Zio dan Alita kini berada di mall,Bukan Alita yang mengajak,tapi Zio yang mau mengajak alita.alita hanya menurut saja.Tapi,Zio mengajak Alita untuk mampir ke tempat restoran dulu.
"Kamu udah makan?"tanya Zio
"Mmmm belum,sih"cicit Alita
"Yaudah,tunggu sebentar ya"Zio segera mengangkat tangan "Mbak"ucapnya sedikit berteriak.
Pelayan itu pun yang merasa di panggil, segera pergi menemui pengunjung.
"Selamat sore,mbak,mas.mari di lihat-lihat menu nya"ucap pelayan itu dengan sopan.
"Kamu pesan apa Alita?"tanya Zio kepada kekasihnya.
"Aku chicken steak daging ayam sama minuman nya fruit tea"jawab Alita.
"Oke,mbak saya pesan chicken katsu satu sama chicken steak daging ayam satu minuman nya fruit tea 2"
"Baik mbak,mas.silahkan menunggu" ucap pelayan.
Tidak ada percakapan lagi,diantara mereka.hingga tak lama kemudian, pelayan datang membawa makanan mereka.dan mereka pun menyantap makanan dengan khidmat,sampai habis.
"Alita,aku mau bicara sama kamu"ucap Zio dengan wajah serius.
Alita hanya diam menunggu Zio bicara lagi.
"Sebelum nya,aku minta maaf karna hal ini aku belum cerita ke kamu,aku punya sahabat dari kecil"ucap Zio
"Siapa Zio?"tanya Alita, penasaran.
"Dia, Zefanya."
Alita terkejut"Ha? perempuan?"tanya Alita,lagi.
"Iya,Alita."ucap Zio,menunduk.ia tidak sanggup melihat wajah kecewa Alita.
"T-terus?"ucap Alita, terbata.
"Aku sama Zefanya dulu tetanggaan dekat.kita selalu bersama-sama hingga SMP.tetapi,setelah lulus SMP, Zefanya tidak ada kabar lagi.dan aku melihat rumah nya pun kosong.aku cari Zefanya,tapi nomor yang Anda tuju tidak dapat menerima panggilan.dia benar-benar ninggalin aku sendiri.tanpa mengucapkan kata pisah sama sekali.aku,tau dia ada di luar negri dari papah.dan WhatsApp dia pun tidak online-online.sampai hampir 3 tahun"Ucap Zio, panjang lebar.ia menceritakan semuanya tanpa berbohong.
Alita terus menyimak apa yang di ucapkan Zio.walapun hati dia sakit,amat sakit sekarang.Zio-nya ternyata punya sahabat perempuan dari kecil.walapun hanya sahabat,Alita yakin salah satu diantaranya mereka ada yang memiliki rasa.Alita sangat yakin itu,'tapi, mereka sudah berpisah hampir 3 tahun lamanya.apakah diantara mereka sudah tidak ada rasa antara perempuan dan laki-laki?_batin Alita.
"Kemarin,pas aku janjiin kamu buat pulang sekolah jalan-jalan.tiba-tiba papah telfon aku, kalau Zefanya,sudah tiba di bandara.aku seneng dengernya,hingga,maaf Alita"Zio tak kuasa lagi menceritakan tentang ia melupakan kekasih nya.
Hati Alita mencelocos ia tau ini penyebab nya.ia tidak mempermasalahkan Zefanya datang di kehidupan Zio.hanya saja,ia takut Zio berubah.
Ia harus bersikap biasa saja, walapun kini hampir bulir bening membendung diujung kelopak matanya.tetapi,ia tahan.
"Maafin aku Alita"ucap Zio,menunduk.ia benar-benar bersalah sekarang.
Kedua tangan Alita menangkup wajah Zio "Ah nggak papa ko.wajar aja,sih.kan 3 tahun lamanya kalian nggak ketemu.aku paham ko,Zio."ucap Alita dengan senyum manisnya.Zio tau, senyuman itu senyuman penuh kekecewaan.
"Terus,kamu pulang sama siapa?"
Aku harus jawab apa?_batin Alita
"Aku pulang sama Ara."jawab Alita berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Always Wrong [ON GOING]
أدب المراهقينKetika kita di dunia,kita pasti merasa ingin di hargai,dan di sayangi.oleh orang lain,bahkan keluarga sendiri.Sama dengan hal nya aku,Alita Queenza Anderson. Aku yang slalu salah di mata keluarga dan yang slalu di salahkan.mereka slalu di butakan...