1. Future

598 51 3
                                    

Di aula besar di tahun ke-5 golden trio tampak ramai oleh canda tawa siswa atau siswi yang berasal dari 4 rumah masing masing.

Hermonie Granger sedang mengedarkan pandangannya di sekitar aula mencari temanya yaitu lily yang sudah seharian ini tidak kelihatan dimana pun, dia khawatir dengan sahabat nya itu.

Merasa kalah dan tidak menemukan lily dimanapun Hermione memfokuskan pandangannya kepada Ron, yang mana ia sedang makan dengan lahap seperti tidak makan berhari hari.

"Ron bisakah kamu berhenti makan? Lily seharian ini tidak kelihatan, apa kamu ga khawatir?" Ujar hermonie dengan sinis, Ron yang merasa terganggu pun langsung mengalihkan pandangannya ke hermonie.

"Aku lapar kau tau itu, Lily sedang di kamar mandi seharian ini, aku mendengar nya dari Lavender"

"Tap--" ucapan Hermione terhenti ketika pintu aula besar terbuka tiba tiba dan terpampang lah orang² Pekerja Kementerian, The Malfoy, The order of the Phoenix, dan seekor anjing hitam besar yang mana itu adalah animagus Sirius black

Dia menyerit bingung, untuk apa mereka semua disini?

Albus Dumbledore yang juga merasa Bingung pun langsung bergegas ke arah mereka dan bertanya,

"Ah senang melihat kalian disini, tapi boleh saya bertanya untuk apa kalian kemari bersama sama?"

Fudge, sang mentri sihir yang beberapa bulan ini sedang ramai di perbincangkan karena ketidak percayaan dia kepada Potter dan Dumbledore tentang Sang penyihir hitam, Voldemort telah kembali.

"Kami juga tidak tahu Dumbledore, ada surat yang memperintahkan kami untuk kesini" ujar fudge dengan wajah angkuhnya.

Albus bingung, siapa yang telah mengirim surat itu?

Di saat itu pula ada sinar putih yang sangat terang, semua orang memejamkan mata mereka menghindari rasa sakit yang dihasilkan oleh sinar itu.

Di saat sinar itu perlahan redup dan terpampang lah orang orang yang membuat mereka semua terkejut.

"Owh apa ini"

"Kenapa bau anjing basah disini"

"Diam kamu penghisap lintah"

"Bisakah kalian diam"

"Lutut ku sakit"

Di Antara mereka semua ada yang berkulit putih pucat, dan juga ada yang berkulit coklat eksotis sexy.

Mereka semua langsung mengacungkan tongkat mereka ke pada orang orang asing tersebut, fudge ingin bertanya kepada mereka namun terhentikan dengan kehadiran surat yang jatuh di bahu Kepala sekolah, albus Dumbledore.

Albus pun langsung membuka surat itu dan membacanya dengan keras.

Dear everyone

Hi nama ku Teddy, aku dari masa depan, Aku juga anak baptis Liliana James Potter.

Terkejut, semua terkejut dengan kehadiran surat dari masa depan itu? Mereka fikir, bagai mana bisa ?

Sedangkan para tamu asing itu bingung, untuk apa mereka disini, dan siapa itu Liliana Potter?

Oh ya pertama tama aku minta maaf kepada kalian yang sudah aku culik kemari, aku tahu kalian semua bingung mengapa aku mengirim kalian semua kesini.

Disini aku ingin kalian menyaksikan film dari perjalanan hidup Liliana Potter, dari awal hingga akhir.

Draco Malfoy yang duduk di meja Slytherin langsung menegakkan punggung nya. Itu membuat teman temannya yg berada di sekitar dia bingung.

Mellifluous (Harry Potter × Twilight)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang