2. Break

351 36 3
                                    

Saat profesor Dumbledore mengumumkan waktunya break, makanan dengan tiba tiba muncul di atas meja, semua orang makan dengan lahap tak terkecuali Lily.

Suasana di aula ramai dengan perbincangan tentang film tadi, mereka membicarakan betapa buruknya keluarga drusley dalam membesarkan Lily Potter sang penyelamat dunia sihir.

Lily makan dengan tenang sesekali dia tertawa dengan Lelucon si kembar Weasley.

The Cullen bingung saat melihat darah hewan yang tersaji dalam gelas, mereka melihat satu sama lain hingga pandangan mereka teralih ke profesor Dumbledore yang sedang tersenyum ke arah mereka, mereka membalasnya.

Mereka dengan ragu meminum darah tersebut dengan cepat, orang orang yang melihatnya menyangka kalau mereka sedang meminum juice or something,

Beralih ke uley pack, Seth, embry, Jacob, dan Paul memakan makanan yang tersaji di depan mereka dengan lahap seperti tidak makan berhari hari, sedangkan Sam dan Emily hanya menggelengkan kepalanya, Leah memutar bola mata dengan malas.

Di saat semua orang sedang sibuk dengan makanan masing-masing, berbeda dengan Edward yang saat ini sedang sibuk memperhatikan betapa cantiknya Lily, Lily yang menyadari ada seseorang yang menatapnya pun mendongak dan iris mata hijaunya bertemu dengan iris mata kuning yang terang.

30 detik bertatapan Lily mengalihkan pandangan darinya, karena merasa malu.

Draco menatap keduanya dengan raut cemburu, dia dengan cepat berdiri dan dengan kasar mengambil tangan Lily lalu membawanya ke toilet yang ada di ujung dan mengkunci mengunakan mantra.

Orang orang yang melihatnya hanya bengong, Edward dan Jacob mengeram marah dan saat mereka ingin menyusul draco dan Lily mereka di cegah oleh hermonie.

"Biarkan mereka bicara"

"Tapi lelaki itu tidak berhak kasar padanya" jawab Jacob dengan marah

"Tidak, dia berhak" bantah hermonie, mereka yang mendengarnya bingung, ini yang sedang dibicarakan Lily dan draco loh yang dimana mereka selalu mengejek satu sama lain, tapi mereka baru menyadari bahwa tahun ini draco Malfoy banyak berubah terhadap Lily Potter.

"Berhak apa maksudmu?" Tanya Edward, sungguh dia sangat bingung dan frustasi, dia tidak bisa membaca pikiran Hermione dan Lily seolah itu ada perisai yang sangat kuat.

Hermonie berbagi pandangan dengan Albus dan orang tua draco untuk meminta izin mengatakan yang sebenarnya pada semua orang, mereka ragu awalnya namun pada akhirnya mengangguk juga.

"Ehm ini mungkin sedikit mengejutkan bagi kalian" Hermione pun sedikit takut untuk mengasih tau berita ini kepada semua orang, karena hanya Mr/Mrs Weasley, Ron,the Malfoy, albus Dumbledore, professor McGonagall, Severus Snape, Sirius dan Remus lah yang tau.

Pernyataan Hermione malah membuat semua orang makin penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi.

"Lily dan draco bertunangan"

"APAAAAAA" semua orang terkejut mendengar nya, hei bukankah Lily Potter baru saja kehilangan Cedric, kekasihnya??, Lalu apa ini?

"What the hell Bukankah Lily berpacaran dengan Cedric?"

"Sejak kapan mereka bertunangan?"

"Bukankah mereka masih terlalu muda?"

Banyak suara bisik bisik di sekitar aula, mereka mulai berfikiran yang buruk buruk tentang Lily.

"HEI DENGAR PENJELASAN KU SAMPAI SELESAI BARU BERKOMENTAR" Hermione kesal dengan mereka yang membicarakan hal buruk tentang Lily.

"Mereka memang sudah bertunangan, pertunangan mereka terjadi pada awal tahun pelajaran Ini, karena sebuah perjanjian Pureboold"

Mellifluous (Harry Potter × Twilight)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang