part 2

2.5K 278 18
                                    

Author pov.

" Yeeessssss " teriakan mahasiswa menggema di lapangan universitas Negri di LA

" daddymu benar benar hebat " ucap seorang pria pada taman nya di tengah gemuruh suara teriakan mahasiswa.

" lebih baik kau diam jonghyun, jika tidak akan ku pukul kau!! " ancam temannya kesal dengan godaan si pria.

" baiklah amber j liu " ucap pria yang ternyata adalah joe, pria yang kemaren tanpa sengaja bertemu dengan krystal. Dunia memang sangat sempit.

" di mana jakson? " tanya amber, ia terlihat bosan di tengah keramaian, ketika semua orang berteriak bahagia, ia lebih memilih tenang, bergelut mengingat masa lalu yang masih terpendam sangat kuat dalam hatinya.

" dia sibuk dengan para perempuan "

" selalu soal perempuan " Cibir Amber merasa Tidak tertarik dan terlihat alergi jika itu perihal perempuan.

" Jakson laki2, Normal jika dia menyukai perempuan " Jawab Joe sambil tertarwa dan bicara cukup keras.

" tapi tetap saja, Hidup tidak melulu harus tidur dengan wanita kan?" nada Amber terdengar seperti pertanyaan tapi terlihat seperti menekan.

" Aku tahu, hukum itu berlaku untuk kita, tapi untuk Jakson tidak, kemaren saja saat kami baru pulang dari jalan jalan, ia sengaja membeli buah, dan menggunakan trik bodohnya untuk berkenalan dengan wanita cantik " ucap joe menceritakan kejadian di mana jakson sengaja menabrakan diri dengan krystal.

" Lalu apa yg terjadi selanjutnya? Dia berhasil meniduri wanita itu?" tanya amber penasaran apa yang terjadi dengan jakson selanjutnya

" Untuk pertama kali aku melihat Jakson gagal, wajah tampan nya tidak mempan untuk perempuan itu " Mata Amber terlihat tidak percaya.

" Bagaimana bisa Jakson gagal? Bukankah semua wanita menginginkan pria seperti Jakson?" Tidak biasanya Amber terlihat begitu ingin tahu soal teman nya yang hoby tidur dengan perempuan itu.

" Entah, wanita itu tiba tiba menatapku aneh, dan mengatakan aku mirip seseorang jika aku mirip seseorang, itu pasti dirimu kan?" Tanya joe tersenyum menatap amber yang memang memilik banyak kemiripan dengan nya. Amber mendelik kesal.

" jonghyun!  kita tidak mirip!! " bantah Amber dengan bahasa korea yg masih cukup fasih.

Ketika di LA hanya amber sendiri lah yang sering memanggil joe dengan sebutan jonghyun, karna bagi amber tidak terlalu sulit dalam menyebutkan nama jonghyun.

" baiklah baiklah " jawab joe tersenyum Lucu

joe atau dengan nama korea joohyun adalah pria yang sangat mirip dengan amber. Terlebih dengan rambut yang sama bentuk.

Jonghyun adalah siswa dari korea, ia tinggal di LA Sejak kelulusan nya dari bangku SMA, joe memilih belajar di universitas LA, yang tampa sengaja, universitas serta jurusan yang ia pilih sama dengan Amber

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jonghyun adalah siswa dari korea, ia tinggal di LA Sejak kelulusan nya dari bangku SMA, joe memilih belajar di universitas LA, yang tampa sengaja, universitas serta jurusan yang ia pilih sama dengan Amber.

Waiting For you IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang