____
Alita dan Ara kini sedang berada di dalam kelas.sekarang pelajaran kimia,karna ini jam pelajaran terakhir,semua siswa-siswi yang berada di dalam kelas menunjukkan ekspresi wajah nya dengan beragam macam.
ada yang sudah lelah,ada yang mengantuk, ada yang tetap bersemangat dsb.
Ara,ia sangat mengantuk setiap pelajaran kimia, menurut nya itu sangat bosan.
Ia hanya menunggu jam waktu nya pulang.walaupun masih ada setengah jam lagi.
"Aduhh Lita,kapan balik nya nih"ucap Ara,berbisik
"Setengah jam lagi"
"WHAT??"tanya Ara kaget sambil berteriak
Dan semua siswa-siswi yang ada di dalam seketika bersorak kepada ara.dan tidak lupa tatapan tajam yang dilemparkan oleh guru kimia kepada yang membuat kegaduhan itu.
Ara menderetkan gigi putihnya"maaf pak"
Alita yang melihat nya pun hanya menggeleng-gelengkan kepala, sahabatnya ini memang slalu begitu.
"Sudah, sudah.lanjutkan lagi pekerjaan nya"relai pak tomi
Setelah sudah hampir setengah jam, akhirnya bel pulang telah berbunyi.
"Yasudah,bapak pamit keluar.karna sudah bel"
Semua siswa memasukkan kembali buku nya ke dalam tas nya masing-masing.
Dan berhambur keluar.setelah itu,Zio dan Gabriel menuju kelas nya Ara Dan Lita.
"Ayok Lita"
"Iya Zio,tunggu sebentar aku mau ngomong dulu sama Ara"
"Ra,kalo gue sama Zio lo ga pa-pa kan sendiri?"
"Ga-papa santai aja"
Alita mengangguk sebagai jawaban.
"Ara biar sama gue bareng"sahut Gabriel dan membuat pipi Ara merona untung saja tidak ada yang melihat nya serta jantung nya berdisko
Tuhkan jantung gue yaampun,rasanya pengen copot_batin Ara.
"Ga pa-pa nih,gue ga ngerepotin lo?"
"Ngga,yok cabut"
Ara mengangguk dan melirik Alita,Alita yang merasa dilirik pun paham kepada Ara seolah berkata"gue duluan ya"
Kini di dalam kelas XII IPA 2 cuma ada Alita dan Zio
"Lita,ke rumah mamah aku yu,mamah katanya pengen kenal kamu"
Ara berfikir sejenak"Ta-tapi aku belum siap"ucap Ara lirih.
Memang selama 8 bulan hubungan mereka,mamah nya Zio tidak tahu muka Alita secara nyata.
Zio hanya memperkenalkan nya dan memberi foto Alita saja.karna Alita belum siap buat ketemu bunda-nya nya Zio.
"Ga pa-pa,mamah ga bakalan gigit ko"
Ucap Zio sambil terkekeh"Ish bukan gitu"ucap Ara,sambil mengerucutkan bibirnya,membuat Zio gemas dan mencubit hidung mancung Alita dengan gemas
"Duhh pasti merah nih"ucap Lita
Zio pun tertawa lepas,ia sangat gemas dengan tingkah laku Alita.
"Udah yuk,kita pulang"
Lita mengangguk.dan mereka menelusuri jalan menuju parkiran.
Sesampainya di parkiran mobil,Zio membuka pintu mobil nya untuk Lita,Memang slalu seperti itu.
Dan Zio melajukan mobil-nya dengan kecepatan sedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Always Wrong [ON GOING]
أدب المراهقينKetika kita di dunia,kita pasti merasa ingin di hargai,dan di sayangi.oleh orang lain,bahkan keluarga sendiri.Sama dengan hal nya aku,Alita Queenza Anderson. Aku yang slalu salah di mata keluarga dan yang slalu di salahkan.mereka slalu di butakan...