Ending chapter

259 38 18
                                    

Sampai jumpa di cerita yg lain ya....

Selamat membaca....

Author pov

Pukul 17:20

" Amber kau harus mencobaa lebih keras,! Ini hanya soal waktu," Amber menggeleng. Ia membawa coat dan pasport ny dengan buru2.

" Amber!!! Sadarlah, apa kau akan menyia2kan tahun demi tahun yang kau habiskan karna memikirkan nya?"

" berhenti membicarakan tentang dia, aku tidak pernah pantas menjadi kekasihnya, aku tidak pernah pantas!!!" teriak Amber sambil mengacak acak rambutnya.

" Hei, Hei, ini bukan dirimu kawan, aku tahu itu, kau tenang, tidak berteriak, dan kau tahu mencari jalan keluar untuk semua ini,," mata Amber memerah sambil berdebat dengan Joe.

" Aku kehilangan diriku Joe, aku kehilangan Diriku!" Amber menjatuhkan dirinya di sopa, sambil terus memegangi kepalanya yg terasa akan pecah.

" maka sadarlah, Kembalikan dirimu, kau adalah apa yang orang2 inginkan, mustahil kau tak bisa mengatasi 1 perempuan,," Amber menggeleng..

" Krystal adalah pengecualian nya, aku tidak bisa terus memaksanya agar menerima ku, waktu ku sudah habis untuknya, dia harus menemukan orang yg lebih baik dariku,, ya kan?" tanya Amber bingung seperti anak2.

" hanya tenangkan dirimu sejenak, Ambil nafas dan putuskan, aku tak ingin setelah apa yang kau pilih mlah menjadi penyesalan untukmu nanti,"

" Joe ini bukan ada padaku, ini adalah apa yg harus Krystal putuskan!!!"

" Maka berdiamlah di sini, atau bagaimana jika kita culik Dia dan berpura pura kau menyelamatkan nya,"

" Huhh, Kau gila!! Aku pergi," Amber menyekat

" Tia bagaimana?" timbal Joe

" dia punya banyak bodyguard dan dia tidak mau kembali ke LA hari ini, dia mencoba menahan ku," Jelas Amber

" Lalu bodyguard mu? " tanya Joe lagi

" apa aku harus memikirkan bodyguard ku sekarang, memikirkan diriku saja sudah kacau? Aku berdoa semoga aku mati menuju badara agar Krystal merasa menyesal!!!" Mendengar kalimat Amber, Joe seperti memikirkan sesuatu.

" Menyesal,, Amber, kita punya jawaban nya," Amber bingung.

" Kau pura2 kecelakaan saja, kita sewa 1 jalan dan kita tutup jalan itu, seolah olah kau mengalami kecelakaan, kita kirim Video nya pada Krystal, bukankah kau ingin dia menyesal,?" Kata-kata Joe nampak aneh tapi Amber seperti menerimanya.

" yah, yah kau benar, apapun itu aku harus mendapatkan Krystal, tapi aku tak akan menurutimu bodoh, bagaimana jika aku benar2 kecelakaan, bodoh!!! Kau kira aku benar benar ingin mati, apa kau pikir aku benar benar ingin mati!!"

Setelah mengucapkan kalimat itu Amber pergi meninggalkan Joe sendirian di kamarnya, ia keluar dari hotel menuju ke tempat parkiran, kemudian menuju bandara..

" aku gagal," ucap Joe

——————————

" bodoh sekali!!!" gerutu Amber

" Dretttttr, Drreeetttt,,,!"

" jessica memanggil "

" Hallo?"

————————-

" Apa kau akan kembali ke LA?"

" apa ada hal yang kau butuhkan sebelum aku pergi jess?" Jessica nampak menggeleng meski Amber tak bisa melihatnya..

Waiting For you IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang