Lily: I still need a wand (Ujar lily saat dia melihat list barangnya)
Hagrid : A wand? Nah lily kamu harus pergi ke Ollivander tidak ada tempat yang lebih baik dari itu. bagaimana kalau kau pergi kesana karena aku perlu melakukan satu hal lagi, tak akan lama.
(Lily memasuki toko kecil itu, mencari cari seseorang)
Lily : Hallo? Hallo??
(Penyihir berambut abu abu muncul, mengejutkan lily saat dia tersenyum gembira)
"DIA JUGA MENGEJUTKAN AKU WAKTU ITU" ujar Sirius dengan nada yg dramatis, remus yg di sampingnya hanya memutar bola matanya dengan malas.
Ollivander : Aku bertanya-tanya kapan aku akan bertemu denganmu Ms. Potter
(Dia turun dan mengambil sebuah kotak)
Ollivander : Rasanya baru kemarin ibu dan ayahmu ada disini untuk membeli tongkat sihir pertama mereka, Ah ini dia
(Dia berjalan mendekat ke arah Lily, menyerahkan tongkatnya, dan Lily melihat ke arah penyihir tua untuk instruksi)
Ollivander: Yah, coba lambaikan
(Lily melakukannya, menyebabkan kotak menembak dinding. kaget, Lily menempatkan tongkat itu kembali.
Mereka tertawa dengan ekspresi wajah Lily yang menurut mereka sangat lucu.
"Oh dear kamu sangat lucu sekali" Esme tersenyum ke arah Lily, Lily tersenyum malu.
"Terimakasih"
Ollivander : Tentu saja tidak
(Dia mengambil tongkat yang lain)
Ollivander : mungkin ini
(Dia memberikan tongkat itu dan memberikan nya pada Lily, Lily mengambil nya dan melambaikan, membuat vas bunga pecah)
Ollivander : No, No , definitely not, no matter
(Dia mengambil salah satu tongkat lagi, berhenti saat melakukannya)
Ollivander : I wonder
(Dia menyerahkan tongkat itu ke lily, lily yang memegangnya langsung merasakan sesuatu pada dirinya, tongkat itu bersinar)
LILY: Woah
Ollivander: Menarik, sangat menarik
(Lily yang melihatnya bingung, sebenarnya apa yang menarik dari tongkat ini?)
Lily: Maaf, tapi apa yang menarik?
"Yeah apa yang menarik?" Tanya Blaise Zabini
"Tonton saja Zabini dan kau akan tahu"
Ollivander: Aku ingat setiap tongkat sihir yang pernah kujual Miss. Potter, kenyataannya adalah burung Phoenix yang bulu ekornya ada di tongkat sihirmu ini, memberi sehelai bulu ekor lain. Hanya sehelai lagi. Menarik sekali bahwa kau berjodoh dengan tongkat sihir ini karena saudara tongkat inilah yang memberimu luka itu.
(Ujar ollivander sambil menunjuk bekas luka petir milik lily. Lily yang mendengarnya kaget)
"APA?! TONGKAT MU BERSAUDARA DENGAN MILIK THE DARK LORD?" Teriakan yang menyakiti telinga itu berasal dari meja slytherin, Pansy Parkinson. Semua orang yang mendengar teriakan itu sontak menutup telinga mereka masing-masing.
"Tidak bisakah kau untuk bicara lembut, teriakan kamu sangat menyakitkan Parkinson" ujar lily sambil mengusap telinganya
"And for your question, ya tongkat ku dan tongkat Nya sama"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mellifluous (Harry Potter × Twilight)
FanfictionDi tahun ke lima Liliana Daisy James Potter dikejutkan dengan Kemunculan film dari masa depan. Mari kita mulai dengan TKP 🎬 (famale Harry Potter × Cedric diggory × draco Malfoy x Edward Cullen x Jacob black) Harry Potter x twilight 𝐇𝐩 1 : 𝐨𝐧 �...