1.AWAL

191 25 34
                                    

24-September-2021

Hello brother, wellcome di cerita pertama gue. Gue apa aku ya?🤔

Oke aku aja.

Kalian tau? Setiap hari cerita nya berubah wkk, tapi in sya Allah kali ini engga.

Jangan lupa untuk menyisipkan komen dan vote..

Di bawa santai aja brother..😽

•••🏀•••


2. Awal


Seorang gadis dengan rambut yang di kucir dibelakang menyisakan beberapa helai rambutnya sebagai poni, berjalan dengan santai nya menuju depan gerbang sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang gadis dengan rambut yang di kucir dibelakang menyisakan beberapa helai rambutnya sebagai poni, berjalan dengan santai nya menuju depan gerbang sekolah. Ia bersenandung riang dengan permen karet dimulut nya. Langkah nya terhenti kala ia melewati tempat parkiran.

Ia pun memutar tumitnya dan masuk ke area parkiran. Mencari-cari sosok motor yang selalu ia kunjungi sebelum masuk kelasnya. Ia menghela nafas lega, saat manik mata nya menangkap sosok motor yang tidak asing lagi. Motor ninja hitam dengan stiker bertuliskan CALGATHEAR di depan nya.

Ia memegang tali tas ransel nya kuat-kuat. Ia pun melangkah menuju motornya.Dengan percaya dirinya gadis itu mengeluarkan amplop kecil dari saku rok abu-abu nya . Ia mengecek situasi,dan.. Aman. Ia mengambil bekas permen karet dari mulut nya lalu menempelkan pada motor itu,lalu menaruh amplop tadi di atasnya. Dan ya.. Amplop kecil dengan gambar hati didepan nya tertempel dengan sempurna di bagian jok belakang nya.

"Oke,Zeyn. Tinggal lo tunggu di jemput sama jodoh lo," katanya penuh percaya diri.

Sampai kapan nunggu di jemput? Ini bukan kali pertama gadis itu melakukan nya. Paling-paling amplop itu akan mendarat di tong sampah lagi,atau dijadikan bungkus gorengan juga sabi.

Zeyn Hansel Nathanae gadis cantik dengan kemampuan otak nya yang pas-pas an. Ia adalah murid SMA GALASKA, yang kini tengah duduk di bangku kelas 12 IPA 3.
Bencana yang menimpa keluarga nya mengharuskan ia hidup dalam kesederhanaan. Menyukai sosok laki-laki dingin seperti Calvin adalah hal yang tidak pernah terlintas dalam pikiran nya. Semua terjadi begitu saja..

Menjadi salah satu murid di SMA GALASKA adalah mimpi nya yang paling nyata. Karena disinilah awal sebuah rasa muncul tanpa permisi.

Setelah menyelesaikan ritualnya ia pun kembali melangkahkan kakinya menuju kelas.

•••🏀•••

Pagi ini jam pelajaran pertama di awali dengan pelajaran yang membuat Zeyn suntuk. Bayangkan saja pagi-pagi begini ia harus di kasih sarapan dengan rumus-rumus Fisika yang bahkan mengerti saja ia tidak. Rasanya ia ingin sekali menyumpal Bu Desi selaku guru Fisika nya itu agar tidak terus-terusan mengoceh soal rumus di papan tulisnya.

CALZEYN(Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang