(seekor burung hantu terbang di pekarangan private drive, Lily pergi meninggalkan ruang tamu menuju lorong untuk mengambil surat, salah satu surat atas nama dirinya, dia bingung)
𝑀𝑖𝑠𝑠 𝐿.𝑃𝑜𝑡𝑡𝑒𝑟.
𝑇ℎ𝑒 𝑐𝑢𝑝𝑏𝑜𝑎𝑟𝑑 𝑢𝑛𝑑𝑒𝑟 𝑡ℎ𝑒 𝑠𝑡𝑎𝑖𝑟𝑠
4. 𝑃𝑟𝑖𝑣𝑒𝑡 𝑑𝑟𝑖𝑣𝑒.
𝐿𝑖𝑡𝑡𝑙𝑒 𝑤ℎ𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛𝑔
𝑆𝑈𝑅𝑅𝐸𝑌
"KAU TAU ITU" Sirius Teriak dalam kemarahan, profesor McGonagall yang menyadari hal itu langsung mengklarifikasi"Mr black Pena tinta menulisnya secara otomatis"
(Paman Vernon dan Dudley duduk di meja makan, sedangkan bibi petuna sibuk dengan masakannya, Lily masuk dengan surat di tangannya untuk paman Vernon, lalu dia duduk di kursinya dengan suratnya)
Vernon: [setelah membaca surat pos] ah Marge sakit, Ata funny whelk
(Dudley yang melihat surat Lily secara tiba tiba mengambil suratnya dan memberikan kepada ayahnya)
Dudley: dad! Look, lily got letters
"HEY KEMBALIKAN SURATNYA KAU BABI" teriak seluruh penghuni aula
Liliana: hey kembalikan, it's mine
Vernon: yours, siapa yang mau menulis untukmu?
"Tidakah kamu menerima surat dari penggemar mu?" Tanya salah satu siswi Revenclaw
"Emm No"
"Lalu kemana surat surat itu?"
"Maybe di bakar oleh kerabatnya"
"Maybe"
(Vernon dan petuna membaca surat itu dan menatap satu sama lain dengan gugup, Lily bingung, keesokan harinya Lily sedang bermain dengan mainannya di lemari bawah tangga, tiba tiba dia mendengar suara berisik yang berasal dari luar, Lily dengan penasaran langsung mengintip dan melihat paman Vernon sedang menutup pos surat di pintu, Lily langsung menutup pintu lemari dan melanjutkan bermain)
Dia berfikir, siapa yang menulis surat untuknya? Dan mengapa reaksi paman vernon dan bibi petunia terlihat panik? entahlah dia hanya bisa berfikir tidak berani bertanya.
(Keesokan harinya terlihat Vernon bersiap untuk berangkat kerja, petunia mencium pipi Vernon namun terhentikan ketika mereka melihat surat di dekat tanaman)
"Oww my eyes" ujar Fred dan George dengan dramatis sambil menutup matanya pura pura, yang melihat hanya memutar bola matanya.
(Selanjutnya, Vernon membakar semua surat itu dalam perapian, Lily datang dari lorong dan memperhatikanya, Vernon hanya tersenyum jahat padanya, adegan di ganti dengan keluarga sedang duduk duduk di ruang tamu dan Lily menyajikan kue)
Para soulmate Lily marah, marah karena Lily masih di perlakukan seperti pembantu
Vernon: Hari Minggu yang cerah, menurut pendapatku, hari terbaik dalam seminggu, mengapa menurut mu Dudley?
Lily: [ketika Dudley mengangkat bahu tidak tahu Lily menjawab sambil mengasih kue ke Vernon] karena tidak ada pos di hari Minggu?
Vernon: kau benar Lily tidak ada pos di hari Minggu, No sir HAH, no one bloody letter today, [lily melihat bayangan burung hantu di luar, saat melihat nya lebih dekat dia terkejut melihat puluhan burung hantu di pekarangan rumah] no sir, tidak ada bloody lett---
(Ucapan Vernon terhenti ketika satu surat muncul memukul kepalanya, mereka terkejut, di saat yang bersamaan bunyi gemuruh datang, dan puluhan bahkan ratusan surat keluar dari perapian, mereka panik dan teriak)
Dudley: ahhh make it stop please, hentikan ini
(Dudley melompat ke pangkuan petunia sementara dia dan Vernon berteriak)
Vernon: go away
"HAHAHAHA KAU PANTAS MENDAPAT KAN NYA, DASAR KAMBING LAUT"
"kau tak akan berhenti eh, do you Minnie?" Goda Remus pada profesor McGonagall.
"Tidak sampai suratku mendapatkan jawaban" jawab profesor McGonagall dengan malu malu, everyone melihatnya dengan pandangan geli dan tak percaya.
Dudley: please tell me what happening
Banyak tawa yang hadir dari semua orang, terlalu bahagia dengan apa yang terjadi, kwkwkwkwkw
(Lily melompat ke meja kopi untuk mengambil surat tersebut, setelah mendapatkan nya dia mulai melarikan diri, Vernon juga melompat)
"Sejujurnya Lily ada banyak surat di sekitar mu kenapa kau tidak ambil yang di bawah?" tanya Jacob pada Lily yang sedang bushing
"Tentu saja dia mendapatkan kebodohan itu dari ayah nya" -sirius
"Heiii, tinggal kan aku sendiri, aku 11 saat itu"
Vernon: beri aku itu, beri aku suratnya!
(Dia menangkap Lily yang ingin masuk ke lemarinya)
"LEAVE HER ALONE"
Lily: get off
(Vernon menahan lily saat surat surat menerobos masuk dari kotak surat yang sudah ia bor)
Lily: itu semua Surat ku biarkan aku pergi! Akhh
Vernon: itu dia Kita akan menjauh, sangat jauh sampai mereka tidak dapat menemukan kita
Dudley: apakah Daddy gila?
"Ayahmu sudah lama gila" ujar Fred
"Dumbledore,saya tidak mau tahu pokoknya Lily tidak akan kembali ke tempat itu lagi" ujar Sirius dengan tegas ke arah Dumbledore.
Dumbledore yang juga sayang pada Lily, dia tidak tahu kalau kerabat Lily akan memperlakukan dia dengan kasar. Gini gini Dumbledore sudah menganggap Lily adalah cucunya
"Baik dia tidak akan kembali kesana"
Mereka senang, mereka bertepuk tangan gembira, para soulmate Lily lebih senang, akhirnya mereka bisa melihat Lily bebas dari keluarga terkutuk itu.
"Ah sebaiknya kita Makan siang dulu, break dulu nanti kita lanjutkan"
---------
Kalo ada typo atau kata kata yang berbelit tandain bestie
Bye
-dinoy
KAMU SEDANG MEMBACA
Mellifluous (Harry Potter × Twilight)
FanfictionDi tahun ke lima Liliana Daisy James Potter dikejutkan dengan Kemunculan film dari masa depan. Mari kita mulai dengan TKP 🎬 (famale Harry Potter × Cedric diggory × draco Malfoy x Edward Cullen x Jacob black) Harry Potter x twilight 𝐇𝐩 1 : 𝐨𝐧 �...