Chapter 4

780 103 30
                                    

Author pov

" hallo?"

" apakah ini dengan Nona Victoria?"

" benar, ada perlu apa?"

" Nona, kami dari pihak Jongday Hotel, jika boleh, pihak atasan kami ingin meminta No telpon dari Noona Krystal, sebab ada beberapa hal yang ingin di bahas "

" tunggu sebentar " Victoria percaya begitu saja dan langsung memberikan No Krystal kepada Pihak hotel milik Jonghyun.

" Terimkasih kerja samanya Noona semoga hari anda menyenangkan " Telpon terputus setelah ungkapan formal itu.

" Terimkasih ya " Senyum Jonghyun Lucu, ternyata ia yang meminta pegawai hotel untuk menelpon Victoria demi mendapatkan no Krystal.

———————-

" Plakkkk!!!" Amber menatap aneh Kertas di atas meja yang di letakan Jonghyun dengan semangat.

" No telpon siapa?" Tanya Amber aneh, Jonghyun tersenyum menang.

" Gadis itu," Amber langsung membentuk bibirnya menjadi hurup "O"

" Gesit sekali ," Puji Amber tersenyum bangga.

" harus, demi $50.000 dan dia " Timbal Jonghyun semangat.

" lakukan dengan cepat kalu begitu, agar kau segera menikah jika semua berjalan lancar " Jonghyun tertawa lucu.

" aku bahkan baru mendapatkan No nya dan kau berharap aku menikah dengan nya, aku akan melalui Plan A hingga Z jika ingin menikah dengan nya " Keluh Jonghyun terdengar lucu.

" maka lalui Hingga Z, You can do it!!" Cengir Amber menggoda Jonghyun.

" kalau begitu, apa yang harus aku lakukan dengan no ini?"

" ajak dia makan siang," Jawab Amber cepat.

" kau yakin?"

" Tentu!"

" bagaimana jika dia menolak?"

" maka ajak dia makan malam!"

" Ouh, Amber ayolah, aku serius, ini kali pertama ku mencoba pendekatan dengan wanita sedingin itu, "

" aku paham, jika kau belum mencoba bagaimana kau akan tahu dia menolak atau tidak?"

" kau benar, aku akan menelpon nya sekarang!" Amber mengangguk setuju.

" tunggu "

" dia mengangkatnya, coba kau bicara" Jonghyun melempar ponsel nya ke Amber dan Amber menangkap nya.

" Hallo?"

———————

" Soojung, ponsel mu berdering " Luna berteriak sebab Krystal tengah di luar.

" Soojung!!!"

" angkat saja," teriak Krystal dari luar.

"Hallo?"

" Dengan siapa saya bicara?" 

" aneh sekali, apa dia berusaha mengerjai Soojung!!" batin Luna.

" saya Pupy "

" dia bilang pupy, bukankah itu anak Anjing, kau yakin namanya Pupy!!?" Luna mendengar suara2 samar yang tengah berbisik di balik telpon.

" mana mungkin anak Anjing, sini berikan padaku!"  Suara di seberang telpon masih terdengar sedikit berisik.

" Noona, Ini aku Jonghyun, ada apa dengan nama Pupy mu?"

Waiting For you IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang