Part 6 ZEFANYA DANILOFA?

16 21 5
                                    

Suasana di kantin,kini sedang ramai.Alita,Ara,Zio, Gabriel,Satria, Dan Arkan.

Kini mereka sedang berada di kantin yang sangat ramai itu,mereka sedang melahap makanan nya masing-masing.tidak ada percakapan diantara mereka.

Hingga,makanan yang dimakan habis,dan ada yang tidak habis juga,karna kenyang.

"Pulang sekolah ikut aku yuk"Ucap Zio pada Lita.

"Kemana? jalan-jalan?ayok"jawab Alita dengan antitus.karna, minggu-minggu ini memang mereka jarang jalan-jalan.

Zio mengacak rambut Lita gemas,Lita memang sangat lucu.

"Wihh pak boss sama bu boss nih bikin kite-kite iri"celetuk satria dengan heboh

"Yee kita-kita,Lo aja kali.gue ada neng Ara lah"ucap Gabriel tak kalah heboh

Ara yang sedang diam seketika langsung merona,dan jangan lupakan jantungnya langsung berdetak kencang.

"Cieee yang blushing"ucap Satria sambil mengangkat kedua alisnya nya, menggoda Ara.

Ara pun tersenyum malu "makanya deketin Ara dong"bukan Ara yang mengucapkan itu, tetapi Alita."kan baper duluan sebelum di goda"ucap nya lagi,sambil terkekeh.

"N-nggak,kok."ucap Ara terbata.sambil melirik tajam ke arah Lita dengan isyarat "awas ya lo"

Alita yang di tatapnya hanya menyengir kuda saja.

"Hahahaha bener kata bu boss tuh"ucap Satria dengan tertawa lepas

"Tenang aja,kalo si Ara mau"ucap Gabriel santai.

Arkan hanya menyimak yang teman-teman nya bicarakan.dia memang sangat dingin,jarang sekali bicara.arkan bicara hanya yang penting saja.

Kring

Bel masuk pun berbunyi semua murid berbondong-bondong memasuki kelasnya masing-masing.

Siswa-siswi SMA Cendana kini sedang berada di dalam kelas,sedang mendengarkan guru menjelaskan atau bahkan sedang mengerjakan ulangan harian dadakan.

Setelah lamanya, akhirnya bel pulang pun telah berbunyi.semua siswa berhamburan keluar kelas.

"Ra,pulang sama siapa?tanya Alita tu the poin

"Di jemput mang Arya "jawab Ara

"Yaudah,yuk"

Mereka berjalan menuju parkiran, kini mereka sedang menunggu seseorang menjemput nya.

"Eh tuh,kayanya mang Arya deh"Tunjuk Ara ke salah satu mobil berwarna hitam

Lita pun langsung menoleh ke arah yang Ara tunjuk dan langsung mengangguk

"Mau gue tungguin ga?"tanya Ara

Lita pun menggeleng"gausah,ga pa-pa"sambil tersenyum

"Yaudah, hati-hati disininya ya"

"Iya,Lo juga hati-hati,'Ra"

Alita melihat mobil Ara sudah hampir menjauh di hadapan nya.kini ia sedang menunggu Zio.

Hampir 15 menitan,Zio belum juga berada di parkiran.teman-teman Zio pun sama, mereka belum muncul di parkiran.

Alita pun kesal,dan langsung menelfon Zio,tetapi nomor nya tidak aktif.ia langsung khawatir di WhatsApp pun ia hanya ceklis satu.

Dia kini sedang sibuk mencari nama di kontaknya itu nama 'satria' dan ia segera menghubungi nya.

Panggilan tersambung

"Halo,Sat"

"Kenapa?"tanya satria tudepoin

"Lo lagi sama Zio?"

I'm Always Wrong [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang