DIAGON ALLEY✨
🍏🍏🍏Keesokan nya. Robert, Avangeline, dan Anne bersiap pergi ke Diagon Alley. Robert dan Avangeline tinggal di kawasan Muggle (sebuatan untuk orang yg bukan penyuhir), karena itu mereka menggunakan cara biasa untuk kesana.
"Kau siap, Anne?"
"Yeah."
Robert, Avangeline, dan Anne pergi ke London menggunakan kereta bawah tanah. Anne tahu tahun disini berbeda dengan didunianya, suasananya lumayan berbeda bagi Anne.
Mereka berhenti di depan toko kecil yang dianggap tak ada oleh para Muggle, Leaky Cauldron.
"Ayo masuk." Robert, Ava, dan Anne memasukinya.
"Katanya ini toko terkenal" lanjutnya.
Untuk tempat terkenal, tempat ini sangat kumuh dan gelap. Beberapa wanita tua berada di sudut ruangan. Salah satu dari mereka mengisap pipa panjang. Ada juga beberapa pria yang berada di meja bar.
Beberapa orang kenal pada Robort, mereka melambai dan menyapa kepadanya.
"Ayo! Lewat sini."
Robert mengajak Ava dan Anne keluar melewati bar, menuju halaman kecil di kelilingi tembok. Tidak ada apa-apa disana kecuali sebuah tempat sampah dan ilalang.
Robert mengeluatkan tongkatnya dan mengetuk batu bata pada tembok ke atas tiga, kesamping dua dengan ujung tongkatnya.
Batu bata yang disentuhnya bergetar-meliuk dan tengahnya, muncul lubang kecil, makin lama makin besar, sedetik kemudian mereka sudah berhadapan dengan gerbang yang cukup besar.
"Welcome to Diagon Alley." ujar Robert.
"Ayo!" lanjutnya.
Mereka melangkahi gerbang. Anne terpana melihatnya, banyak toko yang posisinya sama dengan yang diketahuinya. Tapi barang-barang yang ada sangat berbeda.
Anne melihat toko perlengkapan Quidditch, sapu terbang, baju Quidditch, dan beberapa barang Quidditch lainnya.
"Ayo! banyak yang harus kita beli."
"Anne, Belilah seragammu, tongkat, beberapa bahan ramuan dan buku. Aku dan Rob akan membeli yang lainnya."
Anne memasuki toko Jubah untuk Segala Acara Kreasi Madam Malkin. Tidak ramai hanya ada seorang wanita yang memilih jubah dan seorang anak yang ngepas jubah seragamnya mungkin anak tahun pertama Hogwarts.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World | Draco Malfoy
Fanfiction[Draco Malfoy x Reader] [SLOW UPDATE] . Leanne Radcliffe. Saudari dari aktor terkenal Daniel Radcliffe. Leanne seorang aktris cilik yang baru berumur 13 tahun , dia orang yang pintar, berani, mandiri, dan juga cantik. Gadis yang di panggil Anne ini...