1 : Chaotic Night

142 10 0
                                    

Happy Reading

*
*
*

Langit malam nampak begitu kelam meski cahaya bintang dan bulan diatas sana menerangi. Angin malam yang berhembus pun hantarkan hawa dingin, buat bulu kuduk meremang rasakannya.

Seorang wanita cantik bersurai cokelat menikmati itu semua seorang diri. Perutnya yang agak membuncit dielus pelan sembari pandang langit dari tepi hutan.

Bukan sembarang hutan.

Warga desa percaya bahwa hutan itu menyimpam misteri yang buat siapapun enggan memasukinya.

Hampir tak ada yang kembali keluar dari sana setelah jejakan kaki kedalam hutan yang dilabeli 'terlarang' itu.

Namun si wanita berbadan dua ini justru tak ada takut-takutnya untuk mendekat ke sana. Malah perasaannya ingin membawanya masuk kedalam hutan tersebut.

"Sayang, kamu kangen Papa ya?" bisik wanita itu lembut sembari menunduk pandang perut miliknya.

Ia tersenyum kecil lalu kembali mendongak tatap hamburan bintang diatas, "Kata Papa kalau Papa gak jemput kita, berarti Papa udah jadi salah satu bintang diatas sana."

Tangannya terangkat tunjuk beberapa bintang diatas.

"Kamu jangan sedih ya, Papa awasin kita dari sana kok nanti."

Senyuman memang masih terukir dibibirnya, tapi bersamaan dengan itu air mata lolos satu persatu dari netra cantik kebiruan miliknya.

"Papa lagi berjuang buat selamatkan kaum kita, kamu harus rela ya kalau nanti kamu gak sempet ketemu Papa setelah lahir."

*
*
*

"Ibu!"

Lari dan terus lari.

Bocah laki-laki berusia sembilan tahun itu terus menerobos hiruk pikuk warga yang berlari panik menyelamatkan diri.

Klan mereka dalam bencana.

Hampir seluruh pemukiman mereka ludes terbakar si jago merah bersama penghuninya.

Ini bukan kebakaran massal, melainkan ulah penyihir hitam yang kacaukan hutan mereka.

Iya, klan mereka bukan klan manusia biasa melainkan klan para Werewolf, makhluk mitologi yang menghuni hutan 'terlarang'.

"Ibu! Ibu dimana?! Ini Minho bu!" seru anak itu disela isakannya.

Ia tak boleh menangis, fokusnya harus mencari ibunya yang tiba-tiba menghilang bersama sosok mengerikan yang buat ia ketakutan.

Ayahnya pasti akan marah jika tahu ia tak bisa menjaga ibunya yang tengah sakit dengan benar.

Anak laki-laki itu, Minho adalah anak tunggal dari Alpha klan penguasa wilayah Westblock.

Jangan tanya bagaimana bisa pewaris Alpha selanjutnya itu bisa berkeliaran ditengah kekacauan ini tanpa penjagaan siapa pun. Semua Beta kepercayaan ayahnya tewas dibantai sosok yang membawa pergi ibunya dalam sekejap.

Mate For A SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang