00

495 247 227
                                    


Hanya sebuah keinginan yang tak menentu, tujuan tak berarah, berusaha melindungi apa yang harus di lindungi. Hanya sebuah kisah abu- abu yang di warnai dengan konflik dan bumbu- bumbu pemanis seperti gula.

Inilah hidup tanpa tanda, hanya menikmati prosesnya tanpa ingin berharap lebih. Yang semua orang pikir itu mustahil, nyatanya itu ada. Semua orang terus abaikan, padahal itu nyata. Semua orang pikir ia gila, padahal itu anugerah. Kejadian kejadian di masa depan mulai terlihat lebih sering muncul saat aku bertemu dengannya.

Ini hanya kisah klasik dalam hidup dimana banyak orang yang sering salah mengira.....

____________________
____________

" Aku tahu semuanya, yang kalian sembunyikan dariku"

" Terutama kau ayah. Kau kakek aku pergi karena aku ingin melupakan kalian"

" Jika kecelakaan itu benar terjadi maka aku akan benar benar lupa ingatan untuk selamanya atau mungkin tidak"
Anak remaja itu berjalan di pinggiran kolam, sengaja menapakkan sebelah kakinya ke permukaan air.

" Aku ingin tahu bagaimana perasaan ayah, aku tahu aku begitu kejam. Aku tahu ini salah tapi di suatu hari nanti pasti aku akan kembali kesini"

" Dan menyingkirkan wanita busuk itu"

" Hah orang orang di sini menyebalkan...."

Belum ia menyelesaikan ucapannya ia berlari ke arah pintu dan berteriak
" Emak aku ingin ikut!" Teriak anak remaja itu pada sang nenek yang saat itu akan pulang ke rumahnya.

I Can Seë (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang