(malam itu badai, di sebuah rumah tinggi di pulau Batu di tengah laut, keluarga drusley telah pindah ke tempat itu untuk menghindari surat misterius yang terus berdatangan, saat ini mereka sedang tertidur dengan Lily di lantai yang kotor dan Dudley di atas sofa yang empuk, Lily telah menggambar kue ulang tahun di lantai dengan nama dirinya)
Lily: (untuk dirinya sendiri) make a wish lily
"Itu sangat menyedihkan" molly Weasley berkata dengan raut sedih di wajahnya.
Lily hanya menunduk tidak ingin melihat raut kasihan orang orang padanya, dia tidak suka di kasihani.
Draco yang menyadari langsung menggenggam tangan Lily dan membisikkan sesuatu dan itu mampu membuatnya tersenyum kembali.
( Lily meniup lilin kue ulang tahun yang ia gambar, tiba tiba ada suara gedoran pintu yang membuat Lily melompat.
Di gedoran ke dua Dudley dan Lily bersembunyi, Lily yang di sela sela dinding dan Dudley di pinggir kaca, Vernon dan petunia muncul dengan pistol di lengannya)Vernon: siapa disana?
(Pintu di gedor lagi hingga jatuh, seorang pria raksasa muncul di pencahayaan yang terang, itu hagrid!)
Hagrid: sorry' bout that
"HAGRID" ucap seluruh siswa Hogwarts.
Hagrid sendiri hanya tersenyum malu malu, Lily tersenyum melihatnya.
(Hagrid menempatkan kembali pintu itu dan Vernon mengarahkan senjata padanya)
Vernon: ku perintahkan kau untuk pergi sir!, Kau tida diperbolehkan masuk sembarangan
(Petunia diam ketakutan, hagrid datang dan membengkokkan senjata itu ke atap)
Hagrid: tenang saja drusley
DOR.
"WHAT THE HELL IS THAT" ujar salah satu anak Slytherin dengan berteriak
"Mr. Zabini please your language"
"Itu pistol, itu adalah senjata muggle yang biasa mereka gunakan untuk saling membunuh atau saling melukai" jelas hermonie, semua Pureboold terkejut dengan teknologi yang Muggle punya.
Hagrid: dimana Lily sekarang?
Lily: ( dengan ragu ragu keluar dari persembunyiannya) h-here
Hagrid: aku punya sesuatu untuk mu, aku khawatir aku telah mendudukinya, tapi aku pikir rasanya akan sama
(Hagrid mengeluarkan kotak di dalam jubahnya dan memberikan itu untuk Lily yang sedang ragu)
Hagrid: ku buat sendiri, juga ucapan selamatnya
(Lily membuka kotak itu dan ternyata isi kotak itu adalah kue ulang tahun dengan tulisan 'hapee birthday lily', Lily terharu melihatnya)
Lily: thank you
"Thank you hagrid" ujar Sirius pada raksasa itu yang di jawab dengan 'anytime'
Hagrid: tidak setiap hari, young lady berulang tahun ke-11 Bukan?
(Hagrid duduk di sofa bekas Dudley tidur dan mengarahkan 'payungnya' ke arah perapian)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mellifluous (Harry Potter × Twilight)
FanfictionDi tahun ke lima Liliana Daisy James Potter dikejutkan dengan Kemunculan film dari masa depan. Mari kita mulai dengan TKP 🎬 (famale Harry Potter × Cedric diggory × draco Malfoy x Edward Cullen x Jacob black) Harry Potter x twilight 𝐇𝐩 1 : 𝐨𝐧 �...