1.putri tidur

12 3 2
                                    

Sejauh mana pun kau pergi,aku selalu menunggu mu,walau banyak yang berubah di dunia mu,entah itu perilaku mu atau pun sifat mu.

Dunia terlalu sempit,hingga aku sesak saat berada didekat mu.
.
.
.
.
Bianca fradila barakh


*****

   Di sini lah sekolah baru  ku,sekolah paling ternyaman yang pernah ku injak an. Rain school  namanya,kenapa artinya hujan?mungkin pengelola nya suka dengan hujan.siapa sih yang gk suka hujan.hujan mengajarkan apa arti bertahan walau tak di hargai,terus berjuang sampai mahkluk nya sadar,bahwa hujan sangat lah berarti.

Oke,hari ini koredor sangat sepi, hanya menyisakan murid murid yang sedang latihan ekskul.sungguh aku  benar benar lama ketiduran dalam UKS, mungkin efek sakit kepala ini mmbuat ku betah dalam ruangan.
Jam sudah menunjukkan 4 sore itu artinya aku ketiduran 4 jam.sungguh sakit ini sangat menyiksa.

Aku melirik ke lapangan bawah para ekskul basket sedang berlatih,karena akan di adakan pertandingan antar sekolah bulan depan.pantulan bola dan suara bunyi lari sepatu mereka yang menandakan latihan ini di bilang serius.semangat ya harus emang.Anak anak yang mengikuti latihan ini kebanyakan nya para lagends,yaah walau banyak so ngartis.eh apa sih

Permainan pun berakhir,itu tanda nya mereka akan bubar dan pulang,oh mau God  aku harus buru buru pulang sebelum mereka melihat aku.

Dengan buru buru aku menuruni anak tangga.tak  tau apa kata orang yang sedang melihat aku lari bagai di kejar setan,itu pun tak peduli.tapi sungguh sayang keberuntungan tak berpihak kepada ku.

Ketika aku sampai parkiran dan ingin memasuki pintu mobil,salah satu dari mereka melihat aku dari belakang.

"Baru pulang ya Bianca?" Tanya Dani kepada ku.

Aku yang menunduk sontak menoleh ke hadapan orang yang berbicara kepada ku.terkejut ya emang,tapi kalo situasi seperti ini harus tenang jaga image,gugup itu sudah pasti.

"Ah... Iya Dan,tadi ketiduran di UKS"jawab Bianca  dengan senyum kepada 5 orang yang di depan ini.

"Sakit kah?" sahut Vito bingung.

Dan aku yang di tanya pun bingung mau ngejawab apa."enggak, ini sehat kok.cuma ketiduran aja biasa lah". jawab Bianca mengarang,dengan sambil di iringi tawa.

"Ah iya.Adit,Resko, Haykal,Dani, Vito. duluan ya".ucap Bianca sambil memasuki mobil nya.

5 lagends di rainschool,siswa yang aktif dalam menjalankan Tugasnya. bagaimana Bianca bisa kenal dengan mereka.. jelas las mereka kan seleb di sekolah,mana ganteng semua lagi,Bianca yang cantik,siapa orang yang tidak mau kenalan dengan nya.

"Bianca fradila barakh,ah aku ingat itu. ternyata sikap nya sedikit berubah".gumam salah satu dari mereka dengan senyum rindu nya.

Kamu siapa..........





*****



Sesampai di rumah, Bianca langsung ke kamar nya,bukan nya langsung mandi Bianca malah merebah kan diri nya di atas kasur,sekolah yang melelah kan memang.

Bianca memejamkan mata nya sebentar untuk menenangkan memori dalam pikiran nya.2 tahun memang sdh berlalu,tapi ingatan ini selalu menghantuiku,tak tau apa dan harus apa.semuanya diam tak ada yang bisa menjawabnya.
Tak lama kemudian sebuah suara membangunkan Bianca.

Kring kring kring....
Ponsel Bianca berbunyi yang menandakan ada orang yang me nelpon di sore ini.

Dengan mata sedikit menutup Bianca mencari handphone nya di tas.siapa sih nelpon jam se ini,orang lagi istirahat juga.dengan begitu Bianca langsung mengangkat nya nya walau berat hati.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sejauh Januari ke DesemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang