🐣MULAI🐣

1 0 0
                                    

HAPPY READING!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING!!

****

Semalaman Zai hanya tinggal melamun di kamarnya,Kenapa ia harus berhadapan dengan Dare sialan itu sih?? Sejujurnya,Jika berhubungan Lagi dengan Tenggara itu membuatnya merasa ada gejolak aneh di dalam dirinya,Seperti rasa marah pada Sosok Tenggara.

Setiap melihat wajah lelaki itu,rasanya Zai mau memukulnya habis habisan tanpa henti. Entahlah,sepertinya Lelaki Ngiks itu memiliki magnet. Tak tau juga magnet apa.

"Aku lelah,cape,pusing,betmut,lelah,lelah,capke,mau nikah sama bret .. hah .. huhh" Jadi anak alay dulu deh,Sebentar aja,pusing banget.

"MASA IYA GUE HARUS DEKET DEKET COWO NGIKS ITU??! GA BANGETTT DECHH!!!" Kesal Zai.

Air Shower jatuh membasahi badannya yang tengah berjongkok di bawah derasnya air shower menguyur.

Dengan Baju masih Zai pakai,Ia berdiri dan mematikan shower.

Iya.

Cuma ngelampiasin rasa bingungnya di bawah Shower.

Ga mandi.

Melainkan ...

Nyelup doang di air,

Siram badan ..

Terus .. udah.

Zai dengan cepat memakai baju sekolahnya,dan menyemprotkan parfum murahan di badannya.

"Kalau ga pakai parfum, bau jigong ntar,malu sendiri dong gue kalau bau ketek di cium orang"

"HALO BROK!!" Sapa Rex pada Kedua temannya yang tengah nangkring di pos satpam.

"Yo Rex!" Balas Sadam,Salah satu anak se gengnya Tenggara nih,Sadam bisa dibilang Inti dalam geng Tenggara.

Karena Sadam yang begitu dekat dengan ketiganya,dan juga orang yang pertama kali SKSD dengan Rex,Reza dan Ateng.

Namanya juga Sadam,Orangnya humoris,Friendlly jadi ga banyak juga ciwi ciwi yang suka sama dia, Mana Sadam Ganteng lagi siapa yang ga naksir hm?? Humoris,Baik,Ganteng, Otaknya paling waras diantara Rex sama Reza ni.

Mau kenalan? Chat Sadam ganteng +62534578909 😁👍

"Dam!! Liat noh!" Reza menyahut menabok lengan Sadam yang Fokus bertanya Pada Tenggara.

"Apaan?" Sadam menoleh,di ikuti Tenggara juga yang ada di sebelah Sadam. Namanya kepo yekann.

"Waw,bodynya duhh, Tegang punya gue Asuu" Ucap Rex mentap menggoda pada gadis itu.

"Bodynya Goals banget woii,bayanginn deh,bayangin cewe cantik putih, bening, Montok,berisi, Seger,jadi bini lo.. HADEH!!!" Ucap Sadam memanas manasi Rex,Goblok banget pake segala bilang punya dia tegang.

***

"EH AYAM!" Kaget Yeon memegangi dadanya yang berdegup kencang,teman sialan.

"Ehehehe," Kekeh Ellin tak berdosa,Gadis itu kini menatap Ponsel yang di genggam Yeon dengan wajah kepo.

TENGGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang