Jan lupa voment lur🍌🍌🍌
Jeno masih diem nunggu respon jaehyun yang dari tadi diem aja. Emang diem, tapi mukanya keliatan kayak marah sama kecewa gitu. Jeno jadi takut ayahnya marah. Dia ikutan diem aja sambil nahan gugup deg degan.
"Ayah.."
"Sejak kapan?" Akhirnya jaehyun buka suara. Nadanya datar banget! Jeno makin takut.
"Emm.. Udah lama." Bohong Jeno. Padahal hubungan nya sama mark masih bentar banget, itupun hubungan gelap.g. maksudnya hubungan yang terjalin dibelakang pacar aslinya, Nana. Tapi walaupun masih bentar, entah kenapa Jeno udah ngerasa ada perasaan sama mark, sampe rela memperjuangkan hubungan nya yang ga jelas.
Ga jelas terosssssss! - tama.
"Kenapa kamu ga ngomong dari awal?" Tanya jaehyun lagi.
Jeno makin gugup. Dia ga pernah ngejawab setiap ayahnya ngomong, maksudnya biar ga terkesan ga sopan gitu. Tapi kalo masalah sekarang kayaknya Jeno harus jawab semua supaya ga ada kesalahpahaman lagi.
"Ayah marah?" Jeno balik nanya.
"Marah."
Jeno nunduk takut. Beda banget sama Jeno yang disekolah, yang biasanya keliatan cool, ganas dan keren. Sekarang Jeno keliatan kayak anak anjing didepan majikan nya. Lucu.
"Ayah marah karna kamu ga ngomong dari awal. Kenapa setelah semuanya terencana kamu baru ngomong? Kalo gini ayah yang bingung harus gimana ngomong sama tante yonie." Tutur jaehyun panjang lebar.
Jeno diem, mikirin ucapan ayahnya.
"Jadi itu alesan tama ga setuju sama ayah. Tapi kenapa kamu bilang setuju kemarin?" Tanya jaehyun.
"Azka cuma ga mau menghalangi kebahagiaan ayah. Ayah cinta sama tante yonie, sayang sama tante yonie, jadi Azka ga mau ganggu hubungan kalian." Jeno makin nunduk sedih. ada rasa bersalah tapi juga nyesel di hati Jeno.
Jaehyun hela napas. "Ga gitu Azka. Kalo kamu dari awal bilang ga setuju karna ternyata kamu sama tama juga hubungan, ayah ga akan lanjutin hubungan ayah sama tante yonie. Ayah sayang sama maminya tama, tapi kamu juga sayang sama tama kan?"
"Ayah serius? Ayah ga marah sama Azka karna udah ngehalangin hubungan ayah?"
"Kenapa harus marah. Kebahagiaan kamu tuh lebih penting dari apapun. Kamu anak ayah satu satunya, semuanya bakal ayah lakuin untuk kamu. Tapi sekarang ayah bingung harus gimana caranya ngomong sama maminya tama, ayah ga mau ngecewain dia." Jaehyun mendadak pusing.
"Maaf, ayah." Ucap Jeno ngerasa bersalah.
Sekarang Jeno makin ngerasa nyesel karena asal ambil keputusan tanpa bicara dulu. Seandainya Jeno ikut sama mark buat nolak hubungan orangtua mereka, mungkin kejadiannya ga akan serumit ini. Mark ga tersakiti, ayahnya juga ga harus pusing kayak sekarang. Jeno ngerasa bersalah.
"Azka bisa bilang sama tama supaya bantu ngomong sama tante yonie." Ujar jeno kemudian.
"Ga usah. Biar ayah yang nyelesain ini."
Jeno cuma bisa pasrah.
Setelah obrolannya sama jaehyun selesai tadi, Jeno masuk ke kamarnya. Bener bener Jeno ga nyangka kalo ayahnya bakal se pasrah itu dan ngalah gitu aja tanpa perjuangan. Ya bukannya Jeno mau dilawan sih, karna ayahnya jelas bakal menang kalau mau egois egoisan sama Jeno buat pertahankan hubungan nya. Jeno cuma anak, sedangkan jaehyun sebagai orangtua, jadi jaehyun jelas yang bakal menang.
Tapi bukan itu yang bikin Jeno berpikir. Dia cuma ngerasa bodoh aja karena kemarin kemarin ga berunding dulu buat ambil keputusan. Yang Jeno pikir cuma mau liat jaehyun bahagia aja kalo emang sumber kebahagiaan jaehyun itu berasal dari taeyong. Itu sebabnya Jeno asal setuju aja sama hubungan ayahnya sama taeyong tanpa mikirin pihak sebelah yang tersakiti karna keegoisan Jeno. Iya, mark. Mark udah cukup banyak tersakiti sejak berhubungan sama Jeno. Mulai dari ditinggal selingkuh sama renjun, terus jadi selingkuhan Jeno, dan terakhir hampir mau jadi sodara. Jeno sadar udah banyak nyakitin mark. Dan dia ngerasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021