80000

1K 160 247
                                    

~•~

Bugh

Bughh

Pranggg

Cinggg

Brak

Baji dan Mikey langsung mengeroyok Sanzu bagai tercyduk warga lagi nganw di kosan.

Yah pemuda bersurai putih itu adalah Sanzu Haruchiyo atau Akaashi Haruchiyo,pacar nem.y

Ho'oh pacar nem, mereka berpacaran sejak 7 bulan yang lalu ketika [Name] masih tinggal bersama sang kakek,suatu saat [Name] tiba-tiba menghilang tanpa kabar membuat Sanzu sedikit kesal bercampur kecewa,ia belum sama sekali memutuskan [Name] sampai sekarang ini, tetapi siapa sangka mereka di pertemukan lagi, jodoh emang gak kemana.g

"SANZUU BERANINYA LU MENIKUNG DIRIKU!!"Teriak Mikey masih menggebuki Sanzu

"[NAME] ITU MILIK BERSAMA,GAK ADA YANG BOLEH UWU²AN DI DEPAN KITA!!!,kalau di belakang sih boleh"Ucap Baji mengecilkan suaranya saat di kata-kata akhir.

Sedangkan Sanzu sudah bonyok bagaikan mobil yang akan di daur ulang ,untung bonyok doang,gak gepenk.

"INI APA!!,INI APA SANZU,KAMU MEMANG LELAKI TAK TAU DIRI!!"Ucap Mikey mulai ngedrama

"Guee bisa jelasin woeee!!"Sanzu berusaha menghentikan aksi Mikey dan Baji, tetapi tidak di ubris oleh kedua pemuda yang berstatus sebagai petinggi Touman.

"Tidak ada yang perlu di jelasin lagi mz ini semua udah jelas"Ucap Mikey layaknya istri tersakiti di Indosiar.

"Ini semua tidak seperti yang kau lihat Mikey!!"Balas Sanzu seperti suami kang selingkuh di Indosiar lagi.g

"CUKUP MISKA!!, HENTIKAN PERGELUTAN INI!!"Teriak Draken yang sudah tidak tahan melihat drama yang ada di depannya bagai drama tik tod anak gem sebelah.

Draken pun memisahkan Baji,Mikey,dan Sanzu menghentikan pergelutan mereka.

[Name] yang semulanya berada di belakang punggung Mitsuya, menghampiri Sanzu yang sudah bonyok dengan luka lebam di mana-mana.

Gadis itu pun berjongkok di samping Sanzu, sambil mengecek ada luka yang serius di badannya atau tidak.

"Chiyo, kamu gakpapa?"Ucap [Name] khawatir sambil mengelus pelan pipi Sanzu.

"Hm?, gakpapa kok,kamu sendiri gimana,gak kena tinjuan maut dari Mikey kan?"Ucap Sanzu tersenyum.

"Syukurlah,aku juga gakpapa, sini-sini"[Name] menghela nafas lega,lalu menarik Sanzu ke dalam pelukan hangatnya.

Menciptakan sensasi  uwu² yang membuat siapa saja yang melihatnya iri dengki termasuk author yang sedang pundung di pojokan.

Sedangkan Sanzu yang melihat ke arah teman-temannya dengan tatapan mengejek sambil menggumamkan sesuatu.

Sanzu:Ahahaha😆Kamu?🤭mau👁️nyingkirin😛aku?😎Ahahaha🤭gak bisa😆tsayy😛🤭.

"Awass kauu!!,ku pecat nanti!!"Geram Mikey,melihat komuk Sanzu yang sangat menyebalkan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

;perfect girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang