yang tepat untuk 3 kerajaan ini"gumam suhoo

Seekor burung yang sangat besar berwarna putih menghampiri liona.saat sampai tepat di hadapan liona burung itu berkata..

"kau sudah melakukan hal yang baik,kau memilih dirimu yang kesakitan dari pada membalas kejamnya saudaramu itu"ucapnya

Liona menatap burung itu nanar namun tiba tiba burung itu mengeluarkan cahaya yang membuat lilian tiba tiba terpental jauh hingga keluar lingkaran ke 5.

"lilian"gumam liona

"ia pantas mendapatkannya"ucapan terakhir yang liona dengar sebelum semuanya gelap.

Next

Heeseung : Sang Penguasa Tanah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang