Reinkarnasi
Halloo...
Udah siap belom part ini?
Happy Reading!!!
🍏🍏🍏
Leanne Radcliffe, gadis itu melewatkan sarapannya karena bangun kesiangan. Lagi.
Dan lebih memilih berdiam diri di tepi danau hitam.
Gadis itu hanya duduk dibawah pohon, bersandar di batang pohon dan memejamkan matanya. Membiarkan angin dingin menerpa wajahnya. Ketenangan seperti ini cukup membuat rasa penatnya menghilang.
Leanne tidak menyadari seekor anjing hitam mendekatinya, kemudian diam memandang wajah gadis yang memejamkan matanya, Anjing itu mendekati Anne dan menyenggolnya, membuat gadis itu terkejut.
"God, Sirius?!" kejut Anne. Menyadari suaranya cukup kencang, gadis itu langsung menutup mulutnya rapat-rapat sambil menengok ke kanan dan kirinya, takut seseorang mendengarnya.
"Apa yang kau lakukan di sini, Siri?" tanya Anne, mengelus kepala anjing hitam itu. "Mereka bisa saja menemukanmu." lanjutnya, masih mengelus kepala anjing hitam itu.
Tentu saja tidak ada jawaban yang di dapat Anne, yang dia ajak bicara masih dalam bentuk animagusnya.
Tiba-tiba anjing itu berubah manusia, dan Anne langsung menarik tangannya.
Sirius menatapnya, dengan senyuman tipisnya, khas keluarga Black.
"Kau sangat mirip seperti Lily." ujar Sirius. Leanne yang mendengarnya hanya diam, menatap Sirius sekilas dan kembali menatap ke danau hitam di depannya.
"Fisikmu, sifatmu, bahkan suaramu sangat mirip dengannya. Memang ada yang berbeda, tapi sebagian kau sama dengannya." lanjut Sirius yang menatap lurus Anne dengan pandangan kosong.
Pikirannya terbang ke memorinya bersama teman-temannya dulu.
***
Anne sedari tadi memikirkan perkataan Sirius. Semirip apa dia dengan Lily?
Apa hubungannya dengan Lily?"Leanne makanlah, tadi kau tidak sarapan kan." tegur Hermione melihat Anne tidak memakan makanannya. Pikiran Anne buyar saat mendengar teguran Hermione.
"Aku tidak memiliki nafsu makan." ujar Anne. "Setidaknya makanlah sedikit, buah atau apa saja." Hermione menyodorkan sekeranjang buah-buahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World | Draco Malfoy
Fanfic[Draco Malfoy x Reader] [SLOW UPDATE] . Leanne Radcliffe. Saudari dari aktor terkenal Daniel Radcliffe. Leanne seorang aktris cilik yang baru berumur 13 tahun , dia orang yang pintar, berani, mandiri, dan juga cantik. Gadis yang di panggil Anne ini...