part - 07

11.1K 1.3K 382
                                    

Renjun keluar dari kamar Jaemin hanya meng sumpah serapah Tuan nya itu, apa dia baru aja kena pelecehan di dada nya?.

Dengan keadaan setengah emosi ia pergi kemar Jeno untuk membangunkan Logan untuk pergi kesekolah, karena memang sekarang sudah jam enam lewat.

Memasuki kamar Renjun bisa melihat Logan yang tengah dipelukan Jeno, sebenernya tidak tega membangun kan kedua anak dan ayah tapi apa boleh buat Logan harus sekolah dan Jeno harus meminum obatnya.

Renjun tengah membuka tirai jendela kamar, sesudah itu Renjun pergi menghampiri Logan dan membangunkan kedua orang yang tengah masih asik dalam mimpi.

"Logan bangun yuk...

"Tuan Jeno bangun anda harus makan dan minum obat...

"Sayang Logan bangun nanti terlambat sekolah...

"Tuan jen...

Renjun hanya menghela nafas mengapa kedua manusia ini susah untuk di bangukan biasanya tidak seperti ini.

Tidak menyerah dengan acara membangun dua kebo, Renjun pergi ke dapur dan mengambil panci dan sendok makan sudah dengan mengambil benda yang dia butuhkan. Renjun kembali ke kamar sambil membawa panci dan sendok.

Mendekatkan benda yang dipegang Renjun kepada dua kebo yang susah bangun dan-

"BANGUN, BANGUN ?!, BANGUN , NARUTO DAN SUNEO COLEB" suara gaduh di kamar ulah Renjun yang dari suara Panci dan sendok membuat Logan membuka matanya dan segera berdiri.

Jeno yang tertidur segera bangun dan berdiri kaget karena belum tersadar seratus persen agak terjatuh "Kiamat naruto collab sama suneo eh Renjun?"bingung jeno setengah panik mendengar suara gaduh dan ketika berdiri di hadapannya ada Renjun yang menatap dengan mimik Wajah yang menahan tawa.

"Pfftt- ah kalian sudah bangun bagus bagus lagian tadi sudah di bangunkan tidak bangun-bangun kan jadinya pake ide ini"jawab Renjun menunjukan panci dan sendok.

Jeno hanya mendatarkan wajahnya, apalagi dengan Logan hanya mengkusutkan wajahnya.

"Hyung~, Logan kaget baru aja tadi mimpi bakal ketemu sama Ironman tapi muka Ironman nya tiba-tiba berubah jadi oli london kesel deh"kesal logan pergi dari kamar sambil menghentakkan kakinya kesal.

Renjun hanya tertawa dan langsung membawa arah matanya ke arah Jeno yang masih berdiam diri.

"Tuan Jeno apakah badan anda masik sakit?pusing, atau panas"tanya Renjun menyentuh kening Jeno dan tidak sudah merasakan panas seperti kemarin malam, Jeno pun keningnya sudah berkeringat nah pasti sembuh ini.

Jeno yang melihat perhatian Renjun sejak dari awal jatuh sakit hanya menatap kagum dan tiba-tiba ide terlintas dari pikiran cerdik tersebut.

"Balas dendam karena telah mengagetkan saya, hmm bercanda sedikit tidak masalah"batin seorang Jeno.

Jeno dengan super dramatis dan sialnya akting lumayan bagus, ia menyentuh kepala nya dan sedikit meremas seakan-akan dia sedang sakit.

"Loh tuan anda ada yang salah? Masih sakit?"panik Renjun

"Arghh"dramatis Jeno.

"Tuan insomnia? Ah maksudnya amnesia? Jangan buat takut deh" kalut panik Renjun sampai salah menyebut amnesia.

"Hush ngomongnya hanya tiba-tiba pusing saja tiba-tiba berdenyut seperti habis naik rolecoster"jawab Jeno mengintip Reaksi Renjun yang tengah mengusap dadanya lega.

Jeno baru sadar jika baju yang tengah renjun pakai itu baju tidur Jaemin kan yang beli bersama Logan?. Entahlah.

"Ah maaf jadi tuan anda tidak harus pergi ke kantor dulu saya akan bilang kepada haechan sekertaris anda untuk bilang kalo tuan tidak bisa pergi ke kantor untuk sekarang"jawab Renjun panjang lebar.

BABY SISTTER || NORENMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang