Author pov.
Krystal dan yang lain nampak senang dengan ruangan yang besar serta mewah dan cukup memuaskan untuk pesta nantinya, ada panggung kecil untuk alat alat musik dan semuanya.
" kita pesan langsung pelayanan dari hotel ini " ucap krystal senang memberi solusi
" yah, semua sudah di siapkan pihak hotel, kita hanya harus datang " kris ikut menimbali.
" bisakah saya bergabung dalam reuni kalian? " tanya jonghyun yang baru saja tiba.
" tidak!! " jawab krystal cepat, sejujurnya krystal hanya tidak ingin ia beranggapan bahwa jonghyun adalah Amber
" aku memiliki Banyak sekali waktu Luang, dan ku rasa aku butuh lebih banyak orang " senyum jonghyun, mengabaikan ucapan Krystal barusan.
" ayolah tuan, bukankah kau menganggap kami berisik beberapa saat yang lalu, kenapa sekarang kau meminta bergabung? Aneh " ucap minho kesal. Sedang kai, ia hanya diam, sejak tadi ia terus memikirkan benarkah pria yang ia lihat adalah amber atau bukan.
" semenit saja bisa mengubah persepsi orang lain apa lagi beberapa menit, bukankah aku benar? " jonghyun mencoba membela diri.
" dan, jika kalian mengizinkan, aku akan memberikan pelayanan gratis untuk minum dan makanan " jonghyun mencoba membuat penawaran agar dapat membuatnya lebih dekat dengan krystal.
" baiklah, kau boleh bergabung " ucap kris, setelah mendengar jonghyun memberikan pelayan gratis.
" Kris,,"
" hanya jangan terlalu mudah terganggu, karna kau tahu kami cukup berisik!! " lanjut Kris mengabaikan Krystal.
" saya berjanji, kapan acara ini di laksanakan? " tanya jonghyun lembut.
" 3 minggu dari sekarang, untuk lebih jelas kau bisa ambil No Victoria " jawab minho, meski kesal tidak ada salahnya mencoba menerima.
" Victoria? Siapa dia? Kenapa tidak No Noona ini saja?" tunjuk Jonghyun pada Krystal. Mencoba memanfaatkan suasana.
" aku tidak mau!!" Timbal Krystal cepat.
" Oke " Jawab Jonghyun singkat.
" baiklah tuan tuan, terimakasih karna sudah memberi saya kesempatan untuk bergabung, saya jonghyun " ucap jonghyun memperkenalkan dirinya secara resmi.
" bukan kah nama mu joe? " timbal krystal cepat.
" nona, aku kan sudah mengatakan pada mu, nama joe di gunakan saat aku di LA sekarang aku di korea jadi nama ku jonghyun, kau mengerti tidak!! " krystal hanya memasang wajah cuek sambil mengangguk anggukan kepala.
" kalau boleh tahu siapa nama ..... "
" saya minho, ini kris, ini kai, ini suzy dan itu krystal " minho memotong ucapan jonghyun.
" baiklah minho shi, semuanya, kalau begitu, saya permisi, hubungi saya jika perlu apa2." jonghyun berjalan pergi meninggalkan mereka, kai yang sejak tadi diam, menyusul jonghyun cepat, kris dan yang lain tidak menaruh curiga meski sejak tadi kai diam.
" jonghyun tunggu!! " panggil kai, setelah mereka cukup jauh dari rombongan krystal.
Jonghyun berbalik dan menatAp Kai dengan ekpresi yang cukup aneh.
" kai, nama ku kim jongin " kai langsung memperkenalkan dirinya terlebih dahulu. Jonghyun mengangguk paham.
" baiklah kai. Ada perlu apa? " jonghyun merasa aneh dengan ekpresi Kai yang nampak sangat serius.
" apa kau mengenal Putra tuan liu, apa aku boleh tahu siapa namanya? " jonghyun mengerutkan dahinya setelah mendengar pertanyaan Kai yang langsung ke point.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting For you II
Roman d'amour" Pernah berpikir jika menunggu itu menyenangkan? Jika iya. Maka anda harus membaca story ini dan nemukan, bahwa menunggu tidak semanis pemikiran anda.. " #krybershipper